12

25.8K 2.6K 70
                                    

Jadi malem ini kita santai aja sehun cerita2 gitu. Iseng2 gua tanyain tuh sama dia.

"Hun emg yura temen smp lu yg mn dah?"

"Lah itu yura pas kelas 2 sma kan dia pindah ke malaysia katanya nanti pas kuliah dia mau balik ke indo"

Oalah yura temen sma juga toh.

"Oh iya git nanti pas kelulusan kita sepasang prom night ya"

"Iye iye"

Emang kita itu udah kelas 12 dan kmrn terakhir kita jalan2 brg temen sma. Dikit lagi kita udh mau UN.

Btw besok minggu,gua yang lain mau jalan2 gitu katanya sehun mau ngajak gua kerumah neneknya yang ditangerang.

Minggu,07.00 wib

"Git udh blm siap2nya?"

"Bentar pake parfume dulu"

Setelah pake parfume gua sama sehun lagsung ke rumah neneknya dia.pas lagi di mobil pas banget dia setel lagu hivi-pelagi. Seketika gua nyanyi.

"Ku ingin cinta hadir
Untuk selamanya
Bukan hanyalah
Untuk sementara

Menyapa dan hilang
Terbit tenggelam bagai pelangi
Yang indahnya hanya sesaat
Tuk kulihat dia
Mewarnai hari"

Seketika kita nyanyi bareng.

"Tetaplah engkau disini
Jangan datang lalu kau pergi
Jangan anggap hatiku

Jadi tempat persinggahanmu
Untuk cintaku
Untuk cinta sesaat"

Emang ya kalo dipikir2 lagu kenangan gua sama sehun banyak.

"Kalo masih ngantuk tidur aja git"

"Ha engga kok"

Setelah menempuh perjalanan jakarta yg macet ini kita sampe dirumah neneknya sehun.sumpah rumahnya gede banget.

"Git?ngapain diem?ayo masuk"

Pas itu neneknya sehun udah nunggu depan pintu.

"Eh sehun sini sama eyang putri"

"Eyang ini kenalin..."

"Gita kan?eyang udah tau lah kalian dulu temen kecil,ya ampun gita sini sayang"

"Hallo eyang"

"Udah besar jadi anak gadis ya yudh yu masuk masuk"

Setelah itu kita masuk ke rumah eyangnya sehun. Sumpah gede banget tingkat terus belakang ada kolam berenangnya ga heran sih sehun kalo berantem mingatnya ke rumah eyangnya.

"Udah kalian main dulu gih ditaman eyang bikinin kalian kue tpi blm matemg masih di oven"

"Ya ampun eyang gausah repot repot"

"gapapa lah udah kalian main git itu ada wonu"

"Hah?ada wonu?yeay"

Pas itu gua bisikin sehun,ternyata wonu itu sodara kecil sehun.lucu banget sumpah.galama eyangnya sehun bawa kuenya. Jadilah gua ngobrol2 sama sehun.

"Sehun tuh disekolah bandel ya git?"

"Engga ko eyang sehun pinter terutama fisika sama kimianya,tapi dia lemah kalo hafal2an"

"Ga pernah dihukum kan dia?"

"Pernah sih waktu itu dia telat"

"Dasar emang itu anak"

"Oh iya git eyang tuh ga pernah liat sehun jalan bareng cewe ga pernah juga kenalin cewe ke kita

Sampe eyang sama mamanya sehun ngira sehun gay mainya sama kai chanyeol terus"

Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang