Ps: kalo kalian baper author ga tanggung jawab,soalnya part ini manis semanis muka author.hehe
Hari ini gua mau putusin hubungan gua sama kris,dan gua belum nerima sehun karena gua maunya gua mutusin kris dulu baru pacaran sama sehun. Dan sehun menyetujui itu.
"Kamu gpp kalo aku sama sehun kan?"
"Aku gpp kok asal kamu bahagia aja sama dia git,dan inget klo kamu disakitin hatinya sama sehun sini ke aku,aku siap ngehajar sehun"
"Makasi ya kris"
"Maaf juga kemarin nyakitin hati kamu"
"Aku yang harusnya lebih minta maaf kris"
"Yaudh kita sama sama minta maaf ya"
"Iya yudh aku pulang duluan ya,masih banyak cewe yang lebih baik dari aku kok kris"
"Iya,siapa?"
"Mantan gebetanya sehun tuh"
Yura iya yura maksud gua.
"Hehehe ada ada aja udh sana orang udah ditungguin tuh saama calonya"
Iya sekarang itu kia lagi distarbucks dan sehun dia ke gramed tdnya mau gua ajak tpi dia gamau katanya ini privasi gua sama kris.
Sampe gramed gua nyari nyari dia dan ternyata dia ada disekitar buku buku kamus. Dia kayanya lagi sibuk banget baca dan akhirnya gua jalan dan langsung nutup mata dia dari belakang walaupun gua harus jinjit.
"Aku tau ini siapa"
"Siapa emang?"
"Udah deh ya gaush pura2"
Sehun langsung pegang tangan gua dan mulai ngelepas dr matanya.
"Sumringah banget mukanya"
"Hehehe"
"Jadi sekarang?"
"Iya kita resmi kok"
Sehun tuh langsung meluk gua bahkan ngegendong gua. Dan dia ngedeketin mukanya perlahan ke muka gua terus menggesekan kedua hidung kita.(baper?author gatanggung jawab).
"Mine"
"Hun diliatin loh"
"Emang kenapa kalo diliatin?malah aku seneng aku bisa pamer kalo kamu pacar aku sekarang,gita fransiska"
"Apasi udah ah aku mau turun"
Sebenernya muka gua udah merah banget disitu. Dan akhirnya sehun nurunin gendongan gua.
"Yaudah mau kemana sekarang?"
"Kemana ya?"
"Nonton yuk,biar first kita nonton tpi status kita pacaran"
"Iya terserah kamu deh hun"
Akhirnya gua nonton sama sehun dan dari tadi sehun tuh genggam tangan gua erat banget. Dan gua cuman senyum aja dari tadi.
"Nontonya yg rada malem aja hun aku mau makan dulu"
"Makan melulu ih pantes gendut,td aku gendong berat"
"Ish tau ah"
Gua langsung jalan ninggalin dia.dan sehun ngejar gua terus meluk gua dari belakang.
"Jangan marah ah aku bercanda masa baru jadian kita udah marahan kan galucu"
"Siapa juga yang marah sama kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)
FanfictionDisuruh tinggal bareng sama musuh anak angkatan lu?gimana rasanya? #6 in fanfiction 27.6.2017 #7 in fanfiction 12.7.2017 #9 in fanfiction 29.6.2017 #10 in fanfiction 1.7.2017 #11 in fanfiction 2.7.2017 #12 in fanfiction 25.6.2017 #13 infanfiction 28...