Ga kerasa udah 6 bulan gua sama sehun ldran. Tapi udah 5 hari ini kita ga kabar kabaran. Gua line bahkan gua telpon ga di angkat.
"Sehun kemana sih?" oceh gua dikamar trs hp gua banting gitu aja ke tempat tidur. Setelah itu gua keluar ke bawah. Dan gua liat ada mami sama mama lgi bikin kue.
"Hi ma bikin apa?" Tanya gua yang ikut ngeliat. "Mama mau bikin cookies kesukaan kamu nih" ujar mama yang lagi sibuk ngaduk adonan.
"Kamu mukanya kenapa git? Kusut gitu" tanya mami. Dan gua langsung senyum dan ambil beberapa alat buat bantuin mama. "Gpp kok mi" jawab gua.
"Eh eh mantu mami kenapa? Gaush boong deh sama mami" tanya mami.
"Sehun" jawab gua singkat."Eh eh sehun kenapa? Dia ga selingkuhin kamu kan? Awas aja sampe selingkuhin kamu mama coret dari kartu keluarga" ujar mami yang membuat gua sama mama ngakak.
"Sehun aku chat gadibaca telpon gadibales kemana sih dia?" Ujar gua. Dan mami senyum. "Mami juga engga mungkin ada masalah kali ya atau dia sibuk lg ujian" jawab mami.
"Tpi ga gitu juga kali mi sampe gada kabar sama sekali" ujar gua. Dan mami ngerangkul gua. Terus ngusap rambut gua. "Udah ah sehun itu sayangnya cuman sama kamu tau." Jawab mami.
Dan tanpa gua sadari kita lagi bikin kue pasti tangan mami banyak tepung. "Mamiii tangan mami bertepung ya ampun rambut aku" ujar gua dan langsung lari ke kamar mandi.
"Hehe maapin mami ya sayang" teriak mami dari dapur. Terpaksa gua mandi pdhl baru 2 jam yg lalu gua mandi. Mami ngerjain emang. Untung aku sayang padamu mi.
Setelah selesai gua langsung keluar dan mami sama mama masih ngakak ngeliat gua.
"Cie yang jadinya mandi gara2 mami" ledek mama sama mami.
"Ih tau ah" ujar gua kesel dan langsung taruh anduk.
"Maapin mami ya sayang" ujar mami.
"Iya mi iya untung aku sayang sama mami" ujar gua. Dan galama cookiesnya jadi. Sumpah wanginya enak banget. Setelah itu ga kerasa hari udah malem."Abis ini mama sama mami mau pergi kemungkinan nginep, papi ada acara sama om yixing kamu gpp kan dirumah sendiri git?" Tanya mama.
Nah kan sendiri lagi. "Iya gapapa mah" setelah itu mama sama mami udah pergi. Akhirnya gua dirumah sendiri. Entahlah gua merasa kesepian bgt semenjak sehun di german sana.
Untuk mempersingkat waktu gua akhirnya tidur. Dan gua kebangun pas jam menunjukan pukul 11.55 dan akhirnya gua ke bawah buat minum. Sepi banget untung rumah gua tidak menyeramkan tpi percayalah gua paling takut klo mati lampu.
Pas lagi ambil minum di kulkas tiba tiba kejadian yg gua takutin terjadi. Yap mati lampu. Gua akhirnya dengan ketakutan gua, gua mencoba nyari senter diatas kulkas. Tpi daritadi gada ada.
Akhirnya gua jalan gatau kemana. Yang penting jalan soalnya dapur deket kolam renang dan kolam renang itu menyeramkan klo malem2. Pas itu gua liat ada sinar terang2. Pas gua jalan makin deket.
"HAPPY ANNIVERSARY SAYANG YANG KE 1 TAHUN" itu sehun. Iya sehun yang bilang. Gua langsung lari ke arah dia. Dan dia bawa kue.
"Nanti klo mau meluk tiup dulu lilinya" ujar sehun. Akhirnya gua tiup lilinya dan sehun taro kuenya di meja dan gua peluk sehun. Galama semua lampu nyala dan ternyata ada mama,papa,mami,om yixing.
"Aduh so sweet amat" ledek papa.
"Makasi ya hun telah membuat aku 5 hari menunggu kabar" ledek gua seraya ngelepasin pelukan. " hehehe kan biar surpise" ujar sehun. Sumpah ya kangen banget ini mah.
"Ya udah yuk istirahat, pasti cape kan? Jangan bilang kamu baru banget dr bandara?" Tanya gua ke dia.dan dia bales anggukan.
"Itu koper masih dibagasi yang" ujar dia. Emang mukanya lelah banget. "Yudh tidur disini aja ya, udah jam setengah 1 malem." Ujar gua dan mulai ngerapihin. Gua taro kuenya dikulkas biar bisa dimakan bsk pagi.
Dan sehun peluk gua dr belakang. "Tidurnya sama kamu ya?" Tanya sehun. "Iya tpi jangan mesum" jawab gua dan mulai beranjak tpi daeitadi sehun ga lepasin pelukanya dan ngebuat gua risih.
"Mandi dulu sana ih bau tau, baru tidur bajunya nanti aku siapin" dan sehun nangguk2 trs ke kamar mandi. Gua turunin koper dia dan milih baju yang masih bersih buat dia pake tidur.
•--------•
Setelah kejadian semalem sekarang kita lagi makan makan ngerayain anniv sama geng2. Untungnya vidya lagi boleh pulang dr pendidikan stan dia.
"Aduh pasangan ldr terbahagia ya" ledek baekhyun.
"Wah iya dong" jawab sehun.
"Mana nih yg dr german oleh2nya?" Sindir naya sama nisa.
" gada" jawab sehun sama chanyeol ketus.
"Selow mas selow" jawab baek.
"Coba liat atuhlah kampus kalian teh" ujar gua.
"Tuh kamu klo mau liat di hpnya chanyeol ya yang, karena inget kejadian 3 bulan yg lalu kan?" Tanya sehun.
"Hah 3 bulan yg lalu kalian ngapain?" Tanya mereka kompak.
"Jadi pas itu kita lg vcan, sehun duduk deket air mancur kampusnya. Tanpa sadar karena terlalu asik dia mundur2 dan akhirnya dia sama hp hpnya kecebur ke air mancur" jelas chanyeol.
"Anjir lu malah buka aib" ketus sehun. Dan semua ngakak. Lagian ada ada aja emang sehun itu. Akhirnya dia ganti hp sekarang. Dan gua sama vidya mulai scroll foto2 mereka di german pake hp chanyeol.
Dan ada sebuah foto yang membuat gua janggal. Dan gua langsung kasih hp chanyeol ke sehun. "Bahagia sekali mukanya disitu ya mas?" Tanya gua.
TBC
Hael kaistal putus yak? Yawlo pdhl author ngeship😭.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)
FanficDisuruh tinggal bareng sama musuh anak angkatan lu?gimana rasanya? #6 in fanfiction 27.6.2017 #7 in fanfiction 12.7.2017 #9 in fanfiction 29.6.2017 #10 in fanfiction 1.7.2017 #11 in fanfiction 2.7.2017 #12 in fanfiction 25.6.2017 #13 infanfiction 28...