08

29K 2.9K 48
                                    

Hari ini gua sama sehun udah ngikutin semua yang udh direncanain sekolah,sekarang udah malem kita udah dihotel. Dan bebas boleh ngapain aja asal jangan pulang telat dr jam 9.

Line
Mama: sayang beliin mama kripik apel abis itu paketin dong kan dari malang tuh temen mama mau coba.

Ya ampun si mama ngerepotin aja.

Tok tok

"Hun knp?"

"Lu disuruh mama beli keripik apel juga ga?"

"Iya disuruh lo juga?"

"Iya anjir harus malem ini lagi"

"Yudhlah yu kita cari"

Akhirnya jadilah gua keluar nyari tu kripik apel mama ngerepotin emang. Sekarang kita ke mall gitu,biasanya kan suka ada.

"Hun udh itu aja deh drpd gadapet"

"Ya udahlah"

Akhirnya setelah beli ini udah jam 19.30.dan gua maksa sehun buat liat bioskop dulu.soalnya katanya kemaren launching film dear nathan.

"Hun ayoo deh bentar aja liat jadwa film"

"Engga gita ya nanti klo ga kita ga bisa masuk hotel"

"Ishh bentar aja liat doang ga nonton janji deh"

15 minutes later...

"Hun ayoo masuk studio itu filmnya mau mulai"

"Ya ampun gita udh berapa kali gua bilang"

"Ish yudh gua nonton sendiri aja deh"

Akhirnya gua ke mba mba penjaga tiket ngasih satu tiket. Pas gua udh duduk sendiri eh ada org duduk sebelah gue.

"Nonton juga kan"

"Ya gua nonton juga karna ga tega kalo nanti lu balik sendiri soalnya ini malang bukan jakarta"

"Yaelah gua juga bisa mesen uber kali hun"

"Yatapi kan uber ga terlalu banyak dimalang"

"Ishh yudhlah nonton aja"

Akhirnya sekarang gua nonton sama sehun.belanjaan kita dititipin di satpam XXI.

Kalian harus tau dear nathan itu sedih dan ok sip gua nangis pas nathan sama salma pisah sebentar dan sekarang sehun ga ada berhentinya ledekin gua gara gara gua nangis.

"Cie nangis ah cemen gitu aja nangis"

"Ishh yudh sih namanya juga cewe baperan"

"Alay lo"

"Jih udh sana ambil belanjaan kita di satpamnya"

"Iya iya ya ampun"

Setelah ambil tu belanjaan gua sama sehun langsung pesen uber.

"Hun sekarang jam berapa?"

"Mampus gitt anjir ini udah jam 10 ah lu sih ya ampun"

"Ishh yudh gece gece"

Dan gua sama sehun sampe di hotel jam setengah 11. Maapkan daku sehun.

"Heheh kalian abis dr mana"

"Eh pa satpam"

"Ini loh pak saya abis beli keperluan wanita mendadak trs si sehun juga beliin pesenan bu wati"

Dia satpam rokes yg udh kepsek kasih wejangan.

"Alah mana coba sini liat"

Untung td gua beli pembalut.

"Trs ini apa kripiknya?"

Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang