36

16.5K 1K 25
                                    

halo haloo adakah yang kangen sama Bila dan Bita? ada yang kangen dengan Daddy Ali? atau kangen sama Papa Baja? hoho ada yang nungguin ini? wkwkwk

***

Setelah makan bersama kini mereka kembali ketempat penginapan yang ada di ibu kota Santorini.

Sesekali Bila dan Bita berbicara pada penduduk sana dengan bahasa Indonesia walau mereka sendiri takada yang mengerti tapi karna tingkah mereka membuat mereka menjadi pusat perhatian.

"kalo Bianca gue bawa yang ada tambah nih pril"Gumam Aya saat melihat tingkah Bila dan Bita yang takakan ada habis nya.

Drtt.

Getar ponsel Aya membuat Aya melihat notif yang masuk.

Uminegara

Nih liat anakmu nih nggak mandi karna nyari papa mama nya kemana 😣

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nih liat anakmu nih nggak mandi karna nyari papa mama nya kemana 😣.

Aya hanya tertawa melihat Whattsapp masuk dari sang umi.

"kenapa lo ay? "Tanya Prilly bingung.

"Lo tau pri,Bia nggak mau mandi dan dia nyariin gue sama Baja padahal kemarin itu udah pamitan"Jelasnya.

"Ya nama nya juga anak ay"Jawab Prilly.

Setelah selesai makan, kini mereka kembali ke tempat penginapan selama perjalanan menuju penginapan tak henti-henti nya Bita yang berbicara dengan Ali.

"Dad nanti jadi ya belenang nya? Tatana dad mau ajalin bica belenang lari"Tanya nya sambil duduk dipangkuan Ali.

"Kalo gitu cium daddy dulu coba"Goda nya sambil merapihkan rambut Bita, sedangkan Bila ia sedang memainkan ponsel Prilly.

"Muachh"Kecup Bita pada seluruh wajah Ali.

"Ih ganjen ih"Celetuk Prilly melihat tingkah Putri kedua nya itu.

"Bialin, olang daddy ceneng bica tium"Jawab nya sambil memeluk erat leher Ali.

"Tata napain?"Tanya nya pada kembarannya.

"Ladi liyat kaltun"Jawab Bila yang masih fokus melihat ponsel sang mommy yang memputar video mengenal huruf.

Sesampai nya dipenginapan Yang berupa seperti mansion mewah.

Bila Dan Bita yang langsung berlari untuk mengganti pakaian nya begitu pula dengan Ali karna sudah berjanji untuk mengajari buah hati nya berenang.

"Mom, dad mana? "Tanya Bita saat sudah siap dengan baju renang berwarna biru itu.

"Daddy udah di kolam renang sayang, kamu kesana aja nanti mommy susul"Jawab Prilly sambil merapihkan pakaian nya dilemari.

Setelah puas mendengar jawaban dari sang mama sikembar akhir nya berlari menuju kolam renang yang menghadap pantai.

My Beloved Cold CEOWhere stories live. Discover now