5 bulan setelah kelulusan, Sekarang gua udah praktek dirumah sakit gaes tapi kalo malem gua praktek di klinik 24 jak deket rumah juga lumayan buat tambahan.
Pagi ini gua udah rapih dengan jas dokter gua, dan sekarang gua lagi jalan ke arah ruang praktek gua. Iya gua masih dokter umum kok. Tapi kalo dipikir gua gamau ambil spesialis kenapa? Karena dokter umum itu segalanya.
"Udah ada berapa pasien yu?" Tanya gua ke yura. So kenapa yura? Temen sma gua?. Jadi ternyata yura itu kuliah jadi suster trs sekarang dia udh disini lbh lama.
"Didaftar sih ada 7 dok" ucap yura. Katanya gimana pun klo kerja dia ttp harus sopan. Ya gua sih gpp asal dia nya menikmati eak.
"Ya udah mulai sekarang aja yu" ucap gua dan yura langsung manggil pasien satu persatu. Ya namanya juga dokter kudu sabar nanggepin pasiennya.
"Tadi apa dok?" Tanya si pasien yang dia punya gangguan di telinganya.
"Bapa setelah itu daftar ke spesialis THT ya pak biar diperiksa sama yang lebih ahli" ucap gua agak sedikit keras.
"Oh iya oke dok" ucap dia. Setelah itu gua langsung kepasien selanjutnya. Dan jam 12 waktunya istirahat sekarang.
"Yu mau makan bareng ga?" Tanya gua. Ya kalo dia gamau terpaksa gua makan sendiri sih.
"Gua ada janji sama kris git hehe maaf ya, Btw kata pak syuman ada dokter baru" ucap yura. Dan kris-yura pacaran langgeng banget. Iya pak syuman itu direktur rumah sakit disini.
"Oalah yaudah lah gua makan sendiri lagi" ucap gua sambil ngelepas sarung tangan.
Dan gua jalan nyusurin koridor rumah sakit. Pasalnya rumah sakit itu nyediain makan prasmanan buat karyawanya tapi letaknya di lantai 3.
Gua jalan sambil main hp ngescroll instagram aja sih. Dan gua menemukan salah satu post yang menurut gua rada aneh.
❤️1204
Oohsehun binggung sampe kapan ini bakalan terus berlangsung. Capek aku tuh.ChanyeolPark capt alay sekali
Galaxy_fanfan sabar ma bro
Dkyungs awas jatoh
Nayaptr sudah lama tidak bertemu ko jadi gini sih
Senavanessa galau mas? Butuh aqua?
Vernongans klo gua disitu sih udah gua dorong
Kimkai sabar ya hun
Baekhyunbyun dih najis ternyata bihun juga bisa galau
Ireneebae ciee galau
Vidyaansr anjir ko irene...
Renanadya bangsul itu siapa yg pake ig irene?
Lalisamn sabar ye hunIni kenapa pada bilang "sabar ya hun" dan gua masih ngescroll instagram dia. Tapi anehnya gua ga menemukan foto dia selama pacaran sama hyerin.
Dan kalian harus tau foto gua sama dia pas masih pacaran masih ada. Bahkan belum dia hapus. Disaat gua lagi ngescroll tiba tiba ada yang nabrak gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)
FanfictionDisuruh tinggal bareng sama musuh anak angkatan lu?gimana rasanya? #6 in fanfiction 27.6.2017 #7 in fanfiction 12.7.2017 #9 in fanfiction 29.6.2017 #10 in fanfiction 1.7.2017 #11 in fanfiction 2.7.2017 #12 in fanfiction 25.6.2017 #13 infanfiction 28...