hoho aya baikkan udah dinext lagi,, aya bakal ngambeg kalo kalian cuma komen "Next" dan itu buat mood Aya rusak dan bakal aya stop langsung beneran nggak boong..
maaf part ini nggak jelas dan nggak dapet feel nya.
***
Ali hanya terkekeh melihat wajah istri nya itu bagaimana tidak permintaan anak kembar mereka yang menguntungkan tentu untuknya itu namun seperti Prilly belum siap untuk memiliki anak kembali.
"Sekarang mending Kalian bobo siang gih pasti capekan baru sampe abis itu berenang"Ucap Ali seolah mengalihkan pembicaraan mereka.
"Oteee"JAwab mereka kompak dan berbaring berhadapan sambilo memeluk boneka mereka masing-masing.
Ali mengajak Prilly keluar kamar sikembar setelah dirasa mereka sudah pulas.
"Mau kemana ja?"Tanya Ali saat melihat Baja dan Aya yang baru saja turun dari lantai atas.
"Mau berenang badan lengket"Jawab Baja.
"Mandi Hadats dulu Ay baru renang"Goda Prilly.
"Apaan dah lu pril,gue itu tadi abis bercanda sama dia terus gerah jadi mau berenang mending lo ikut berenang"Jelaas Aya.
"Bentar deh gue ganti baju dulu mumpung sikembar tidur jadi gue mau rileksi badan lah"JAwabnya menyetujui ajakan sahabatnya itu.
"Lo nggak ikut li?"Tanya Baja menyadari Ali hanya diam saja.
"Gue tinggal buka kaos jdi emang cewek ribet ganti baju nya"Jawabnya sambil membuka kaos tanpa lengan yang ia pakai.
"Kalo nggak inget Ali suami Prilly udah gue embat kali"Gumam nya yang mampu terdengar oleh Baja.
"Ngomong apa barusan?"Tanya Baja.
"Enggak kamu salah denger berarti"ELak Aya.
Mereka berjalan menuju kolam renang yang tadi dipakai oleh Ali dan sikembar.
Prilly datang dengan baju renang nya dan membuat Ali terdiam bagaimana tidak jika dihadapan ny kini Istrinya yang memakai baju renang sexy.
"Kamu kenapa sih liatin aku terus?"Tanya nya sambil mencelupkan badan nya pada kolam renang.
"Kamu beli baju renang baru?"Tanyanya yang enggan menjawab pertanyaan Prilly tadi pasalnya Ali belum pernah melihat Baju yang Prilly pakai saat ini.
"Ini kado dari Aya waktu umur ku 20 tahun,ya daripada mubazir aku pake aja kan kata kamu kolam nya privet jadi aku pake ini lagipula ini kembaran sama Aya juga hehe"Jelas nya dan Ali hanya menganggukan kepala nya.
Setelah lelah mengitari kolam dan mencoba beberapa gaya renang kedua pasangan ini.
Ali menggendong Prilly ala bridal untuk menuju gazebo yang ada diPinggir kolam renang ini dan tanpa mereka sadari Ali dan Baja sudah menyewa seorang Photograper untuk mempotret seluruh kegiatan mereka.
YOU ARE READING
My Beloved Cold CEO
FanfictionAliando Syarief as Muhammad Aliandra Syarief Prilly Latuconsina as Prilly Mahatei Latuconsina enggak ada sinopsis jadi langsung baca aja