Malem ini gua lagi duduk disofa sehun lagi mandi. Sumpah drtd gua berusaha normalin jantung gua. Ini malem pertama gua sama sehun gaes. Sumpah rasanya skrng gua mau loncat aja.
Dan sekarang gua lagi main hp aja ngescroll chatan kalo ada yg penting gua bales. Klo ga penting sih ga gua bales.
"Sampe kapan mau main hp mulu?" Tanya sehun yang nyadarin gua. Gua langsung nenggok ke arah dia.
TOLONGIN GUA SEKARANG. SEHUN TUH CUMAN PAKE ANDUK SAMPE KE PINGGANG TERUS ABSNYA DILIATIN. BUNUH HAYATI DIRAWA RAWA MAS.
"Yang?" Tanya sehun.
"Eh kenapa hun?" Gua sadar dr lamaran gua.
"Ga tidur?" Tanya sehun.
Ye sitai mana bisa tidur gua sat klo ini malem pertama gua jd istri sah lu bego.
"Engga blm bisa" jawab gua. Dan bangsatnya sehun ngedeket gua rambutnya masih basah lagi. Sumpah mimi pergi bawa gua ke kayangan.
"Main hp chatan sama siapa? Taeyeong ya?" Tanya sehun bercanda.
"Engga ish apa si udah sana pake baju" gua ngedorong sehun dr deker gua. Sat gua megang abs dia.
"Cie megang" ujar sehun.
"Apaan si" sinis gua.
"Dih ngambek sini coba" ujar sehun dan dia duduk dimeja depan sofa yang gua tempatin.
Mas itu anduknya benerin dulu nyaris lepas karna kamu duduk.
"Nanti kamu masuk angin" ujar gua.
"Dih ngapain juga aku pake baju, ga inget ya ini malem spesial tau" Ujar sehun.
"Dih dih apaan sih" ujar gua. Sumpah gada kata selain "apasih" dr td apa.
"Apaan sih apaan sih mulu. Ini udah gasabar ini" ujar sehun.
"Bodo amat udh kamu nyolo aja sana" ujar gua sinis.
"Kamu lagi ga dateng bulan kan?" Tanya sehun.
"Kalo iya kenapa? Kalo engga kenapa?" Tanya gua.
"Kalo iya pasti kamu bohong" tanya sehun.
"Dih dih pede" ledek gua.
"Udah deh yang kamu klo ngambek gitu malah bikin aku pengen nyerang sekarang tau ga" ujar sehun.
"Coba aja kalo berani" ledek gua pdahal gua yang gaberani.
"Hmpp--" dan bener sehun langsung nyosor ke bibir gua.
Perlahan tpi pasti dia ngegerakin bibir sama kepalanya. Dan gua ngebales ciuman eumm lebih tepatnya lumayan dia ini.
Sehun neken tengguk gua supaya ciuman kita lebih dalem. Dan entah keberanian dr mana gua udah ngalungin tangan gua dileher dia.
"Eumm sehun ah" ujar gua anj gua ngedesah.
Setelah itu sehun ngebawa gua ke arah kasur dan dia ngejatuhin gua dikasur. Dan setelah itu dia mulai nindihin gua. Dan kita ngelanjut lagi adegan yg td keputus.
Brak
Pintu kamar lupa kita kunci. Dan sekarang posisinya sehun lagi bikin tanda dileher gua dengan baju piyama gua yg udah kebuka setengah kancingnya.
"OM YIXINGG" teriak gua.
"Eh eh maafin om ini tadi om pinjem mobil sehun" ujar om setelah itu nutup pintu kamar dan keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)
Fiksi PenggemarDisuruh tinggal bareng sama musuh anak angkatan lu?gimana rasanya? #6 in fanfiction 27.6.2017 #7 in fanfiction 12.7.2017 #9 in fanfiction 29.6.2017 #10 in fanfiction 1.7.2017 #11 in fanfiction 2.7.2017 #12 in fanfiction 25.6.2017 #13 infanfiction 28...