38

17K 2K 217
                                    

Gua udah di indonesia sekarang dan sehun juga udah minta maaf atas kejadian di german. Kuliah sehun lulus 6 bulan lagi klo dia niat ngurus skripsinya. Sedangkan gua.... msh 3 tahun lagi dong itu jg klo gua niat ngurus skripsi.

Sebenernya rada menyesal juga sih gua ngambil kedokteran. Lama kuliahnya belum nanti kuliah ambil spesialis. Keknya gua menua di kampus. Sehun lagi pulang ke indonesia.

"Aku bolos aja ya hari ini sumpah cape banget hun" ucap gua yang masih ngerapihin isi koper.

"Sini deh" ucap sehun nepuk ranjang suruh gua duduk sebelah dia. Dan muka sehun tuh mulai mendekat ke gua.

Makin deket

Deket

2 cm

1cm

"Kamu mau jadi dokter ga? Masa aku mati matian dijerman kamu males2an di indo" ucap dia ngegesek hidung dia ke hidung gua setelah itu dia ngambil susu sapi yg dinamakan beruang dan diiklankan naga.

Setelah gua minum gua langsung siap siap dan sehun nganter gua ke kampus. Sumpah rasanya tuh sekarang gua pengen tidur dirumah dengan ac yang dingin.

"Anjir lu baru jg tadi malem sampe indo ga cape lu?" Tanya lisa begitu gua duduk di kursi yg udh dia tempatin.

"Capek jir tpi gara gara sehun nyuruh ya jadinya gua terpaksa" ucap gua dan langsung ngambil posisi tidur.

"Pagi semua" siang weh siang gerutu gua dlm hati begitu gua ngangkat kepala gua dan ternyata yang masuk ka kyungsoo.

"Maaf ya dosen kalian gabisa masuk katanya ada pasien yang harus dia operasi hari ini jd gua ngewakilin" ucap ka kyungsoo.

Dan gua drtd cuman merhatiin dia, dia asisten dosen cem bu retno yg killer nauzubillah jir. Bisa ya? Gua mah sama dia malah dihapal gegara ngumpulin tugas telat mulu.

Setelah dia ngasi tugas, dan semua mulai ngerjain. Ka kyungso nyamperin gua sama lisa yg lagi ketawa2.

"Gitt nanti malem ada acara ga?" Tanya ka kyungso.

"Ada sih kak sama sehun kenapa gitu?" Tanya gua.

"Oh gpp, tadinya kaka mau minta tolong sama kamu" ucap ka kyungso.

"Acaranya sih lusa , kamu dateng ke rumah aku makan malem sekalian kamu pura pura jadi pacar aku gitu" ucap ka kyungso lagi.

"Oh gitu, yaudh nanti klo aku bisa aku kabarin ya kak" ucap gua seraya menunjukan jempol gua.

•-•

"APA?!!" Tanya sehun dimobil yg membuat kuping gua pengang.

"Ya ampun git gasudi aku pacar aku di suruh suruh jd pacar orang ga ga ga" ucap sehun lagi.

"Tapi kasian ka kyungso hun" ucap gua. Ya kasian juga sih dia kan orangnya dingin sama cewe.

"Dih dianya aja ga laku itu mah sampe minta2 tolong pacar orang dasar bantet bulet nyebelin" ucap sehun. Yang membuat gua ngakak. Gua ngusap rambut dia.

"Cemburu bilang gausah ngatain orang dosa tau" ucap gua ke dia.

"Iya aku cemburu" ucap dia dan langsung jalanin mobil.

"Yaudah jadi sekarang boleh apa engga nih" tanya gua sekali lagi.

"Yaudah jangan macem2, dan cuman boleh 2 jam gaboleh lama lama oke" ucap sehun.

"Iya iya deh janji" ucap gua ke sehun. Dan setelah itu gua sama sehun ke starbucks main main doang.

Pas di starbucks sehun asik sama laptopnya gua berasa jadi kacang ya.

"Iya terus sama laptop ini yg disini dikacangin" ucap gua ke dia dan dia langsung nutup laptop.

"Iya deh iya" dan dia langsung nutup laptop.

"Btw yang" ucap sehun lagi.

"Kenapa?" Tanya gua.

"Aku juga mengalami nasib yang sama kaya kamu" ucap sehun yang membuat gua menyeritkan alis gua.

"Kenapa?" Tanya gua.

"Irene minta hal yang sama kaya kyungso" ucap sehun.

"Jd pacar pura2?" Tanya gua ke dia.

"Iya boleh ga? Lusa juga pas bgt sama acara kamu nih" ucap sehun sambil nunjukin line dr irene.

"Yaudah lah tpi jangan lama lama juga kaya aku 2 jam juga" ucap gua.

"Siapp ibu negara" ucap sehun. Setelah itu kita ketawa2 dan menikmati waktu bersama eak.

•-•

"Git nanti malem jadi kan?" Tanya ka kyungso depan kelas gua.

"Iya jadi" ucap gua.

"Oke jam 7 gua jemput ya" ucap dia dan gua bales acungan jempol gua. Kemudian gua jalan ke parkiran karena sehun jemput.

"Cie yg tae malem jd pacar orang" sindir sehun gatau diri.

"Dih situ juga mas sadar diri" ucap gua ke dia.

"Yaudah yuk pulang istirahat kamu" ucap sehun ke gua. Dan kita langsung pulang. Dan bener pas jam 7 malem gua dijemput ka kyungso dengan stylenya yang ketjeh.

Sumpah klo belum sama sehun gua sama dia juga rela.udah pinter, baik, ganteng. Udah deh udah. Tapi sehun juga kok cuman bedanya sehun itu manja dan mesum. Ya walaupun katanya sifat manja dan mesumnya cuman muncul klo sama gua.

Sampe rumah ka kyungso yang gede dan mewah gua langsung turun.

"Ayo git" ucap ka kyungso dan nyodorin tangan supaya gua masuk ke gandengan dia. Kan jadi pacar boongan.

"Hei ma, pa kenalin ini pacar aku" ucap ka kyungso dan gua langsung senyum.

"Aduhhh kyungso kamu tuh kalo milih perempuan bisa bangett si" ucap mama ka kyungso yang langsung meluk gua.

"Diem diem pilihanya bagus ya kamu" ucap papa ka kyungsoo.

"Ayo duduk sini kita makan malem" ucap mama ka kyungso.

"Iya tante" ucap gua dan gua duduk di sebelah ka kyungso.

"Ma om donghae sama tante yoona belum dateng?" Tanya ka kyungso.

"Sebentar lagi paling" ucap mama ka kyungso.

Dan setelah itu kita ketawa ketawa ngobrol2 sambil nunggu om nya ka kyungso aka adiknya mama ka kyungsoo.

Ting....nong

"Nah itu pasti mereka dateng bentar ya papa bukain pintu" ucap papa ka kyungso dan langsung lari ke depan.

Begitu sampe kayanya om dan tante ka kyungso itu ga sendiri tapi sama anaknya. Dan gua kaget banget.

"Sehun-irene?" Tanya gua dan ka kyungso

"gita-kyungso?" Tanya sehun dan irene.

TBC

HEI HEI KALIAN SEMUA FOLLOW TEMEN AKU YA. Ceritanya baru netes KmsKsjKsy ImYoonAhdenisa

Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang