26

23.3K 2.6K 289
                                    

Setelah kejadian 2 hari yang lalu perlahan kesehatan sehun membaik,bahkan sekarang dia udah ikut pensi. Tdnya terancam gaikut pensi. Emang skrng sekolah gua sama sehun itu pensi.

Gua sama baekhyun jadi mc,soalnya kata guru2&anak osis klo gua sama baekhyun ngemc beuh petjah acara sekolah. Jdlah skrng gua udah dipanggung.

"HELLO EVERYBODYHH"

"HAI"

"Hallo nama saya gita fansiska anandita dari kelas 12 ipa 2"

"Nama saya byun baekhyun ya,boleh panggil ka baekhyun panggil sayang juga boleh"

"HUUU"

"Yaudh kita mulai ya acaranya"

Gua nyebutin susunan acara sama baekhyun,acara pertama mah sambutan2 dulu. Jd gua masih bisa nyantai tpi nanti klo udh mulai acara mah ga nyantai.

Nah setelah sambutan acara tuh dimulai. Penampilan pertama dari anak anak osis dulu. Yang otomatis naya,chanyeol,vidya tampil. Chanyeol itu mantan ketua osis loh.

"Setelah ini penampilan osis"

"Ka chanyeol maju dongg itu degem2nya nungguin kak"

"Kak chanyeol ayo maju"

Chanyeol langsung lari dr aula udah pake style yang ketjeh. Karena mereka flashmob.

"Ka chanyeol tampil apa kak?"

Chanyeol langsung ambil mic.

"Liat aku ngedance ya nanti"

"AAAAA"

Buset dah kuping gua sakit anjir.chanyeol ngomong gitu aja yg teriak serebu.

Terus chanyeol ke belakang ksh flashdisk buat lagu tampilnya. Terus galama dia tampil.dan drtd gua galiat sehun.pdhl td pagi berangkat bareng.

"Baek"

"Naon?"

"Jangan teriak2 anjir"

"Ga kedengeran atuh dah"

"Sehun kmn sih?"

"Paling dia diaula git"

Setelah chanyeol tampil sekarang gantian club anak potret tampil. Gua liat jimin bakal tampil mantan gebetan gua tuh.

"Ka jimin tampil apa kak?"

"Nanti aku mau ngedrama ya"

"IYA KAK"

"Eeleuh eleuh cakep amat sih kak jimin"

"Apasi baek biasa ah"

"Itu neng gita sampe mimisan ngeliatinnya tau"

"Heh enak aja"

Semua pada ketawa dan setelah itu mereka tampil. Dan tiba tiba tuh ada kesalahan teknis sedikit. Jd rada lama terpaksa klo gini gua sama baek yg harus bertindak ngehibur mereka.

"Aduh pegel ini teh itu stan bazar yang ngejual bubble tea gratis satu atuh"

"Huuu"

"Ka baekhyun mah modus"

"Ka baekhyun mah maunya yang gratisan ya ih"

"Eueluh eueleh git maneh ge nu pasti hayang kalo gratis mah"

"Iya sih"

Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang