Setelah pertemuaan gua sama chanyeol dan vidya akhirnya gua ceritain semuanya ke mereka di baskin robbins.
"Ooo gituu"
"Trus td knp pegang2 gitu ya kalian"
"Gita mah gitu"
"Jih paan td sisehun yg minta"
Setelah akhirnya kita jalan2 kaya double date gua sama sehun pulang.sampe rumah gua udh cape banget. Trus gua ganti baju dan tidur. Samar samar gua denger ada yg masuk kamar gua trs guling2in badan gue.
"Git gitaa bangunnn"
"Eunhgg napa si?"
"Lu bsk ulangan mtk kan belajar sana"
"Males ah nanti pling nisa ngasih contekan ko"
"Sampe kapan lu pake contekan mulu"
Setan emg sehun.akhirnya terpaksa gua bangun dengan rambut gua yg kaya singa.
"Lu kaya ga tau gita aja sih hun"
"Iya tau lu ga jago itung2an"
"Nah makanya mending biarin gua tidur ya"
"Ga bangun udh sini gua ajarin"
"Ayolah hun gua males"
"Ga ga ga gua laporin mama lu nih"
"Ishh"
Akhirnya gua belajar sama si sehun pusing demi. Otak gua pengen pecah rasanya.
"Udh ish cape tau ga hun"
"Ishh yaudhlah setidaknya td lu udh lumaya ngerti"
Akhirnya kita berdua tiduran dikasur sambil natap langit2 trus gua matiin lampu dan nyalain lampu bintang2 gua.
"Hun"
"Hmm?"
"Ko gua kangen kita dulu yg kecil"
"Lu sd sama smp dimana sih?"
"Gua?gua ke amerika pas sma pindah ke indo soalnya gua mah cepet2 lulus.iya gua juga kangen masa2 gua kejar2an sama lu"
"Trus waktu lu ngerusakin mainan gue trus gue nangis"
"Trus pas kita ke kebun raya bareng"
"Eh ko gua kangen kebun raya kesana yuk git"
"Kuy"
Jadilah kita ngobrol2,kayanya setiap malem kita nostalgia deh.
•--------------------------•
Eh udh pagi,ko kaya ada yg nyesek sih diperut gue?trus gua buka selimut dan ternyata ini tanganya sehun.
Entah kenapa gua seneng dia meluk gue trus gua balikin badan buat ngadep ke sehun.entah keberaniaan dr mana gua sentuh mata sama hidung dia.
"Udh bangun?"
Eh eh dia bangun mampus akward bgt ini.seketika gua brontak dr pelukan dia.
"Udh gini dulu gua suka meluk lu"
Dan akhirnya gua sembunyi didada dia karna gua yakin muka gua udh merah.
"Emm hun udh jam 6.10 bangun yu"
"Ha?demi apa?waaa telat nanti"
Akhirnya kita langsung buru2 dan kali ini gua bareng sehun karna kang adi katanya sakit dirawat deman berdarah kasian ya?yudh.sampe sekolah gua langsung lari ke kelas karna udh mau telat.
Mampusnya gua lupa bawa pr ips gua jadilah gua disuruh keluar dan gua gatau gua harus ngapain. Anjir emg ya segala telat sehun emg.akhirnya gua ke perpus.pas udh istirahat gua ke kantin dan selama dikantin gua dicecer pertanyaan sama naya,vidya,nisa ttg gua sama sehun.
•--------------------------------------------•
Hari ini gua les hari ini kamis ya,jadi gua les.si sehun ga les tadinya dia mau ke kamar gua katnya mau pinjem buku kimia entahlah tpi gua izinin aja.
Setelah selesai les gua balik ke apartemen naik uber. Sampe apartemen gua liat sehun lagi main game di ruang tengah spektakulernya pas gua buka kamar..
"SEEHUUUUUNNN"
Gua teriak gede?bodo amat.
"Napa sih git teriak2"
"Kamar gua knp jd berantakan gini sih ih inget ya gita fransiska anadita gitu paling ga suka yg namanya berantakan trus kotor"
"Yudh sih tinggal bersihin aja"
Dengan enaknya si sehun bilang jaya gitu ya gua marah lah.dan gua langsung ke dapur dan dapur juga sama kaya kamar gua berantakan.
"Ya ampun sehun ini apartemen knp jdi gini sih bersihin ah klo ga gua pergi"
"Yudh pergi mah pergi aja"
Anjing emg. Akhirnya gua ganti gaji trus ambil tas dan bawa seperlunya.pas gua udh pake sepatu mau buka pintu sada tangan yg meluk perut gue.
"Iya git maaf ya,iya gua tau lu paling ga suka berantakan maafin gua ya"
Sumpah ini rasanya gua pengen nangis.dan bener gua nangis.
"Hmm iya gua maafin kok"
"Iya aku janji ga gini lagi kok"
"Iya yudh sekarang beresin ya"
"Siapp gitaQu"
Akhirnya gua nonton tv sambil main hp dan sehun beresin semua apartemen lucu sih emg dia nyapu ngepel trus rapih2in cuci piring kan lucu.
Setelah semua beres dia duduk samping gua bia keliat bgt klo rambut basah dia nutupin jidat sama muka dia akhirnya gua sibak rambut yg ngalangin itu.
"Cape kan?makanya jangan dikotor2in"
"Iya iya"
Dan galama sehun tidur di paha gua.
"Hun berat"
"Tar dulu napa cape tau"
"Ish yudhlah"
Galama gua liat dia tidur dipaha gua trus gua usap rambut dia sambil gua bisikin dia kata2
"Hun lu cinta pertama gue dr mulai gua masih panggil lu sensen dan sekarang gua msih cinta smaa lu tau ga?"
TBC
HOLLA COMMENT AND VOTE YA SAYANG
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinggal bareng | oh sehun(REVISI)
FanfictionDisuruh tinggal bareng sama musuh anak angkatan lu?gimana rasanya? #6 in fanfiction 27.6.2017 #7 in fanfiction 12.7.2017 #9 in fanfiction 29.6.2017 #10 in fanfiction 1.7.2017 #11 in fanfiction 2.7.2017 #12 in fanfiction 25.6.2017 #13 infanfiction 28...