21

22.1K 2.4K 60
                                    

Sekarang gua sama sehun lagi duduk didepan kelas sehun sambil makan sih gua makan batagor mang cecep yg debes.tiba tiba sehun nendang gua.

"Ngapain ngelamun?"

"Siapa juga yang ngelamun?"

"Lah daritadi pandanganya ke lapangan liatin siapa hayo? Oh iya itu ada taeyeong anak ips wah jangan2..." gua sukanya sama lu hun :')

"Issh apaan sih udh tuh abisin makananya"

"Cie jadi sahabat gua ngambek nih?"

"Bodo amat" pas gua lagi marah sama sehun tiba tiba ada yg dateng.

"Yura?lo ngapain lagi kesini?gapuas kemaren?"plis ini yura ngapain?

"Hah?emang gua ngapain kalian?"

"Lo gaush pura2 lupa deh?"

"Oh ya ampun pasti yuri ya?"

"YURII?" Ya sontak aja gua sama sehun kaget lah.

"Iya jadi waktu itu mama gua udh terlanjur daftarin sekolah sedangkan surat pindah gua msh bermasalah jd yuri gantiin dulu"

"Jadi...?"

"Bentar ya" yura masuk ke kelas kayanya sih manggil yuri.dan yap bener dia keluar bawa yuri.

"Ri gua minta lo jujur lo apaain aja sehun sama gita?" Muka yuri kayanya udh panik banget

"Nghh ituuu..."

"JAWAB RI" gua liat yura bentak si yuri sampe yurinya kaya nahan pipis gitu.

"Udh udh ra dia cewe" tiba tiba sehun nengahin.

"Ga kaya gitu dong hun, mau dia cewe tpi dia udh bawa jelek nama gua"

"Hei kalian kembaran udhlah mending maafan aja lah" kata gua yg sok bijak.

"Nah bener tuh kata gita"

"Ra maafin gua ya sumpah,gita sehun juga maafin gua ya."

"Iya kita udah maafin lo sblm lo minta maaf kok" ucap gua sama sehun barengan.

"Jd gimana sih ko kita gatau yura punya kembaran"

"Iya jadi gua sama yuri itu pisah gitu soalnya kata mama klo disatuin berabe nanti rumah jadi kapal perang"

"Tapi kalian harus belajar untuk bersatu bagaimanapun kalian tuh besar"alah so bijak sehun mah.

"Makanya itu gua sama yuri skrng sama2 di indo" hmm masih susah dptin lu juga hun. Tiba tiba sehun ngetok pala gua.

"Apaan sih hun aduh sakit"

"Ya lu drtd yura sama yuri ngomong malah liatin lapangan,pasti liatin taeyeong td ya?"

"ENGGA SEHUN TAU AH BDAMAT" gua balik ke kelas udh keburu kesel.

"Bentar ya gita ngambek" galama sehun langsung ngejar gua dibelakamg.

"Yaela bercanda git"

"Tau ah"

"Gitaa ayolah" gua langsung masuk kelas trs duduk dengan posisi kaya tidur.

"Yaela git maafin gua ayolah"

"Tau ah"

"Yudh deh cireng mang kasep sepuasnya" gua langsung kaget ya gimanapun itu cireng kesukaan gua.

"Serius ya?"

"Ye giliran dikasi makanan aja langsung gamarah,pantes berat badan lu naik ya"

"Ish gua lagi diet tau udh turun 2 kg"

"Yudh keluar yu itu kasian yura sama yuri ditinggalin gegara lo" kasian?HAHA.

Akhirnya gua keluar sama sehun pas gua keluar udh rame bange gara2 yura sama yuri. Akhirnya gua mutusin duduk aja didepan kelas drpd kedesak2 gara2 rame. Kalau sehun sih gatau dia kemana.

•----------------------------------•

Sekarang udah pulang,sehun udah nunggu depan kelas dan gua masih rapih2 buku. Setelah selesai gua langsung ke dia.

"Yuk"

Trs gua jalan.dan sialnya gua lupa kalo hari ini gua janjian sama kris. Pas mau ke parkiran gua ketemu kris sama yura,yuri gada karna dia udh balik sama jimin.

"Kris"

"Git jadi kan?"

"Eum bentar gua ke sehun dulu ya"

"Yoo"
Sehun lagi ke yura terus gua panggil mereka.

"Heii sini ngobrol bareng"

Akhirnya kita ngobrol bareng,sekalian ngenalin yura sama kris.

"Hai yura"

"Kris" entahlah tpi mukanya yura kaya seneng gitu ketemu kris.

"Eum gini git yura minta temenin gua ke toko buku"

"Lah kris juga"

"Kenapa kita gabareng aja?"

"Yudhlah yu" kris juga bawa mobil sih gua sama sehun yura sama kris. Setelah sampai kita langsung masuk. Mencar sih yah namanya juga ditoko buku.

Gua?ke sastra lah pasti.pas lagi keliling2 eh gasengaja gua nemu yura jadilah kita ngobrol2 bareng di gramed. Ga sengaja gua nabrak orang dan gua jatohin buku yg dia bawa.

"Lho?yura?"

dan gua baru tau klo yura juga suka sama sastra. Dan akhirnya kita berdua sama smaa di sastra dan kita ngobrol2 gitu.

"Eumm git"

"Kenapa?"

"Eee sodaranya sehun punya sosmed ga?"

"Adaa kenapa gitu?"

"Boleh minta ga?"

"Nanti gua send lewat line ya"

"Oke"

Sebenernya gua gatau sih kenapa yura tiba tiba minta sosmednya kris. Gua mikir sih cuman buat biasa aja. Tapi gua liat dr mukanya pas gua bilang nanti gua send dia mukanya kaya bahagia gitu. Dan yang terlintas di otak gua apa mungkin yura suka sama kris?terus sehun?

TBC

Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang