Jadi hari ini gue sama sehun libur sekolah karna guru2 pd jalan2.kita libur 4 hari jadi kamis jumat sabtu minggu.
Sekarang gua lagi masak buat sarapan pagi rencananya gua sama sehun nanti pagi mau ke kebun raya.ga berdua kok sama yg lain juga.si sehun?masih ngebo dia dikamar.
Eh eh tiba tiba ada tangan ngelingker diperut gue,pas gua liat..
"Sehun ngapain?"
"Gita kan baik ya"
Ini plis dia ngeratin pelukanya diperut gue bikin gue sesek anjir.
"Bikinin pancake dongg"
"Iya iya yudh lepasin ih sesek tau"
"Uyey gua tunggu meja makan ya"
"Iye udh sono"
Dasar sehun emg baik klo ada maunya doang.akhirnya terpaksa gua bikinin dia pancake.
•-----------------------------•
Sekarang gua sama sehun lagi otw ke kebun raya si vidya sama chanyeol,naya sama kai,nisa sama baekhyun.
Akhirnya gua sama sehun sampe sumpah dibogor itu sejuk banget dan kita udh ketemu sama yg lainya trus kita gelar tikar lumayan panjang trus udh pada bawa makanan sama buah2an gitu.sehun bawa kamera dia.
Kita memutuskan buat makan sambil foto2 trus bercanda dan makan.trus kita keliling2 sambil nikmatin sejuk banget sampe akhirnya kita tidur2an bareng,entah knp gua disamping sehun.
"Hun"
Yak lirikanya tajam sekali ya.
"Apa?"
"Kan sehun baik dan ganteng,nanti kita malem ke jungle fest dulu ya jangan dulu pulang"
"Ye baik klo ada maunya doang"
"Ji mirror mas"
Nyebelin emg dia.
📍kebun raya bogorGitafrans_ mencoba senyum tanpa keliatan gigi tpi ga bisa😂.
Taken by: oohsehun
Nayaptr_ taken by nya aheumm
Vidyansr_ jadian nih?
Packhanyeol pj bisa meureun
Baekhyuneee 2
Kimkai 3
Nisaafn_ jomblo mulu kapan taken sama yg takenin foto?
Sayanggita ka gita cantik ih
Oohsehun bagus kan gua mah fotoinya.
Nayaptr_ tuh doi comment tuh
Kimkai jomblo mulu ga bosen?
Gitafrans_ apasi nayaptr_ // engga ih jiji vidyansr_ // saha nu pj? Parkchanyeol baekhyunee kimkai // ga bakal nisaafn // makasi sayang sayanggita // iya(in) oohsehun // bosen kok bosen kimkai
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)
FanfictionDisuruh tinggal bareng sama musuh anak angkatan lu?gimana rasanya? #6 in fanfiction 27.6.2017 #7 in fanfiction 12.7.2017 #9 in fanfiction 29.6.2017 #10 in fanfiction 1.7.2017 #11 in fanfiction 2.7.2017 #12 in fanfiction 25.6.2017 #13 infanfiction 28...