Halloo pagi-pagi udah next cerita nggak jelas ini yak gue wkwkwk.. Gpp lah daripada gue hapus nih semua cerita-cerita gue...
But gue disini cuma buat nuangin ide ide yang ada diotak gue doang sih wkwkwk...
Oia ada yang penasaran ama wajah gue? Nih buat yang penasaran ama gue,,gue kasih foto gue
Udah kan jan kepo lagi yes! Itu ASLI BUKAN DARI WEB ...
Yuks ah cepet baca dan komentar yes! Gue bakal follback yang udah setia sama cerita-cerita dan sering komentar yang bikin gue semangat buat next!
***
"Turun sono ditungguin baja juga"Suruh Prilly."Ogah ah males ketemu mending gue tidur"Jawab Aya sambil membaringkan tubuh nya diatas kasur milik Prilly.
"Ye kalo baja diambil cabe-cabean aja baru nangis-nangis"Celetuk Prilly.
"Gue tabok lo Pril"Ketus Aya namun tetap memejamkan mata nya.
"Pril,Ay makan dulu yuk udah waktu nya makan siang"Teriak Bunda ully dari balik pintu.
"Iya bun sebentar"Balas Teriak Prilly.
"Ay,Ay bangun dulu disuruh makan ama bunda"Ucap Prilly sambil menggoyangkan tubuh Aya.
"Bentar bentar gue baru merem pusing pala gue kalo gue langsung melek"Jawab aya sambil duduk disenderan kasur.
"Udah?"Tanya Prilly.
"Udah bentar lo duluan aja gue mau cuci muka dulu"Jawab aya sambil jalan menuju kamar mandi.
Prilly hanya membalas anggukan dan keluar kamar.
***
Meja makan.
Prilly melangkahkan kaki nya malas saat melihat siapa yang ada di meja makan.
"Lo kenapa Pril malah diem di tangga dah Pril?"Tanya Aya yang baru saja turun.
"Jadi males makan gue"Jawab Prilly.
"Kenapa dah? Udah yuk gue laper"Ucap Aya sambil menarik tangan Prilly untuk menuju meja makan.
"Loh"Kaget Aya saat melihat meja makan ramai.
"Sini sayaang kita makan bareng-bareng"Ucap bunda Ully sambil menyuruh Prilly dan aya untuk makan bersama.
Suasana dimeja makan hanya terdengar dentingan dari sendok dan garpu.
"Piyi kenyang Piyi keatas dulu"Pamit Prilly sambil mendorong kursi nya kebelakang.
"Tunggu"Ucap Ali.
"Ikut aku sebentar kita selsain baik-baik"Sambung Ali dan menarik tangan prilly kearah taman belakang rumah Prilly.
"Ada apa?"Tanya Prilly ketus.
"Maaf"Ucap Ali sambil menatap kedepan.
"Enggak ada yang salah jadinnggak usah minta maaf"Jawab Prilly.
YOU ARE READING
My Beloved Cold CEO
FanfictionAliando Syarief as Muhammad Aliandra Syarief Prilly Latuconsina as Prilly Mahatei Latuconsina enggak ada sinopsis jadi langsung baca aja