Sekarang gua udah sembuh tapi masih gaboleh sekolah sama sehun katnya harus istirahat besok baru boleh masuk. Sehun masuk ke sekolah ko hari ini. Pas gua lagi gabut disekolah eh ada yg ketok pintu.
"Hai"
Lah dia ngapain datang?
"Kris?ngapain?"
"Gapapa main aja kasian kan lo sendiri"
"Oh yaudah masuk yu"
Gua sebenernya binggung dia ngapain?sehun kan ga nyuruh. Tapi gapapa sih dari pada gua gabut.
"Udh makan?"
"Belum hehe,delivery pizza hut aja kli yu"
"Hah?yaudah ayo"
Akhirnya dia deliveryin pizza hut ,sekarang itu udah jam 2 siang sehun pulang jam 3 abis itu latihan panah. Oh iya kalian gatau ya?gua sama sehun itu atlet panah disekolah.
"Lo sama sehun deket banget y git?"
"Hahah engga biasa aja sih"
"Deket lah segitu mah beruntung ya sehun bisa deket lo"
"Beruntung dr mana kata sehun gua itu cerewet kaya ibunya"
"Ya cewe kan emang cerewet"
"Hahaha"
Galama itu pizza hut nya datang,trs gua ambil pesananya tadinya mau gua yang bayar tpi kata dia gausah.
"Yuk makan"
Pas lagi makan gua sama dia itu cerita2 ternyata gua dan kris punya beberapa kesamaan. Dan dia cerita aibnya sehun pas sekolah brg dia smp di london.
"Sehun itu pertama kali ke london kan dia gaterlalu fasih bahasa inggris,trs kita main ke kaya dufan gitu kan gua sama tante nita udh pesen sehun jangan jauh2 dr kita
Nah dia malah pergi katanya mau beli es krim mana larinya cepet bgt trus dia gabawa hp kan jd kita susah nyariinya pokoknya kita jadi pisah gitu"
"Trus trus?"
"Pas itu akhirnya gua sama tanta nita tanya le informasi liat anak ilang ga terus kata mba2nya gada"
"Dan akhirnya gua sama tante nita udh keliling dan pasrah ke taman,eh taunya pas gua ke kamar mandi si sehun ada deket kamar mandi lagi jongkok sambil makan es krim terus ngeliat yg main semacam arum jeram gitu"
"Anjir sehun sehun kasian tante nita ya"
"Hahaha iya"
"Terus sehun tuh pindah ke indonesia tahun berapa sih?"
"Pas dia kelas 2 smp dia pindah ke indonesia karna kakenya meninggal,sehun itu sayang banget sama kakenya. Karena pas meninggal gada disamping kakenya makanya sekarang dia ke indo supaya setidaknya dia bisa kalo eyangnya"
"Oh gitu"
Galama sehun tuh pulang.
"Loh ada kris?"
"Ada"
"Sehun itu alat panahnya udh gua siapin ya"
"Iya,git lu ikut aja deh soalnya pelatih nanyain lu. Lu ikut aja terus bilang klo lu baru sembuh sakit"
"Iya gua ikut"
"Kalian mau panah y?yudh gua pamit deh ya"
"Oh iya kris makasih ya"
"Iya"
Setelah kris pulang.
"Deket amat mba"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)
FanfictionDisuruh tinggal bareng sama musuh anak angkatan lu?gimana rasanya? #6 in fanfiction 27.6.2017 #7 in fanfiction 12.7.2017 #9 in fanfiction 29.6.2017 #10 in fanfiction 1.7.2017 #11 in fanfiction 2.7.2017 #12 in fanfiction 25.6.2017 #13 infanfiction 28...