8

28.6K 1.8K 35
                                    

Aya baik kan udah di next aja hari ini heheh...

Tetep komentar yaaa
***

Keesokkan hari nya suasana kantor sangat ramai dengan mendengar gosip bahwa sang CEO baru saja melamar gadis.

Berbeda dengan yang lain Aya dan Adit malah sibuk menyidang Prilly sebelum keruangan nya dan disini lah mereka Diruangan Adit dan Aya mereka menyidang Prilly.

"Fix lo bikin gue kepo akut semalem dengan caption dan foto itu!"Ucap Aya dan membuat Prilly hampir saja tertawa melihat wajah nya.

"Siapa yang ngelamar lo pril? Koo lo nggak bilang-bilang sama kita sih?"Tanya Adit.

"Coba deh lo tebak kan udah gue kasih clue nama nya tuh di caption"Jawab Prilly sambil melihat kedua teman nya yang sedang berfikir.

Aya tersenyum menyeringai sambil menatap Prilly.

"Gue tau"celetuk Aya.

"Siapa?"

"Tapi nanti jajanin gue di pizza hut ya? Awas kalo nggak"

"Iya gue traktir kalian kalo kalian berhasil nebak"

"MUHAMMAD ALIANDRA SYARIEF"Ucap Aya penuh penekanan seperti orang berbisik dan itu membuat Prilly merona.

"Ah sial baru sadar gue anjir semalem pak tembok juga upload foto tapi karna cuma siluet jadi nggak tau gue"Celetuk Adit.

"Fix pril jajanin gue di pizza hut gak mau tau"Ucap Aya.

"Yah ketahuan deh,eh tapi jangan pada bocor ya awas aja lo"Jawab Prilly dan kedua teman nya berhormat layak nya upacara.

"Itu gimana pril cerita nya?"Tanya Adit kepo.

"Nanti deh gue ceritain pas makan siang"Jawab Prilly.

"Okey,eh eh gue kasian ama orang nih ya Gue udah punya Dinda,Prilly juga udah punya pak tembok,nah elu siapa ay?"Ucap Adit.

"Hanya gue dan tuhan yang tau dit"Jawab Aya sambil mengganti sepatu kets nya dengan sendal biasa.

"Cariin dia pasangan dit kesian jomblo mulu"Celetuk Prilly.

"Bully ae terus kan lo berdua bahagia liat gue tertindas"Ucap Aya.

"Bukan apa-apa Ay,emang lo gagal ama yang waktu itu ngedeketin lo?"Tanya Prilly.

"Dia udah punya tunangan dan ngedeketin gue ternyata cuma taruhan"Jawab Aya dan terlihat kesedihan dan kekecewaan yang muncul di mata nya.

"Udah ah pagi-pagi juga ude sono kerja gue mau kerja nih"Usir nya seolah menutupi rasa itu.

"Ye die malah bengong kerja oy kerja"Ucap nya saat melihat kedua sahabat nya malah termenung.

Aya hanya menggelengkan kepala nya dan memulai bekerja begitupun dengan Prilly dan Adit.

***
Sesampai nya didepan ruangan Ali Prilly mencari meja yang biasa ia pakai untuk bekerja.

"Pak maaf meja kerja saya mana ya?"Tanya Prilly saat masuk kedalam ruangan Ali.

Ali hanya menunjuk dengan dagu nya dan Prilly mengikuti arah tunjukan dagu itu.

"Kok dipindahin ke dalem? Nanti kalo ada tamu kan susah"Ucap Prilly dengan nada merajuk dan Ali melihat nya benar-benar gemas.
sk
"Sudah cepat bekerja"Perintah Ali dan itu membuat Prilly memanyunkan bibir nya.

My Beloved Cold CEOWhere stories live. Discover now