Ciyee yang kemarin ngomel2in gue,ciye yang kemarin nyerbu gue gara2 gue stop wkwkwk...
Inti nya sih gue sebelum post stop itu gue bahagia bangettt asal kalian tau gue bahagia 2kali ,mau tau?
Yang pertama pas ultah ayang gue baja dan kita vcan di grup sama dia itu udah buat gue bahagia
Itu bukti gue vc ama dia bukan gue edit kok itu asli sumpah wkwkwk...
Yang kedua itu gue bahagia tapi gue blm tau siapa yang ngirim paket itu ke gue pokok nya gue seneng pake banget ternyata ada hoodie ALC dtg ke rumah wkwkwk
Ude ah cape mending dripada kalian kepo mending baca ini PENTING.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
Ciye pasti cape ngescrol bawah ekwkwk
.
..
.
.
.
.
.
***
"Hon kok ada yang keras sih aku dudukin apa sih?"Tanya Prilly dengan polos nya.Sedangkan Ali ia sudah menahan nafas nya yang mulai sesak.
"Ih malah diam aja sih,jawab"Rengek Prilly.
Cup
Bukan jawaban yang keluar dari mulut Ali melainkan lumutan dari Ali, antara kaget atau tidak Prilly hanya diam namun ia memejamkan mata nya menikmati sentuhan yang Ali berikan.
Ali terus memperdalam ciuman nya seolah tak ada hari esok,sesekali Prilly mendesah merasakan sensasi yang Ali berikan padanya.
Sedangkan tangan Ali terus menjelajah seolah berkenalan dengan tubuh Prilly.
Ciuman Ali semakin turun kearah leher dan Ali gencar memberi karya nya disana.
"Liii"Rancau Prilly semakin membuat ali terbakar nafsu.
Tangan Ali terus menjelajahi tubuh mungil istri nya saat ingin melepas kaos yang Prilly pakai.
Tok tok tok
"Li"Panggil Bunda Ully dari balik Pintu.
"Huft"Ali menghela nafas nya berat dan berjalan kearah kamar mandi sedangkan Prilly ia hanya menggelengkan kepala nya melihat sang suami seperti itu karna ia paham.
YOU ARE READING
My Beloved Cold CEO
FanfictionAliando Syarief as Muhammad Aliandra Syarief Prilly Latuconsina as Prilly Mahatei Latuconsina enggak ada sinopsis jadi langsung baca aja