30

23.5K 2.3K 146
                                    

Sekarang kita udah di bandara,bukan karena mau jalan jalan ke china. Ke china jadi gagal total semua karena tiba tiba mama dan tante nita pulangnya dicepetin jd cuman 4 bulan.

Dan sekarang gua sama sehun lagi nungguin kedatangan mereka di bandara. Sehun lagi pesen starbucks gua berdiri nyender sambil main hp.

"Heh main hp aja" gua yg tdnya main hp lanngsung ngedongak karena tb tb ada yg dingin2 dikepala gua.

"Ini starbucksnya main hp mulu sih" ujar sehun.

"Hehehe maaf ya" gua langsung ambil starbucks yg sehun kasih. Dan kita duduk disalah satu kursi di cafe starbucks.

"Mama lama amat sih lumutan aku nungguinya" ujar gua sambil nyedot minuman.

"Yaelah baru juga 1 jam git" kata sehun santai.

"1 jam itu lama sehun" ujar gua. Dan dia malah sibuk main hp.

Instagram

❤️1234Gitafrans yudh iya sibuk samaa hp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️1234
Gitafrans yudh iya sibuk samaa hp.

Nayaptr wah kalean dimana?
Sayangsehun astagf gantengnya kondisikan mas
Dedegemes aduh kesayangan
Chanyeolpark wetseh baikan nih ye
Baekhyunbyun astagfirulllah aa gantengnya kondisikan a jadi malu eneng oohsehun
Kimkai atas gua cabe
Jiminpark atas gua kuproy
Yurikim wetseh jalan2 nih yee
Kriswu ko gua geli liat comment lu baekhyunbyun
Baekhyunbyun nyadar atuh maneh teh situ rakjel kimkai
Kimkai yeuu bantet diem aja lu jiminpark

"Git mau tau sesuatu ga?" Ujar sehun tb tb.

"Kenapa? Jangan bikin aku panik deh" jawab gua dengan muka panik

"Jd tadi aku ngerogoh tas aku tau ga td aku nemuin apa?" Lah lah jd kaya teka teki.

"Gatau" jawab gua singkat.

"Tadaaa" sehun ngeluarin sesuatu yg kayanya sih saputangan.

"Ini saputangan kesayangan aku akhirnya ketemu tpi lengket karena bekas ingus aku mengering disitu" jawab sehun santai.

"Astaga sehun bisa ga sih kamu bersih sedikit, jorok banget sih udah taro tas" jawab gua kesel. Jadi drtd dia bikin teka teki kaya gitu.

"Yeuu ini tuh udah ga ketemu selama 2 tahun tau, dulu aku sayang bgt sama saputangan ini" jawab sehun sambil masukin sapu tanganya ke dalam tas.

"Yudh skrng taro nanti klo udah sampe apartemen aku cuciin deh"

Setelah sehun masukin itu saputangan galama gua dapet telepon dr mama. Sehun jg dpt dr tante nita. Dan ternyata mereka udah sampe gua sama sehun langsung nyamperin mereka.

Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang