Pertanyaan td emang ga gua jawab. Dan ga kerasa aja sekarang udah malem. Gua lagi dikamar mau nyari buku bahasa jerman gua. Dan nyatanya ga ada. Akhirnya gua gedor2 kamar sehun.
"Masuk aja git"
Jadi sehun itu lagi ngelive instagram.
Nadinekamila commented "ka ko ada ka gita si?"
"Git ditanyain nadien tuh knp ada lu disini"
Akhirnya gua langsung ngedeket ke arah kasurnya sehun pas itu sehun lagi pegang hp.
"Mau tau banget knp gua ada dikamar sehun?"
"Iya dong qaqa aku mau tau qaq"
"Najis hun alay hun"
Gua toyor dia depan posisi badan gua yg rada goyah.
"Suka banget kayanya ya noyor orang git"
"Btw gua disini karna gua mau cari buku bahasa jerman gua"
"Sehun balikin buku bahasa jerman gua bsk madam tantry mau meriksa balikin cepet balikin" gua marah2in dia di live biarin aja biar imagenya jelek sekalian huhahaha. Sahabat yg jahat ya gua.
"Iya git iya ga ush sampe mukul2 iya iya itu dideket buku kimia gua"
"Oke"
Gua langsung ke lemari buku sehun tpi masalahnya bukunya ga ada,sampe gua udh bongkar2.
"Hun ga ada"
"Yudh nanti gua cariin"
"Ish gua butuh sekarang"
"Yudh sih git bentar kenapa gua lagi live tau ga si?"
"Gabisa tinggalin bentar?tanggung jawab kek"sumpah gua udh kesel banget akhirnya gua tinggalin sehun gua masuk kamar gua,gua tau sehun ngejar tapi abis itu pintu kamar gua banting. Dan dia masih ngelive instagram.
"Gitt jangan marahhh"
"Gitt ayolah"
"Gitaaa yudh maaf ya"
Nadinekamila commented "jis ka gita alay amat"
"Eh lu nadine gush songgong jd ade kelas"
"Yudh gua udahan dulu ya guys nanti gua lanjut lagi"sumpah gua denger drkamr sehun marahin nadine. Trs dia msh gedor2 kamar gua dan skrng gua nangis.
22.00
Gua kebangun dr tidur,setelah gua nangis dr jam 7 sampe sekarang gua cem kebo ya?.
Gua putusin buat keluar kamar. Dan ternyata ada sehun disamping pintu dengan buku bahasa jerman disampingnya. Dia ketiduran dengan nunduk trs rambutnya ngalangin matanya. Gua sibak rambutnya perlahan.
"Lah gita?"
"Ya ampun git maafin gue ya maaf banget"
"Iya iya gpp,dingin dibawah bangun yu" gua senyum ke dia.
"Nah gitu dong senyum ini baru gita sayangku"
"Najis deh hun"
"Hehehe yudh ini buku bahasa jermanya"
"Yudh tidur gih sana udh malem ya"
"Iya good night git"
"Good night hun"
Sebenernya gua rada kasian sih cuman gara gara buku bahasa jerman sehun sampe ketiduran di lantai.
06.00 pagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)
FanfictionDisuruh tinggal bareng sama musuh anak angkatan lu?gimana rasanya? #6 in fanfiction 27.6.2017 #7 in fanfiction 12.7.2017 #9 in fanfiction 29.6.2017 #10 in fanfiction 1.7.2017 #11 in fanfiction 2.7.2017 #12 in fanfiction 25.6.2017 #13 infanfiction 28...