"Ya ampun yang itu tuh pas kampus aku mau ada pentas seni gitu perwakilan dr jurusan kita ngedrama nah aku sama irene ditunjuk trs si chanyeol foto" jelas sehun ke gua. Tapi entah kenapa ga ngegubris gua sama sekali.
"Oh" jawab gua singkat.
"Ya ampun harus berapa kali sih aku minta maaf ke kamu?" Tanya sehun.
"Kenapa ga cerita klo ada drama sama irene? Setidaknya aku tau" tanya gua ke dia.
"Waktu itu aku lupa ya ampun sumpah deh" jawab sehun sambil ngebentuk jari v. Gua masih diem aja drtd.
"Terus kamu itu sama si kyungso bakso itu apa? Jalan makan? Ketawa bareng" jawab sehun. Nah kan dia malah ngemuter balik
"Aku itu satu organisasi sama dia kebetulan aku serketaris" jelas gua.
"Oh masa sampe nyaris 3 kali dlm seminggu makan bareng" sindir sehun.
"SEHUN PLIS DEH" kesel gua.
"Ya kamu juga ga mikirin perasaan aku kan git? Kamu kira aku ga sedih ngeliat pacar sendiri ketawa sama orang lain?" Jawab sehun sedikit ngebentak.
"Ya kamu..." gua ga bisa ngelanjutin karena air mata gua udah jatoh duluan.
"Kamu ketawa sama dia, sangkanya aku gabisa ngebahagiain kamu juga padahal aku lg berjuang buat masa depan, buat aku ngelamar kamu buat aku nikahin kamu buat ak..." omongan sehun terputus karena gua cium bibir dia tiba tiba.
Awalnya sehun ga ngebales tpi perlahan dia ngebales dan gua juga ngerasa air mata dia jatoh. Setelah lama kita ciuman. Dan ini masih di parkiran mobil.
"Maaf maafin aku" ujar sehun terus meluk gua. Gua bales pelukanya. Yaiyalah masa iya engga.
"Maafin aju juga" ujar gua.
"Aku juga gamau klo ga disuruh dosen git, aku aja kaget banget kenapa ada irene disitu" ujar sehun sambil perlahan ngelepas pelukan kita.
"Iya aku percaya" ujar gua.
"Nah gitu dong ini baru gita yang aku kenal yang aku sayang" ujar sehun.
Dug
Tiba tiba ada 2 batu ngenain kepala gua sama sehun. Pas kita liat ternyata baekhyun sama nisa lg jalan. "Eh maneh teh klo mau itu tau tempat atuh" ketus baek.
"Alah kmrn juga situ ngelakuin di mobil depan rumah gua lagi anying" bales gua sambil marah.
"Gatau malu emang dia git biarin aja" ujar nisa sambil ngebawa baek masuk ke mobil. Setelah itu gua juga ke mobil sama sehun.
•-•Pagi ini sehun nganterin gua ke kampus rencananya sih mau ketemu ka kyungso. Segitu penasaranya dia sama ka kyungso. Sampe parkiran gua debat sama sehun.
"Udah hun nanti juga ka kyungso lewat kamu gausah nganter aku sampe kelas" ujar gua.
"Lah nganter pacar sendiri gabole?" Tanya sehun. Akhirnya gua mendecih harus brp kali gua bilang ke dia.
"Bukanya gitu hun tapi gaenak aja sama mahasiswa yang lain" ujar gua.
"Ga enak kenapa sih gita? Sayang?" Rayu sehun ke gua.
"Hai git" dan tiba tiba ada orang yang nyapa gua sama sehun langsung nengok ke arah sumber suara. Dan tenyata itu ka kyungso.
"Eh hai ka" bales gua.
"Tumben dianter biasanya berangkat sendiri" tanya ka kyungso.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)
FanficDisuruh tinggal bareng sama musuh anak angkatan lu?gimana rasanya? #6 in fanfiction 27.6.2017 #7 in fanfiction 12.7.2017 #9 in fanfiction 29.6.2017 #10 in fanfiction 1.7.2017 #11 in fanfiction 2.7.2017 #12 in fanfiction 25.6.2017 #13 infanfiction 28...