Hari ini tuh sehun baru beres nemenin irene kemo. Sebenernya sehun ge nunggu diluar ruangan tpi emang dasa irenenya aja manja minta ditemenin sehun.
Ditambah lagi mama dan papa yang ngedukung katanya kasian. Dan sekarang waktu udah menunjukan jam 7 malem. Sehun msh dirumah sakit dan gua rencana mau bawain makanan buat sehun sama ka kyungsoo yang nunggu.
"Ma aku berangkat" ucap gua.
"Iya hati2" ucap mama yang lagi dikamar.
Sampe rumah sakit gua langsung menuju ruanganya irene dilantai 3. Gua udah bawain makanan kesukaan sehun sup ayam yang gua bikin sendiri.
Sebelum masuk gua ketemu ka kyungso yang lagi telponan diluar dan dia langsung nyuruh gua masuk. Tapi betapa terkejutnya gua ngeliat posisi irene yang tidur dengan sehun yang seperti antara duduk dan tidur.
Mereka terlihat kaya ciuman. Dan gua langsung diem lemes sambil megang tembok.
"Eh git kenapa di pintu?" Ujar ka kyungsoo dibelakang gua sambil nepok pintu.
sehun langsung bangkit dr posisinya dan gua langsung lari keluar bahkan ka kyungsoo gua tabrak.
"Git tunggu aku" ucap sehun ngikutin gua dibelakang dan gua masih lari.
"Git kamu salah paham" ucap sehun yang masih ngejar gua. Begitu lift kebuka gua langsung masuk dan lift nutup dengan cepet.
Di lift gua sendirian dan gua nangis dengan sejadi2nya disitu. Begitu lift menunjukan lantai 1 yang artinya terdapat lobby disitu gua langsung keluar.
Gua duduk dilobby dengan muka yg gua tunduk dan makanan yang masih gua pegang. Tpi setelah itu gua merasa seseorang duduk disamping gua.
"Loh vernon?" Ucap gua ke dia.
"Kenapa? Kaget?" Ucap vernon.
"Loh lu praktek disini?" Ucap gua ke dia sambil ngapus bekas air mata.
"Iya" ucap vernon. Jd vernon itu udh lulus kuliah dan dia udh praktek bahkan disini.
"Lo kenapa? Abis nangis ?" Tanya vernon.
"Engga kok gpp cuman kelilipan aja td" ucap gua ke dia.
"Alah ngeles aja lu udh cerita sini. Katanya dulu gua ini temen cerita lu" ucap vernon ke dia.
"Iya gitu deh panjang masalahnya" ucap gua ke dia.
"Ya udh cer---" ucapan vernon kepotong karena tb tb ada seseorang teriak manggil gua.
"Aduh ver gua titip ini ya ke org yng nyariin gua oke, gua pergi ada urusan bye" ucap gua ngasih tempat makan dan gua langsung pergi. Karena gua yakin orang yang manggil gua td itu sehun.
Dengan keadaan yang masih nangis gua pulang ke rumah. Untungnya gua masih bisa bawa mobil dengan keadaan yang baik. Ga baik baik banget sih orang td nyaris ngelewatin lampu merah.
"Loh kamu kenapa?" Tanya papa yang lagi diluar ngasih tukang nasi goreng keliling dolar.
"Gpp aku masuk ya pa, mang kasep klo kurang banyak dollarnya ambil aja dompet papa ya" ucap gua.
Dan bener setelah itu gua liat papa ngasih duit yang ada di dompetnya sama 2 kartu atm yang gua yakin isinya lbh dr 10juta . Nasib bapa holkay ko gini amat ya.
Gua langsung menuju kamar dan dengan keadaan yang masih pake baju rapih gua ketiduran karena abis nangis.
•-•
Matahari muncul nerobos kamar gua, dan gua ke bangun dengan hp yang pas banget nindih muka gua. Gua langsung ambil itu hp. Dan ternyata ada 10 pesan dr sehun dan 25 penggilan tak terjawab dr sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)
FanficDisuruh tinggal bareng sama musuh anak angkatan lu?gimana rasanya? #6 in fanfiction 27.6.2017 #7 in fanfiction 12.7.2017 #9 in fanfiction 29.6.2017 #10 in fanfiction 1.7.2017 #11 in fanfiction 2.7.2017 #12 in fanfiction 25.6.2017 #13 infanfiction 28...