"Iya ini gua irene" ujar cewe dengan rambut yang dia warnain warma blonde.
"Lo ngapain lagi sih datang ke kehidupan gua?" Celoteh sehun sambil ngeratin rangkulan. Dan gua masih terus berfikir fikir siapa wanita didepan gua ini.
"Plis sehun tolongin aku,mama sama papa aku mau jodohin aku tapi aku gamau jadi aku kabur ke jakarta" ucap si cewe itu yang membuat gua bertanya tanya apa dia temen sehun pas di london ya?.
"Engga udah sana pergi lo" usir sehun dengan bentakan yg membuat gua kaget. Dan gua langsung natap muka dia yang kayanya kasihan. "Lo boleh kok tinggal disini sampe orang tua lu jemput lu" ujar gua.
"Git kamu ya ampun jangan" bisik sehun yang membuat gua mencubit perut dia. "Aduh aww" gua langsung menjulurkan tangan gua ke tangan dia.
"Hai nama gua gita pacarnya sehun lu boleh tidur dikamar gua bareng gua" dan sehun dr td mukanya antara kesel dan badmood gitu. "Hai gua irene tapi sayangnya gua klo tidur gabisa berdua gita,gimana dong"
Dan sehun tiba tiba nyium pipi gua yg membuat gua pengen nampar dia sekarang juga. "Yudh kamu tidur dikamar aku aja git jd akunya ena" dan gua mencubit perut dia sekali lagi. "Mesum ih,udah ayo masuk irene"
Setelah irene masuk dia langsung ngeberesin barang barang dia. Dan gua ga beresin kamar gua karena gua cuman tidur dikamar sehun. Setelah malem lumayan jam 8an gua masuk ke kamar sehun. Emang gua itu ada pr mtk dan sekalian gua mau tanya ke sehun.
"Aduh si ayang sini" sehun nepuk tempat tidur sebelah gua. "Hun aku punya pr mtk bantuin ya" kata gua sambil duduk disebelah dia. Dan dia bales anggukan lalu ngambil buku gua.
1 jam kemudian....
"Hun udah ya kepala aku udah mau pecah ini pusing bangett" rengek gua.
"Yee ini tinggal 3 nomor lg juga"
"Pusing udah ya tinggal 3 lagi aku nyon..." blum sempet gua lanjutin sehun udah motong omongan gua.
"Mau jd apa klo nyontek mulu" ketus sehun.
"Ishh yduh deh istirahat bentar ya hehe" pinta gua yg langsung dibales anggukan sama sehun.
Gua langsung buka novel yg gua bawa disamping gua dan mulai merebahkan diri kekasur terus baca beberapa halaman. Pas gua lagi sibuk baca sehun nepok kaki gua.
"Yeuu katanya istirahat ini malah baca novel" gerutu sehun.
"Kaya gatau aja kalo aku lebih suka belajar bahasa drpd itung2an" dan sehun langsung ikut tiduran disamping gua. Terus dia tidur2an dipaha gua.
"Baca buku apa sih?sampe pacarnya dicuekin" gua langsung nutup buku gua.
"Ga baca emang judulnya?" Sehun langsung ambil buku yg ada ditangan gua.
"Yaelah mau aku baca juga aku gasuka baca" gua jitak kepala dia. "Baca itu penting karena buku itu jendela dunia"
Sehun cuman ngegerutu pelan setelah gua jitak dan gua ceramahin. Setelah itu gua ngusap rambut dia yang kayanya udah mulai panjang jd mulai ngalangin mata dia. "Potong ih rambutnya nanti klo kena razia gimana?"
Sehun langsung ambil hpnya dan buka kamera bermaksud liat rambut dia. "Emang panjang banget ya git?"
"Yaiyalah itu liat udah kena telinga kamu trs udah mulai nutup mata kamu" sehun langsung ngerapihin rambutnya. "Yudh bsk temenin aku potong ya" gua bales dia dengan anggukan yang kebetulan juga bsk sekolah gua sama sehun pulang cepet karena guru mau rapat.
"Yudh tidur yu" gua langsung matiin lampu dan sehun bangun dari posisinya. Jd tidur disamping gua. Dan sehun ngerengkuh gua dipelukanya dan gua mulai nutup mata gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)
FanfictionDisuruh tinggal bareng sama musuh anak angkatan lu?gimana rasanya? #6 in fanfiction 27.6.2017 #7 in fanfiction 12.7.2017 #9 in fanfiction 29.6.2017 #10 in fanfiction 1.7.2017 #11 in fanfiction 2.7.2017 #12 in fanfiction 25.6.2017 #13 infanfiction 28...