Sekarang gua lagi fitting baju pernikahan sama sehun. Dan dari tadi udah nyaris 5 baju yang gua cobain dan sehun selalu aja bilang.
"Yang itu kependekan"
"Itu ga kepanjangan yang?"
"Itu terlalu terbuka"
"Warnanya gaserasi"
"Itu terlalu nunjukin itu kamu"
Dan sekarang baju ke-6 yang gua coba. Sampe baju ini ga cocok lagi. Mending gua nikah pake daster sekalian.
"Nah gimana?" Tanya gua.
Dan bangsatnya sehun malah cengo ngeliatin gua.
"Hun?" Tanya gua.
"Eh eh. Kamu cantik banget sih nikah sekarang aja gimana?" Tanya sehun.
"Idih gombal. Jadi yang ini?" Tanya gua.
"Iya yang itu aja aku suka" ujar sehun.
"Yaudah mba aku pilih yang ini ya" ujar gua ke si mba mbanya. Setelah itu gua ganti baju lagi. Setelau fitting baju sekarang waktunya gua sama sehun pilih cincin.
"Di situ aja ya" ujar gua sambil nunjuk salah satu toko.
"Yaudah yuk" ajak sehun dan narik tangan gua masuk toko.
"Pasti si mas sama mba nyari cincin nikah ya?" Tanya salah satu penjualnya.
"Ehehe iya tau aja mba" jawab gua.
"Kebetulan kita lagi ada model baru. Mau liat ga? Kali aja suka gitu" tawar si mba.
"Boleh tu mba" jawab gua. Dan si mbanya langsung ngambil itu cincin.
"Iih lucu" ujar gua.
"Kamu suka?" Tanya sehun.
"Sukak, lucu aja kaya melambangkan satu kesatuan gitu. Klo ga ada kamu gajadi love klo ga ada aku gajadi love" jelas gua.
"Hahaa bisa aja ya, yaudah mba saya ambil yang ini" kata sehun.
"Baik mba mas, bayar dikasir sebelah kanan situ ya" ujar si mba sambil nunjuk ke arah kasir.
•-•
Sekarang hari pernikahan gua sama sehun. Ga nyangka aja gitu dari beberapa cobaan akhirnya gua nikah sama manusia ini. Dan sekaran gua udh duduk disamping sehun buat ijab kobul.
"Yak udah siap?" Tanya si penghulu. Sumpah ya daritadi tangan gua gemeteran. Dan sehun udah megang tangan gua.
"Iya siap" jawab sehun tegas.
Setelah si penghulu ngomong pake bahasa arab2 gitu, dan sekarang waktunya sehun ngejawab.
"Saya terima nikahnya gita fransiska binti suho diningrat dengan mas kawin tersebut dibayar tunai" ujar sehun dengan sekali tarik napas. Aduh suamiku.
"Gimana sah semuany?" Tanya penghulu.
"SAH" jawab semua.
"Alhamdulillah" ucap semuanya. Dan setelah itu gua salim ke sehun dan sehun cium kening gua.
Setelah ijab kobul sekarang gua ganti baju untuk partynya.dan setelah itu gua jalan ke pelaminan bareng sama sehun. Pernikahan gua itu kaya garden party gitu gua yang minta sama sehun.
"Aduh kalian teh terharu gua hiks" ujar baekhyun yang kaya nangis gitu.
"Ga nyangka anjing lu berdua nikah" ledek vernon yang lagi gendong brian. Anaknya sama sena.
"Eh selamat ya kalian" ujar rena yang dateng sendirian.
"Loh ren ko dateng sendiri?" Tanya gua.
" sama kyungso sebenernya tapi tadi avriel minta es krim" ujar rena. Iya avriel anaknya ka kyungso-rena.
"Gua nangis masa jir pas tau lu berdua akhirnya nikah" ledek chanyeol.
"Ga nyangka asa baru kemaren gua liat berdua berantem dijerman jir" ledek chanyeol lagi.
"Si anjir lo" ujar sehun sambil mukul chanyeol.
"Kapan nyusul sama vidya?" Tanya gua ke chanyeol.
"Insya allah 7 bulan lagi." Ujar chanyeol.
"Eh ko gabilang2?" Tanya gua.
"Sengaja gitu biar surprise" jawab vidya. Dan setelah itu gua jalan jalan lagi nyalamin beberapa temen kantor sehun.
Dan ga kerasa ini udah berakhir, disaat gua jalan sama sehun. Sehun ngomong sesuatu gitu.
"Yang aku boleh jujur sesuatu ga sama kamu? Tapi kamu jangan marah ya?" Tanya sehun.
"Iya aku gabakal marah" jawab gua.
"Inget ga pas kita masih sma. Pas kita abis pulang dr jungle fest bogor?" Tanya sehun.
"Iya inget" jawab gua. Perasaan gua udh ga enak ini.
"Kan kamu ketiduran terus kamu tidur dikamar aku. Nah pas bangun kamu udah ganti baju" ucap sehun.
"Jangan bilang kamu yang gantiin baju aku?" Tanya gua.
"Iya hehe" ujar sehun.
"SEHUUN" gua langsung teriak dan ngejar sehun masa bodo dengan gua yang masih pake drees dan high heels.
THE END
hehe udah end aja. Maaf ya kalo pada gapuas sama endingnya. Btw nanti aku bikin bonus chapter. Enaknya bonusnya brp chapter? Comment ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)
FanfictionDisuruh tinggal bareng sama musuh anak angkatan lu?gimana rasanya? #6 in fanfiction 27.6.2017 #7 in fanfiction 12.7.2017 #9 in fanfiction 29.6.2017 #10 in fanfiction 1.7.2017 #11 in fanfiction 2.7.2017 #12 in fanfiction 25.6.2017 #13 infanfiction 28...