4

27.7K 1.8K 25
                                    

Tepat sudah 6 bulan Prilly menjadi sekretaris Ali dan sudah 6 bulan pula Prilly menahan perasaan nya dan degup jantung nya saat berada didekat Ali.

"Atur jadwal untuk acara kantor dan saya mau kamu yang atur roundwon acara itu"Perintah Ali saat selesai meeting dengan beberapa Karyawan diperusahaan nya.

"Baik pak"Jawab Prilly.

"Dan satu lagi acara ini tidak khusus untuk karyawan pusat saja karna masing-masing cabang sudah mengadakan jadi kamu perlu tulis undangan untuk kolega lain"Ucapnya lagi dan masih sama tatapan nya kearah laptop.

Prilly hanya menganggukan kepala nya dan berjalan keluar.

Prilly terduduk lemas dibangku kerja nya sambil menghela nafas secara perlahan.

"Kenapa kamu pril?"Tanya Tika sang kepala Manajer SDM(Sumber Daya Manusia), wanita berasal dari Salatiga Semarang ini dengan senyum manis nan ayu nya namun ia sudah memiliki calon suami.

"Disuruh ngurusin kegiatan tahunan ama pak bos mba"Jawab Prilly sambil mengotak atik komputernya.

"Yowis tak bantu lah nanti aku minta bantuan sama Aya juga deh jadi nggak terlalu capek kan?"Ucap nya.

"Makasih ya mba ini mau telfon orang catring dulu deh sama orang dekor buat ngedekor ruangan nya"JAwab Prilly dengan senyum manis nya.

"Yaudah nanti kalo ada apa-apa jangan sungka ya,aku balik ke ruangan dulu yo nduk"Pamit nya dan dibalas senyuman oleh Prilly.

***
Hari terus berlalu dan kini tepat hari ini acara Ultah kantor Syarief Corp.

Banyak karyawan maupun karyawati yang sudah berlalu lalang dengan pasangan mereka.

Prilly berjalan anggun dired carpet yang disediakan bahkan ada stand photoboth.

Menggunakan dres silver berpaduan dengan putih ini membuat Prilly terlihat anggun bukan bahkan sangat anggun.

Dengan tatanan rambut yang ia ikat kuda dan sedikit make up yang natural membuat nya pesona dalam diri nya terpancar serta sepatu berwarna coklat tua yang membuat nya terlihat cantik.

Disebelah nya ada Aya yang menggunakan gaun hitam polos dengan mengekspos bahu putih nya dan tatanan rambut yang sengaja digerai oleh Prilly.

Disebelah nya ada Aya yang menggunakan gaun hitam polos dengan mengekspos bahu putih nya dan tatanan rambut yang sengaja digerai oleh Prilly

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ya Aya dimakeup oleh Prilly karna sebelum berangkat mereka sempat berdebat.

"Duh Pril ini sepatu ketinggian tau nggak sih"Bisik Aya sambil mengangkat dres nya.

"Turunin anak pinter udah tau ini acara formal masa lo mau pake sepatu kets biasa buat kerja sih ay"Jawabnya sambil berbisik.

"iya iya Just To Night ya prill nggak mau malam-malam selanjutnya bodo"Ucap Aya.

"Widihhh nih beneran sih Aya? Gila kalem banget dia jalan" "Prilly juga anggun banget gils cocok baju nya"

"Wooohoo Pril ini beneran sih aya?"Tanya Adit sambil menatap Aya dari atas sampai bawah dan itu membuat Aya mencibirnya.

My Beloved Cold CEOWhere stories live. Discover now