43

16K 2.2K 158
                                    

"Cie yang resmi jadi dokter hari ini" ledek papa yang udh dimobil nyalain mobil. Dan gua masih pake high heels.

"Ga nyangka anak mama udah lulus aja. Asa baru kemaren mama nganterin kamu daftar kuliah" ucap mama sambil ngerapihin rambut gua yang sedikt berantakan.

"Udah yuk berangkat" ucap gua. Setelah itu kita ke gedung. Gua wisuda di gedung jhcc. Bareng rena yang sebenernya rena rada kesel.

Karena katanya "gua yang sidang duluan harusnya gua wisuda duluan" ucap rena. Ya pikir aja orang sidangnya cuman beda seminggu ya wajar aja klo wisudanya bareng.

Sampe gedung rena sama keluarganya udah nungguin gua didepan gedung. Katanya sih masuknya bareng. Biar nanti mama papa rena duduk bareng mama papa gua.

"Aduuh meni geulis amat sih gita" ucap mamanya rena yang ada darah sundanya.

"Ehehe makasi tante" ucap gua. Setelah cepika cepiki gua sama rena masuk. Style gua itu ga ribet2.

 Style gua itu ga ribet2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Abaikan muka modelnya)

"Ya ampun git kita resmi lulus setelah ini gitt." Ucap rena.

"Alay lo njer" ledek gua ke rena

"Yeuuu bukanya seneng lulus.masih banyak tau yg blm lulus kaya kita. Contohnya sena sama lisa" ucap rena.

"Iye dah iye. Tapi entah gua ga antusias banget sama wisuda kali ini" ucap gua.

"Kenapa? Karena ga ada sehun ya? Sehun nya udah jadi milik yang lain mba" ucap rena seketika gua diem.

"Eh aduh gua pasti salah ngomong" ucap rena dan langsung keluarin tisue.

"Jangan nangis dong kita kan harusnya bahagia sekarang" ucap rena. Padahal gua ga nangis tapi nahan nangis.

"Siapa juga yang nangis" ledek gua ke rena.

"Terserah lau lah" ucap rena yang kayanya kesel. Setelah beberapa acara berlanjut sekarang waktunya para wisudawan dan wisudawati maju buat kelulusan.

Setelah itu gua dan rena duduk balik. Dan beberapa acara yang membuat gua lelah telah berakhir. Gua keluar gedung dan ada lisa sama sena yang drtd udh lari2 ke arah gua sama rena sambil bawa bunga.

"Aduh teman teman ku sudah lulus, doain wisuda selanjutnya gua ya" ucap lisa sambil meluk gua.

"Amiin semoga cepet lulus ya" ucap gua sama rena.

"So jadi hari ini ada yang mau dateng nyamperin gita katanya" ucap sena yang ngebuat gua penasaran.

"Siapa?" Tanya gua.

"Ada deh udah tungguin aja" ucap lisa. Dan selama nunggu gua malah berasa jadi tukang artis. Drtd disuruh foto2 terus.

"Gitt ayoo sini yang jomblo sendiri ditengah" ucap sena. dan gua liat ka kyungso udh sama rena. Lisa sama jungkook dan vernon sama sena. Aku kuad ini cobaan dr tuhan.

"Anjir mentang2 gua jomblo jd ditengah" ucap gua ke mereka. Dan mereka cuman ketawa. Disaat mau foto tiba tiba mata gua teralihkan sama salah satu orang yang bagi gua ga asing.

Gua cukup lama benggong ngeliatin tu orang sampe mereka udh teriak2 manggilin gua. Tapi tetep aja otak gua seperti berkata jangan berhenti kepoin tu orang.

Dan betapa terkejutnya gua ternyata itu sehun bawa bunga dan boneka ala ala wisuda. Tapi dia ga sendiri, dia sama pacarnya hyerin.

"Gitaaa" ucap sehun dr jauh sambil ngelambai2in tanganya. Dan gua masih diem drtd. dan gua rasa ada tangan yang ngelus pundak gua ternyata itu sena sama lisa.

"Sabar ya git" ucap sena sama lisa.

"Aduh bego kalian suruh sehun dateng sendiri kan?" Tanya rena ke vernon sama jungkook dengan nada sedikit marah.

"Iyaa" jawab vernon.

Perlahan sehun mulai mendekati gua. Dan dia jalan sambil ngerangkul hyemi. Bahagia banget gitu muka hyemi nya.

"Selamat sudah resmi jadi dokter" ucap sehun sambil ngasih bunga dan bonekanya. Tapi gua masih diem aja mematung.

"Selamat ya git" ucap hyerin yang berdiri disebelah sehun.

"Git?" Tanya sehun dan gua langsung sadar sama lamunan gua.

"Oh iya makasi ya" ucap gua sambil nerima boneka dan bunga itu.

"Oh iya kayanya gua harus ke kamar mandi bentar ya" ucap gua ke mereka semua. Dan gua langsung lari layaknya orang kebelet buang air.

Dan gua sampe di parkiran mobil tepat dibelakang mobil gua. Gua jongkok dan perlahan air mata gua netes. Gua nangis dengan kenceng banget disitu.

Dan gua masih pegang bunga yang sehun kasih lengkap dengan bonekanya. Gua ga ngerti gua salah apa sampe harus mengalami kejadian ini dihari yang sangat sakral bagi para mahasiswa.

"Git maafin kita ya, kita udh bilang sama sehun supaya dateng sendiri tapi sehun nya gitu" ucap rena lisa dan sena. Mereka nyamperin gua.

"Itu bukan salah kalian kok hiks" ucap gua sambil perlahan ngehapus air mata gua.

"Guanya aja yang terlalu berharap, harusnya gua sadar kalo sehun itu brengsek." Ucap gua dan nyatanya gua malah tambah nangis.

"Udh ah udah ini hari penting lo jangan nangis ayo kembali ke gita yang ceria yang kita kenal" ucap lisa.

"Thanks kalian selalu ada disaat gua sedih maupun senang" ucap gua ke mereka.

"Kita bakal selalu ada kapanpun lo butuh kok" ucap mereka bertiga dan kita langsung pelukan.

"Git?" Ucap seseorang dan kita langsung ngelepas pelukan kita.

"Mau apa lagi lo kesini? Udah puas bikin sahabat kita kaya gini dihari penting dia? Bentak rena ke sehun.

"Gua butuh waktu bicara berdua sama gita" ucap sehun.

"ENGGA" ucap rena lisa dan sena barengan.

"udh gpp kalian pergi dulu ya" ucap gua pelan.dan mereka langsung diem.

"Awas macem2 sama gita" ucap rena lagi. Dan jujur gua malah ngakak ngeliat ekspresi dia. Tapi sayangnya gua gabisa ketawa untuk saat ini.

"Lo kenapa?" Tanya sehun. Yaelah pake nanya mas udh tau mata gua sembab lu pikir gua abis ngapain klo kek gitu? Nyabe?

"Engga kenapa kenapa kok" ucap gua.

"Dikira gua gatau apa" ucap sehun dan dia langsung ngeluarin saputangan yang selalu dia bawa kemana2 dan ngedeket ke gua terus perlahan dia ngusap bekas tangisan gua.

Selesai dia ngusap bekas tangisan gua dan dia diem dieman aja.

"Cukup ya hun" ucap gua ke sehun.

"Lo kenapa sih git?" Tanya sehun ke gua.

"Gausah terlalu care sama orang kalo misalnya udah punya yang lain." Ucap gua.

"Maksud lu apa sih git?" Tanya sehun lagi.

"Perasaan gua itu bukan buat dimainin sama orang brengsek kaya lu" ucap gua dan langsung ninggalin sehun.

TBC
Oh iya minal aidzin walfaidzin gaes. Nyempet2in update disela sela kesibukan. Eak. Sibuk apaan anjir? Ngitungin thr? Thr dikit juga.

Maafin author kalo ada kata2 yang menyakitkan. Kalo suka lama update. Pokoknya maafin ya gaes. Gimana pd dapet thr banyak ga?.

Thr aku mah dikit huhu:') bikos katanya " kamu kan udah besar, jadi gaush dikasi lagi ya" pdhl makin besar itu makin banyak keperluanya. Nyatanya ade sepupu gua lbh banyak dr gua thrnya fak.

Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang