33

21.5K 2.2K 175
                                    

Pagi ini gua udah jadi mahasiswa kedokteran setelah melewati masa ospek yang panjang dan menyiksa. Di masa ospek ini gua ketemu sama kaka kelas berama kyungso yg pendiem tp ip nya beuh 3 lebih.

Dan sehun? Sehun udah berangkat ke german td pagi. Gua nganter kok ke bandara.sekarang gua lagi ngedengerin dosen ngoceh yang membuat kepala gua puyeng. Entah knp gua diterima di fakultas ini.

setelah berjamjam Akhirnya jam mata kuliah gua selesai hari ini dan gua lagi beres beres buku. Dan pas gua keluar ada yang manggil gua.

"Gita" gua langsung nengok ke belakang. Ternyata ka kyungso yang manggil gua.

"Eh kenapa kak?" Tanya gua ke dia.

"Inget pas kmrn ospek kan? Pas kita lunch bareng?" Tanya dia ke gua yg gua bales anggukan.

"Buku gua kebawa sama lu ga?" Tanya dia.

"Oh iya yang waktu itu yang tebel ya?" Iya emang kita pernah lunch bareng pas gua msh mos dan pas itu buku dia ga sengaja ke bawa sama gua.

"Ya udah bsk gua bawain deh kak" ujar gua sambil ambil handphone dari tas.

"Oke, lu pulang sama siapa?" Tanya dia ke gua.

"Sendiri sih kak naik bis atau ga uber paling" jawab gua.

"Mau bareng gak?" Tawar dia.

"Eh gaush kak ntar ngerepotin" tolak gua.

"Rumah lu di daerah cilandak kan?" Tanya dia lagi. Emang gua itu pindah rumah jd kesitu.

"Iya kak"

"Gua juga searah kok yuk bareng anak cewe jangan pulang sendiri bahaya" ajak dia dan langsung jalan duluan depan gua.

Akhirnya gua terpaksa ikut dia.Sampe parkiran gua langsung masuk mobil dia.

"Mau makan dulu?" Tawar dia ke gua.

"Gaush kak takut ngerepotin elah" tolak gua lagi.

"Alah ga ngerepotin kok selow selow" jawab dia sambil nyetir.

"Yang deket rumah lu ada cilandak town square situ aja kali ya? Tanya dia lagi.

"Boleh tuh kak ada restauran favorite mama aku disitu" jawab gua mantap.

"Sipp" jawab dia ambil ngacungin jempolnya. Setelah sampai gua langsung turun begitupun dia. Dan kita menuju restauran fav mama.

"Kak mau pesen apa?" Tanya gua.

"Samain aja kaya lo" dan gua langsung pesen menu yang sama. Setelah si mba mba pergi kak kyungso kaya ngajak gua ngobrol2 gitu.

"Oh jadi lu temennya kai? Yang item itu" tanya ka kyungso.

"Iya si buluk" jawab gua.

"Ya ampun dia mah temen kecil gua yang biasanya suka nonggol tiba tiba dirumah gua cuman buat numpang makan" ujar ka kyungso yang membuat gua ketawa. Tapi galama gua dapet telpon dr sehun.

"Hai hun"

"Halo ayang aku lagi transit nih"

"Udah makan?"

"Ini baru mau makan sama chanyeol,kamu udah makan blm?"
Iya chanyeol juga kuliah di german cuman beda jurusan sama sehun. Tapi kampus mereka deketan.

"Ini lg lunch sama temen"

"Siapa nama temennya?"

"Ya ampun dia kaka kelas aku yg kemarin bimbing aku mas ospek namanya ka kyungso"

Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang