TAKUT DIPROTES NETIJEN INDO YANG GANAS JADI AKU LANJUT AJA KE BONCHAP 2 YAA!! HAPPY READING!!
___________________________setelah kejadian gua muntah muntah mama suruh gua untuk tidur istirahat. pas pagi gua kebangun dengan ada tangan diperut gua. ternyata itu sehun. dia masih pake kemeja putih dan celana panjang hitam dia.
gua muter balik badan gua ngeliat sehun yang mukanya cape banget. gua ngusap rambut dia pelan. gua jadi merasa bersalah udah marah marah ke dia tadi malem.
"eungg kamu udah bangun?" tanya sehun yang kemudian dia ngebuka matanya perlahan.
"ini mata aku udah melek masa dibilang masih tidur" jawab gua yang ngebuat sehun ketawa.
kemudian sehun meluk gua erat banget.
"maafin aku ya tadi malem gabisa jemput kamu. aku bener bener sibuk maafin aku yaaa" kata dia kemudian dia ngusap rambut gua dan berkali kali nyium puncuk kepala gua.
"iya aku maa--- huek" oke gua mual lagi. dan gua langsung lari ke kamar mandi. sehun langsung ikut bangun dan dia nunggu diluar.
"yang kamu gapapa? aku masuk yaaa kasian kamu" kata sehun dan gua mengiyakan dan langsung ngebuka kamar mandi.
"kamu kenapa kok muntah muntah gini?" tanya sehun.
"paling aku cuman masuk angin hun aku gapapa kok" jawab gua.
"yakin?" tanya sehun dan gua jawab anggukan. setelah rasa mualnya agak berkurang sehun gua suruh ganti baju yang ada dikamar gua semacam training dan kaos gitu.
"tau ga yang? padahal aku berharap kamu hamil?" bisik sehun ditelinga gua dengab keadaan dia belum memakai bajunya
"hah?" tanya gua panik.
"kamu gamau coba test pack gitu? biar aku beliin deh?" tawar sehun dan gua berfikir sebentar.
"boleh juga beli gih sana" kata gua kemudian dengan segala kepintaranya dia keluar kamar tanpa pake kaosnya.
"sehun kamu ga sadar apa kamu ga pake baju itu nih" kata gua kemudian ngasih kaosnya.
"hehehe aku lagi kegerahan yang, lagian tadi malem ac ga kamu nyalain" kata sehun ya emang posisinya semalem gua lagi mual mual gitu dan gua ngira masuk angin.
"aduh pengantin baru udah bangun" kata mama dari lantai bawah.
"makan gih mama bikin nasi kuning sama ayam balado loh" ajak mama lagi yang membuat gua dan sehun turun dari lantai atas.
"gimana pekerjaan kamu hun? aman?" tanya papa. iya kita makan di meja makan ber empat. mama papa gua dan sehun.
"aman pa, ya walaupun kemarin ada kendala sedikit tapi untungnya aman dan ini aku lagi ada project baru mau kerja sama sama perusahaanya chanyeol" jawab sehun dan papa ngangguk ngangguk aja.
"sayang kamu makannya kenapa dikit banget?" tanya mama dan gua cuman ngegeleng tanda gapapa. kemudian gua ngerasa mual lagi dan cepet cepet pergi ke kamar mandi.
"gitaaa sayangggg kamu gapapa? ini kayaknya kamu beneran hamil deh" kata sehun dari luar kamar mandi.
"HAH HAMIL?" tanya mama sama papa.
"iya ma kayaknya git hamil deh itu mual mual terus gitu aku beliin testpack dulu deh ya ma" kata sehun.
"no no no mama udah beliin dari tadi malem dia mual mual kamu ambil di kotak p3k gih diruang keluarga" kata mama dan sehun langsung ambil testpack dikotak p3k.
"AYANG AKU MASUK YA" kata sehun dan gua cuman bales deheman karena sumpah ini mual bangett.
"pake gih nih mama udah beli" kata sehun dan gua ngangguk tapi dengan bodohnya sehun masih didalem kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)
FanficDisuruh tinggal bareng sama musuh anak angkatan lu?gimana rasanya? #6 in fanfiction 27.6.2017 #7 in fanfiction 12.7.2017 #9 in fanfiction 29.6.2017 #10 in fanfiction 1.7.2017 #11 in fanfiction 2.7.2017 #12 in fanfiction 25.6.2017 #13 infanfiction 28...