37

18.8K 2.2K 157
                                    

Hari ini gua berencana untuk berlibur ke german sekalian nyusul sehun. Dan sekarang gua baru banget sampe dibandara.

Gua dijemput chanyeol, gatau dh sehun kmn gpp sih gua asal masih ada yg jemput jd gua ga kaya anak ilang di german. Nah gua skrng lagi sibuk geret2 koper sambil telepon chanyeol. Untungnya ada konek wifi.

"Buruan atuh chan" kesel gua pdhl ternyata chanyeol udah di belakang gua.

"Jir ngagetin lo bangsat" ucap gua sambil mukul dia.

"Eh sante mba kaga usah mukul" ucap chanyeol yg langsung ambil alih koper gua. Dan kita langsung menuju ke parkiran.

"Mau ke kampus sehun langsung apa ke kamar sewa gua sama sehun?" Tanya chanyeol ke gua.

"Ke kampus aja biar sekalian klo sehun udh beres kita bisa pulang bareng" ucap gua dan chanyeol mangut2.

"Dih anjir lo kaga jet lag apa?" Tanya chanyeol ke gua.

"Sebenernya dikit sih tpi udah rada ilang pas nunggu lu dibandara" bales gua. Dan chanyeol kembali ngagguk2 doang.

Setelah sampe gua turun dan chanyeol ngajak gua ke taman lokasi sehun kecebur 3 tahun yg lalu. Emang ya ga kerasa gua sama sehun udh ldran sekitar 3 tahun setengah.

Dan gua makin lama makin deket sama vernon tanpa gua sadari gua sering luch bareng sama dia. Tpi tetep aja perasaan gua ke sehun kok.

Sampe di kampus sehun gua celingak celinguk nyari sehun.

"Git ke cafe dulu lah beli minum kuy paling sehun masih ada jam" ajak chanyeol dan akhirnya gua ngikut. Cafenya juga ga jauh sih.

Sampe di cafe gua duduk dan chanyeol pesenin gua minum. Dan dr jauh gua liat sosok yang seperti ga asing buat gua. Ternyata itu sehun. Gua samperin dia.

"Ehem" ucap gua.

"Loh gitaa?" Tanya sehun.

"Iya ini aku ga kangen?" Tanya gua. Dan sehun langsung berdiri meluk gua. Disela pelukan kita gua liat sehun ga sendiri ke cafe. Tapi sama irene.

Setelah sehun ngelepas pelukanya gua langsung ga sesek. "Pantes ga jemput aku ya dibandara" kata gua sambil ngelirik ke irene.

"Bukan gitu git, td aku baru beres nah kebetulan kaya chanyeol di cafe aja nunggunya ya jadilah aku ke cafe" jelas sehun.

"Oh" bales gua singkat.

"Hai git apa kabar?" Tanya irene gua.

"Baik kok" ucap gua singkat pdat dan jelas.

"Gimana kuliah kedokteranya?" Tanya dia lagi.

"Biasa aja" jawab gua singkat lagi. Merasa ga enak gua sinisin irene mulai diem. Dan kita semua diem sampe tiba tiba chanyeol dateng memecahkan suasana.

"Dih diem gini lu pada" ucap chanyeol.

"Dih elah lg nyari topik nih" ucap sehun. Setelah itu kita ngobrol2 tapi gua lebih banyak diem ngobrol seadanya kaya bukan gita yg ceria ketawa lepas dan gatau malu.

Setelah keluar dr cafe gua jalan dibelakang begitupun sehun. Dan chanyeol sama irene di depan. Tiba tiba sehun mijet bahu gua. Enak sih pijetanya tpi gua diem aja.

"Kenapa hm? Ga enak badan kok dr td diem aja" tanya sehun. Dan gua senyum.

"Gpp kok" ucap gua.

"Dih bukan gita nih ini mah masa pendiem gini" ledek sehun.

"Dih apasi engga elah" ucap gua dan mulai senyum.

"Yaudah kalo cape besok aja jalan2nya skrng drumah aja, aku mau banyak2in waktu santai sama kamu" ucap sehun.

Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang