Maaf baru bisa update dan maaf banget kalo ini pendek soal nya ini aja nyuri waktu buat ngetik nya hehehe..
Oia maaf kalo part nya makin gakjelas! Tetep komentar ya biar tau kelanjutan nya gimana hehehe
So... Selamat membaca 😀
***
Aya dan adit hanya mengangkat bahu nya acuh melihat tingkah Prilly.Berbeda dengan Prilly,Ali hanya mengerut kan dahi nya bingung melihat tingkah Prilly yang tiba-tiba keluar.
"Itu calon lo li?"Tanya Gadis cantik yang bermata sipit ini.
"Iya cha itu barusan calon gue,tapi kenapa dia tiba-tiba keluar pas gue bilang ada sekretaris baru"Jelas Ali sambil memeriksa beberapa berkas yang ada ditangan nya.
"Hahaha yaiyalah dia keluar ,dia salah paham Ali disangka dia gue yang sekretaris lo yang baru hahaha"Celetuk gadis bernama Acha.
"Yaudahlah biarin aja nanti juga balik sendiri"Ucap Ali acuh.
"Maaf gue telat"Ucap lelaki bermata sipit ini diambang pintu.
"Kemana aja chol?"Tanya Acha.
"Maaf ya tadi macet banget soalnya"Ucap Nichol duduk disebelah sang kekasih.
"Chol gue harap lo bisa jadi sekretaris gue yang bener-bener"Ucap Ali dengan to the point nya.
"Siap li selow sama gue mah,abis gue bosen kerja bareng bokap nggak ada sensasi nya sama sekali"Ucap Nichol sambil merapihkan rambut nya.
"Sok ganteng lo najong"Celetuk Acha.
Dan membuat Nichol gemas.
"Bukan tempat pacaran"Celetuk Ali membuat sepasang kekasih ini tertawa geli.
Yah Acha gadis cantik bermata sipit ini memang memiliki hubungan khusus dengan Nichol,hubungan mereka sangat unik karna tak ada kata-kata mesra bahkan memanggil satu sama lain seperti teman biasa.
***Setelah berjam-jam bekerja kini Prilly,Aya dan Adit berjalan menuju lobby kantor.
"Lah gue lupa gue tadi bareng abi yah alamat gue naek ojek online deh"Ucap Aya membuat 2sahabat nya menoleh.
"Yaudah bareng gue aja ay"Usul Adit.
"Nanti gue jadi nyamuk kan lo mau jemput dinda juga"Jawab Aya.
"Kita pulang ber4 deh yuk"Ucap Prilly.
"Ber4 ama siapa dah pril?"Tanya Aya.
"Gue,Adit,Elu,Dinda jadi lo nggak merasa nyamuk lagi ay"Jelas Prilly.
"mending gue naik ojek online ya pril,coba lo pikir dah rumah gue arah sana dan kantor dinda didaerah sana itu bertolak belakang Prillyy"Ucap Aya sambil menujuk jalan yang ia maksud.
"yah yaudah deh bener juga sih aya gue juga naik ojek online aja deh"Jwab Prilly.
"Lagian gue juga cuma bawa motor"Celetuk Adit dan membuat 2wanita ini melototkan mata nya kearah adit.
Yang ditatap hanya menyengir tanpa dosa.
Adit melangkahkan kaki nya menuju parkiran motor sedangkan Prilly dan Aya mereka mengotak atik ponsel nya.
"Pril gue udah dapet nih,lo udah belom?"Tanya Aya sambil menatap Prilly.
"Belom masa nggak ada yang mau pick up ke gue sih ay"Jawab Prilly sambil menunggu orderan nya diambil.
"Yah Pril kang ojek nya udah dkt gimana dong?"Tanya Aya sambil menatap maps diponsel nya.
"Yaudah lo duluan aja gpp kok"Jawab Prilly.
YOU ARE READING
My Beloved Cold CEO
FanfictionAliando Syarief as Muhammad Aliandra Syarief Prilly Latuconsina as Prilly Mahatei Latuconsina enggak ada sinopsis jadi langsung baca aja