29

17.1K 2.1K 86
                                    


------------------------------------
Ini udah hari ke 4 marahan gua sama sehun, sebenernya gua ga betah juga sih. Tapi ya gimana lagi yg salah kan dia masa yg minta maaf gua.

"Git maneh teh kunaon berantem deui sama si sehun?" Ujar baekhyun yg tb tb ada disebelah gua.

"Lu kapan dateng ke kelas gua" bales gua.

"Lah orang tadi gua masuk sama nisa kok abis dr kantin" gua yg lg main hp langsung taro hp dan ternyata dikelas gua ada chanyeol sama kai juga.

"Makanya jangan main hp mulu" ujar chanyeol sambil noyor pala gua.

"Lu mau bikin gua bego apa gimana?" Ketus gua kesel.

"Sehun bikin ulah lagi? Tanya kai.

"Ya gitu panjang ceritanya susah buat gua jelasin" jawab gua karna males ngejelasin.

"Kalian berdua jodoh apa gimana sih kita tanya ke sehun jawabnya panjang ceritanya juga" ujar vidya.

"Gimana kita mau bantuin kalian baikan klo kaya gini" tambah naya.

"Udahlah biarkan waktu berjalan eakk" kata gua santai.

"Bego lu" alhasil semua pd noyor kepala gua.

"Anjeng sakit, udh deh sana sana drpd kalian kesini cuman buat noyor kepala gua" ketus gua kesel.

"Yaelah bercanda bos" jawab kai santai.

"Bercanda pala lo,sakit bego" bales gua.

"Yudh back to topik, jd lu maunya gmn git" tanya chanyeol.

"Gimana ya? Gua mah mau mau aja sih klo dia minta maaf tapi kaya masih ada rasa ngeganjel" jawab gua.

"Serba salah dong" jawab nisa.

"Iya kaya raisa kan" jawab gua.

"Weh raisa mau nikah sedih aing" ujar baek sambil mukul mukul dada dia seolah olah dia sedih.

"Alah alay lu,itu tuh penganten cowonya gua" jawab kai.

"NAJIS" jawab kita barengan.

"Mending teteh raisa aing nikah sama calonya drpd sama lu kai" jawab baek.

"Udah napa sih jd ributin raisa, masih ada yg blm sold noh" ujar chanyeol.

"SIAPA?!!" Jawab kai sama baekhyun barengan.

"MIMI PERI ahahaha" jawab chanyeol sambil ketawa yg bikin kai sama baekhyun bermuka sinis ke chanyeol.

Gini nih klo ngobrol sama mereka pasti ada aja lelucon yg bikin gua ngakak. "Udah eh kapan selesainya klo kalian malah kaya gini" ucap nisa serius.

"Iya maapin aa neng" jawab baekhyun yg bikin buat nisa geli.

"Yudh atuh git, kata gua sih maafin aja klo sehun minta maaf" ujar vidya yang membuat mikir2.

"Tpi emang sehun mau minta maaf ke gua?" Tanya gua ke mereka.

"Gua doain mau amin" ujar mereka semua.

Kring kringg

Itu bel tanda jam istirahat kita abis yg artinya bakal masuk jam pelajaran. Para cowo udah balik ke kelasnya. Dan guru tercinta gua masuk.

Sebenernya gua ga cinta sih karna pelajaran dia ngebosenin. Yap fisika percayalah gua benci yg namanya pelajaran itung2an. Dan disela pelajaran gua ketiduran.

"GITA"

Anjeng guru laknat kenapa kamu membangunkan aku tidur.

"Tidur aja kamu coba maju jawab soal didepan" bangsat emang.

Akhirnya gua maju dengan terpaksa dan gatau mau jawab apa. Dan pas didepan gua cuma celingak celinguk aja.

"Kamu tuh makanya kalo ibu jelasin dengerin udah sana keluar" bangsul disuruh keluar.

Akhirnya gua keluar dan gatau mau jalan kemana, mau ke kantin uang gua di tas akhirnya gua mutusin buat ke perpus.

Diperpus gua ga ngerti mau ngapain akhirnya gua cuman keliling2 disekitar rak buku gatau mau baca buku apa. Tapi disaat gua lagi keliling2 gajelas.

Mata gua tertuju dengan salah satu buku yang isinya kumpulan puisi chairil anwar. Tapi sayangnya dia tinggi banget lho.

Akhirnya gua berusaha ngegapai buku itu dengan jinjit. Pas lg jinjit2nya tb tb ada seseorang yang ngambil buku itu.

"Eh eh jangan" cegah gua dan pas gua balik badan ternyata itu sehun guys sehun.

"Lo mau baca buku ini?" Lah pake lo gua dia ganyadar kita masih berstatus mas.

"Iya udah siniin" jawab gua ketus dan berusaha menggapai buku yg ada ditangan dia.

"Siniiin ih"

"Ambil kalo bisa"

Akhirnya gua dilorong itu buku berebutan buku sama sehun. Yang hasilnya nihil sih. Karena dia tinggi dan gua bantet begini.

Pas gua lagi mau jinjit entah itu ada apaan di kaki gua reflek  ngangkat kaki gua. Dan pergelangan kaki gua keseleo. Yang membuat gua oleng tiba tiba.

Dan jatuh nimpa sehun yg senderan di rak buku. Dan kalian harus tau tanpa sadar bibir gua sama bibir dia ketemu.

Gua masih kaget akan kejadian ini. Dan sehun malah ngebales ciumanya lagi anjeng. Tapi perlahan gua inget ada cctv di perpus gua langsung ngelepas ciumanya.

"Ada cctv di perpus"

Pas gua mau jalan gua baru sadar kaki gua keseleo.

"Aduh"

"Kenapa?"

"Sakit"

Sehun ngegendong gua ala bridal syle ke uks.sampe uks sehun nurunin gua dan manggil guru. Dan setelah donter disekolah gua ngobatin gua udah rada mending. Dan sehun masih setia disamping gua. Mungkin dia merasa bersalah karena dia yg bikin kaki gua jadi gini.

"Gabalik ke kelas"

"Engga ah mager"

"Udah balik sana aku gpp"

"Siapa juga yg ngehawatirin kamu aku ngehawatirin kaki kamu"

"Oh yudh"

Gua langsung muter badan gua jadi munggungin dia.

"Eh eh bercanda"

"Ydh terus?" Jawab gua yg masih dengan posisi munggungin dia.

"Jangan gitu atu lah yang nanti aku jd penganteng raisa nih biar sama sama serba salah"

YANG?YANG?YANG?PALA LU PEANG MAS.

"Yudh sana suh suh"

"Yawlo"

"Puas kmrn bentak aku"

"Yawlo aku ga bermaksud maaf atuh lah"

"Trs?"

"Yudh aku minta maaf ya gita ku yang cantik sayangnya sehun"

"Najis" bilang mah najis padahal gua seneng dia bilang gitu.

"Ada syaratnya ih"

"Yudh iya apa?"

"Aku mau liburan ke china y huehehe"

"MAHAL AYANG"

"Dih aku udah pesen tiket pesawat kamu tinggal temenin aku"

"Siap siap"

TBC
-----------------

Alhamdulillah jalan jalan- sehun
Akhirnya dia minta maaf- gita
Raisa nikah anjoy- baekhyun
Pengantengnya raisa gua kok jgn iri ya- kai
Ada obat yg bisa bikin kuping kecil ga?-chanyeol

Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang