7

26.8K 1.7K 23
                                    

Prilly masih berkutat dengan pekerjaan nya terkadang ia sambil mengemil agar perut nya kosong.

"Aunty"Suara Anak kecil mampu membuat Prilly mengalihkan pandangan nya kearah sumber suara.

"Hello boy,kamu cari siapa?"Tanya Prilly lembut dan mensejajarkan tinggi nya dengan menumpahkan kedua lutut nya.

"Mommy"Ucapnya sambil celingak celinguk.

"Mommy? Siapa mommy mu nak?"Tanya Prilly sambil mengelus pipi gembul bocah itu.

"Mommy Al"Jawabnya.

"Al? Nama kamu Al?"Tanya Prilly dan dibalas gelengan kepala.

"Namamu siapa sayang?"Tanya Prilly.

"Abigail"Jawab nya dengan suara imut nya.

"Yaudah mending sekarang Abi duduk didkt tante aja ya,nanti kita cari mommy Abi sama-sama"Ucap Prilly dengan nada lembut nya dan dibalas anggukan oleh Abi.

Prilly melanjutkan pekerjaan nya dan Abigail masih disebelah nya dengan duduk sampai bersender.

Sesekali melirik Abigail disebelah nya dan Prilly membulatkan mata nya kaget.

"Ya tuhan dia tidur"Gumam nya dan mengangkat tubuh mungil abigail kedalam dekapan nya karna tidak ada kasur ataupun karpet.

***

"Kakak sendiri ke indo?"Tanya Ali sambil mengendarai mobil menuju kantor nya.

"Astaga Ali anak gue ketinggalan di kantor lo yaallah"Pekik Kaia dengan menepuk jidat nya.

"Kita langsung ke kantor dan cari Abi ya Li"Sambung nya dan dibalas anggukan oleh Ali.

Sesampai nya di kantor Kaia maupun Ali berjalan cepat menuju ruangan Ali.

Sesampai nya di depan ruangan Ali pandangan yang asing membuat Kaia dan Ali terpaku.

Bagaimana tidak melihat posisi Prilly yang sedang memangku Abigail yang sedang tertidur pulas dalam dekapan nya.

"Dia terlihat begitu nyaman sampai anak gue yang dingin nya cem elu aja bisa nyaman tidur dipelukan dia Li"Gumam Kaia sambil menatap sang Anak yang terlelap dalam gendongan Prilly.

Ali hanya terus memperhatikan Prilly yang sesekali menepuk-nepuk pantat Abi.

Kaia berjalan menghampiri Prilly dengan senyum merekah dan diikuti Ali dibelakang nya.

"Aduh maaf ya mba anak saya jadi ngerepotin"Ucap Kaia saat sudah didepan Prilly.

"Eh gapapa mba,ini anak mb Alya? Pantesan dia tadi cuma bilang mommy Al saya kira nama nya Al hehe"Jawab Prilly sambil berusaha berdiri.

"Berat ya? Maaf ya padahal dia susah loh kalo sama orang yang baru dia kenal bisa nyaman gini tidur nya"Jelas Kaia dan dibalas senyuman Oleh Prilly.

"Oia kenalin saya Alya avivah syarief tadi saya cuma nyebut nama depan saya aja kan yah,jadi saya itu kakak nya Ali"Sambung Kaia dan mengambil Abigail kedalam dekapannya.

"Oia mba al gapapa kok,saya Prilly sekretaris nya pak Ali"Jawab Prilly dengan senyum manis nya.

Kaia berpamit kedalam ruangan Ali dengan Abi yang ada di gendongan nya karna Ali sudah masuk terlebih dahulu.

"Allhamdulilah cuma kakak nya ya allah"Gumam nya dan tanpa sadar Kaia masih mendengar nya dan ia mendengar hanya tersenyum.

***

"Li gue rasa cewek kaya Prilly jangan sampe lolos deh"Ucap kaia dan membuat Ali memautkan Alis tebal nya.

"Maksudnya?"Tanya Ali.

My Beloved Cold CEOWhere stories live. Discover now