"Yura lo jambak gita?" Yura langsung pasang muka panik .
"Hah?engga kok"
"Alah gush alesan lo yur,hun klo mau liat asli ke cctv sana" gua langsung ninggalin mereka. Terus tiba2 gua denger suara nangis.
"Oh jadi kamu ga percaya sama aku hun?hikss aku kecewa"
"Aku bukanya ga percaya yura aku cuman mau tau kebeneran aja yu" gua bodo amat sama mereka gua pusing. Sekarang gua lagi packing dan gua pas sisir rambut gua banyak banget yang rontok.
"Git kamu kenape?kamu sakit kan?"
"Engga ros td abis dijambak sama teman saya"
"Kira saya cem tu maap ya"
"Its ok"
Yekali gua kanker. Tapi akhir2 ini emang gua sering mimisan mungkin karena cuaca kali ya yang ga mendukung.
•---------------------•
Again kejadian ini keulang lagi sekarang gua lagi deket tempat informasi di bandara gua kepisah sama coach&jungkook rencanaya gua mau telp jungkook tpi tiba tiba gua ditampar.
"Lo apa apa an sih yu?dateng2 nampar gue?"
"Puas ya lo udh bikin hubungan gua ancur sama sehun"
"Hah?"
"Gara2 kemaren gua sama sehun sekarang lagi marahan bahkan break dulu"
"Ya bagus lah supaya sehun sadar memilih perempuan yang bener"
"Eh lo jaga ya mulut lo" tiba tiba dia nampar gua lagi dan pas itu ngucur darah dari hidung gue. Pas gua lagi sibuk nerogoh tisue didalem tas tiba tiba ada yang kasih gue sapu tangan.
"Nih pake saputangan gua" pas gua ambil dan liat.
"Ini kan saputangan....." gua langsung ngedongak.
"Sehun??"
"Iya kenapa kambuh lagi mimisanya?"
"Iya lagian dingin banget" iya emang lagi musim dingin dikorea.
"Nih pake jaket gua" sehun ngelepas jaketnya terus pakein ke gua depan yura.dan yura cengo ngeliat gua diginiin sehun.
"Eh gausah hun nanti lo.."
"Gpp gua kan cowo gini juga cukup,yudh yu udh ditunggu tuh pesawat ga sadar apa udh dipanggil2in sama coach 15 menit lagi take off"
"Iya iya yaudah bilangin gua ke kamar mandi dulu" pas gua jalan sengaja gua lambatin. Terus gua denger sehun nyeloteh.
"Lu gapuas nyakitin sahabat gue?"
"Aku...aku ga bermaksud gitu hun"
"Lu emang pacar gua yu bukan berarti lo ada hak buat ngelarang gua sama gita deket"
"Tapi aku cuman cemburu hun"
"Kalo lu bener2 sayang sama gua lo pasti tau sikap gua gimana" sehun langsung lari terus ngejar gua. Gua masih pegang sapu tangan yg banyak darah. Setelah bersihin darah2 gua langsung masuk ke pesawat karna mau take off.
Kita ga satu pesawat sama yura bahkan beda jam terbang. Gua duduk sama sehun sih tdnya sama jungkook terus pindah.
"Akhir2 ini lo kenapa git ko mimisan terus?"
"Ah elah pasti cuaca selaw aja"
"Maafin yura ya"
"Iya gpp hun,seharusnya emang lu deket sama dia gimanapun dia pacar lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)
FanfictionDisuruh tinggal bareng sama musuh anak angkatan lu?gimana rasanya? #6 in fanfiction 27.6.2017 #7 in fanfiction 12.7.2017 #9 in fanfiction 29.6.2017 #10 in fanfiction 1.7.2017 #11 in fanfiction 2.7.2017 #12 in fanfiction 25.6.2017 #13 infanfiction 28...