"Se-hun" kata pertama yang gua ucapkan setelah gua sadar.
"Iya iya aku disini" ucap sehun yang setelah gua liat dia pegang tangan gua dengan keadaan seluruh badan dia yang basah juga.
"Uhuk" ucap gua bangun dan muntahin sisa air yang masih ga enak.
"Udah enak?" Tanya sehun. Aduh kalo masih pacar udh gua civok ini. Dia basah2an gara gara nolongin gua dan dia pake kemeja putih tranparan. 100% ganteng.
"Udah mendingan kok" ucap gua yang masih lemes. Mama langsung ngelus dada lega pas tau gua udah sadar begitupun papa. Tpi sehun ganteng sekali ya basah basah aduh klo msh pacar udh gua civok deh. Ehehehe
"Mau ke kamar?" Tanya sehun.
"Iya" ucap gua nyoba berdiri. Tpi kaki gua masih lemes karena kaget dan kedinginan.
"Udah sini aku bantuin" ucap sehun dan langsung ngepapah badan gua.
"Udh udh sama gua aja" ucap taeyeong gamau kalah dan ngeliat sehun sinis gitu.
"Udahlah gua sama vernon dan sena aja" ucap gua dan bener setelah itu vernon sama sena lari ke arah gua bantuin gua.
Sampe kamar gua langsung ganti baju dibantuin sena. Dan istirahat, tapi sebelum itu gua ambilin baju sehun yg msh ada di lemari gua.
"Kasihin sehun ya sen kasian nanti dia masuk angin" ucap gua ke sena. Dan sena ngangguk.
"Istirahat ya bebs" ucap sena.
"Geli" ucap gua nahan ketawa dan setelah itu gua langsung tidur.
•-•
Gua bangun tidur dan langsung kebawah ngeliat mama yang lagi sibuk didapur dan papa yang lagi baca koran sambil minum kopi.
Gua langsung mandi dan gua inget hari ini gua harus kerumah sakit ada yang harus gua urus.
"Pah ini mobil kenapa?" Tanya gua karena dr tadi mobil gua gamau nyala.
"Akinya soak kemaren papa pake lama" ucap papa dengan enteng.
"Trs aku ke rumah sakit naik apa?" Tanya gua. Mama ada rapat siang, klo gua pake mobil papa,dia kan gabisa sehari tanpa mobil.
"Pake mobil mama mau?" Tanya papa.
"Nanti siang mama katanya ada rapat dikantor" ucap gua.
"Yaudah kamu dianter taeyeong aja ya" ucap papa dengan enteng.
"Idih" bales gua.
"Ya kamu mau gitu ke rumah sakit pake gojek atau naik bus. Nanti kamu pas nanganin pasien udh lusuh duluan" ucap papa panjang lebar.
"Ish yaudah lah" ucap gua rada kesel. Dan setelah itu gua telp taeyeong. Dan dia langsung otw rumah. Pas dia udah sampe gua langsung masuk mobilnya.
"Maaf ya ngerepotin" ucap gua.
"Santai aja kali. Nanti kalo kita suami istri juga kemungkinan gua anter jemput lo" ucap taeyeong. Dan gua rada geli dengernya.
"Lu ga sibuk?" Tanya gua. Entah kalo sama dia gua gabisa aku-kamu walaupun udh tunangan juga.
"Engga lah gua bos ko dikantor mau dateng tengah malem juga santai aja" ucap taeyeong.
"Oh gitu" jawab gua singkat dan setelah itu ga ada percakapan lagi diantara kita. Pas sampe rumah sakit, taeyeong turunin gua depan lobby.
"Makasih ya" ucap gua dan langsung mau turun.
"Ini tunanganya gamau dicium gitu?" Tanya taeyeong yang membuat gua ngeri.
"Engga hehe" ucap gua pura pura garing.
"Yaudah sini gua aja yang nyium lo" ucap taeyeong dan bener setelah itu dia narik gua tapi untungnya dia cium cuman di pipi.
"Yaudah masuk gih bu dokter, pasienya udah nungguin" ucap taeyeong dan setelah itu gua keluar.
Selama perjalanan ke ruang praktek gua ngelamun. Taeyeong tadi kenapa nyium gua?
"Heh? Ngelamun aja lo" ucap seseorang dan gua langsung sadar dr lamunan gua.
"Krisss ngapain?" Tanya gua ke kris yang ternyata td dia yang manggil gua.
"Nganterin yura lah, tuh pasien lu udah banyak buruan sono" ucap kris sambil ngedorong gua.
"Yeuu td mobil gua mogok" ucap gua dan gua langsung jalan lagi ke ruang praktek. Setelah sampe ruangan gua langsung nanganin beberapa pasien.
Setelah cape akhirnya gua ketemu sama istirahat. Yura mah pasti makan sama kris. Rena sama ka kyungsoo. Dan dipikiran gua tercetus ke restoran depan.
Restoran sebrang rumah sakit itu jualan masakan sunda. Dan gua berniat pesen timbel. Akhirnya gua jalan ke sana. Baru masuk tempatnya udah penuh banget.
"Gita" ucap seseorang dan gua langsung nyari siapa yang manggil gua. Rena ga ada, ka kyungso ga ada, kris ga ada, yura ga ada jd siapa yang manggil gua.
Dan tiba tiba ada tangan ngelambai2 dipojok deket kaca dan ternyata itu mami (mama sehun).
"Sini sama mami" ucap mami dan gua langsung jalan ke arah sana.
"Tempat duduknya penuh udh sini duduk sama mami." Ucap mami begitu gua duduk dikursi yang berhadapan sama mami.
"Aku pesen dulu ya mi, mami udah pesen?" Tanya gua ke mami.
"Udah, pesen dulu gih" ucap mami dan gua langsung manggil pelayan dan mesen makan dan minum. Setelah pesen gua nunggu.
"Mami boleh cerita sama kamu git?" Tanya mami.
"Eh kenapa mi? Silakhan aja" ucap gua ke mami.
"Mami tuh kesel banget sama sehun waktu tau kalian berdua putus. Mami sampe tampar sehun. Tapi dua bulan setelah kejadian kalian berdua putus. Client mami ada yang bermasalah gitu. Dan mami harus ngebalikin uang ke dia sekitar 7 miliyar." Ucap mami.
"Ya ampun mi, terus gimana?" Tanya gua penasaran. Ya gila aja 7 miliyar anjir.
"Ya terus mami cari akal, dan ada satu perusahaan yang mau bantu mami tapi syaratnya mami harus jodohin sehun sama anak dia." Ucap mami.
"Lah siapa mi?" Tanya gua ke mami.
"Hyerin" ucap mami.
Whut da fuck? Hyerin?
TBC
Heheh maaf lama update bikos kemaren aku ke jakarta jalan jalan huehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)
FanficDisuruh tinggal bareng sama musuh anak angkatan lu?gimana rasanya? #6 in fanfiction 27.6.2017 #7 in fanfiction 12.7.2017 #9 in fanfiction 29.6.2017 #10 in fanfiction 1.7.2017 #11 in fanfiction 2.7.2017 #12 in fanfiction 25.6.2017 #13 infanfiction 28...