halo halooo aya comeback heheh,, rada kecewa sih sama komentar kalian di part sebelum nya tapi gapapa lah ini juga udah ending kan wkwkw..
mau tau nggak kalo @vikachann kangen sama dunia orange kalo nggak percaya baca chat Aya sama dia kemarin malem
tapi tantan belum tau bisa apa nggak yang pasti dia juga udah punya kesibukan doain aja semoga dia cepet dapet momongan biar Aya dapet keponakan heheh..
cus baca cyinn.. komentar yakk gimana alur cerita ini hehhe
***
Sudah seminggu Bila dan Bita masuk sekolah dan selama seminggu mereka berdua mengikuti les Balet yang didaftarkan oleh Prilly.
Awal nya mereka tidak mau namun Bila akhir nya luluh tapi tidak dengan Bita ia tidak pandai dan seleus seperti Bila.
Seperti saat ini mereka sudah berada dalam perjalanan menuju Tempat latihan Balet.
Bita hanya mengerucutkan bibir nya tanda ia malas untuk les Balet jika bukan Bila nama nya kalo tidak membujuk kembaran nya itu.
"Bica napa cih? Janan cembelut telus dong"Tanya Bila saat menyadari wajah kembaran nya itu tak bersahabat.
"Bica ndak bisa kali tapi kakak biya paksa"Jawab Bita, walau sudah mengikuti 2kali namun seperti nya Bita memang tak ada niat untuk mendalaminya.
"Tan nanti dandian,kalo Bica les Lukis Biya ikut"Ucap Bila dengan lirih,Prilly hanya tersenyum melihat komunikasi kedua anak nya itu.
"Iya iya Bica ikut bayet"Ucap nya pasrah.
Memiliki anak kembar dengan keinginan yang berbeda seperti Bila dan Bita Membut Prilly harus ekstra sabar menghadapi nya.
Apalagi mengingat Ali yang sedang berada diParis membuat nya harus tambah sabar karna hanya Ali yang mampu membuat kedua anak nya itu patuh.
"Mommy,daddy tapan puyang?"Tanya Bita saat menyadari bahwa sudah 3hari tidak melihat Ali.
"Besok daddy pulang sayang kalo urusan nya udah selesai"Jawab Prilly Dan Bita hanya menganggukan kepala nya tanda paham.
Sesampai nya ditempat les mereka berdua masuk diikuti oleh Prilly dibelakang nya.
"Biaaaa"Pekik mereka berdua saat melihat Bianca sudah datang bersama sang Oma, karna Aya sedang menangani masalah dikafe nya.
"Bita Bila"Pekik Bianca dengan bahagia nya.
"Bia balu macuk ya? Kok kemalin ndak liyatan? "Tanya Bila saat mengingat bahwa bianca yang baru saja gabung.
"Iya kemalin pas latihan Mama ndak bisa ngantel jadinya balu sekarang masuk nya"Jelas nya dengan wajah imut nya.
"Aya masih sibuk mi? "tanya Prilly pada Umi salma.
YOU ARE READING
My Beloved Cold CEO
FanfictionAliando Syarief as Muhammad Aliandra Syarief Prilly Latuconsina as Prilly Mahatei Latuconsina enggak ada sinopsis jadi langsung baca aja