maaf yah baru bisa upate hehe,ini aja nggak tau bakal dapat feel nya apa nggak so tetep kasih masukan yah mending aya ending atau enggak hehehe..
dan sorry banget soal nya abis kecelakaan juga hehehe
**
Setelah penerbangan dari Jakarta ke Singapura,seharus nya mereka landing di bandara Athena tapi karna Nichol salah membeli tiket jadi mereka harus transit di Singapura.
Dikarnakan masih harus menunggu 1jam untuk terbang ke tujuan akhir nya Ali dan Prilly mengajak si kembar menunggu diruang tunggu bandara,begipula dengan Baja dan Aya yang duduk disebelah mereka.
"Kita terbang lagi jam berapa li?"Tanya Baja.
"Tunggu anak buah gue ngasih info soal nya udah dipersiapin kita bakal naik apa ke Yunani"Jawab Ali.
"Jadi kita ke Yunani dad?"Tanya Prilly dan Ali hanya menganggukan kepala nya.
"Penginapan jadi satu li?"Tanya Aya.
"Enggak,gue juga tau pengantin baru pasti butuh ruang buat bulan madu"Goda Ali dan membuat Prilly,Aya dan Baja terkekeh.
"Ay,lo beneran pindah keluar negeri?"Tanya Prilly.
"Semalem sebelum berangkat gue sama dia ngomongin ini sama Umi dan Abi. Dan Baja bilang dia yang bakal ngalah untuk pindah semua aset yang diluar buat diIndonesia karna mau bagaimana juga gue disini megang bisnis kan"Jawab Aya.
"Nanti ikut launching toko kue gue yaaa"Ucap Prilly dengan mata berbinar.
"Dimana? Lo mau buka toko kue?"Tanya Aya.
"Dibalikpapan,Iya dan Ali udah setuju hehehe"Jelas nya.
"Mommy"Panggil Bila dengan suara purau nya.
"Kenapa sayang?"Tanya Prilly.
"Bila nantuk"Ucapnya sambil menguap Dan menaruh kepala nya disenderan bangku.
"Sini sama daddy sayang"Ucap Ali yang merentangkan tangan nya menyambut Bila, sedangkan Bita Ia sudah terlelap disamping Prilly.
Setelah menunggu kurang dari 1jam kini mereka sudah melanjutkan penerbangan menuju Yunani yang cukup lama kurang lebih 7jam penerbangan.
Bila yang tertidur dipangkuan Ali,sedangkan Bita ia tertidur didekapan Prilly.
Skip.
Pesawat yang membawa mereka sampai dibandara Internasional Elegtherios Venizelos, Yunani. Sikembar yang sudah terbangun dan berhubung udara yang dingin sikembar memakai jaket yang tadi disapkan oleh Prilly.
"Abis ini kita nginep dimana?"Tanya Prilly.
"Kita harus ke Santorini dan kesana itu kita bisa naik pesawat lagi atau nggak naik Kapal"Jelas Ali.
"Yaallah mabok pesawat kalo naik pesawat terus"Keluh Aya dan dianggukan setuju oleh Prilly.
"Oke kita bakal kepelabuhan dan kita naik kapal Laut"Putus Ali.
Mereka menaiki mobil yang sudah Baja pesan untuk menuju Pelabuhan Athena, Aya Prilly dan sikembar tak hentinya menatap takjub bangunan kuno yang memanjakan mata.
"Kenapa harus ke Santorini kalo disini aja udah keren banget?"Tanya Prilly.
"Karna kalian bakal liat gimana eksotis nya Laut Santorini yang sering kalian bayangin dari film Korea"Jawab Baja sedangkan ALi hanya menggelengkan kepala nya.
Setelah sekitar 2jam mereka menuju pelabuhan Athena dan kini mereka sudah sampai dan ada Tourgate utusan Ali dan Baja.
"kalosorízo ton k. Andréa kai tin k. Andréa kai ton k. Aláta kai tin k. Alátas"Ucap Pria dihadapan nya.
YOU ARE READING
My Beloved Cold CEO
FanfictionAliando Syarief as Muhammad Aliandra Syarief Prilly Latuconsina as Prilly Mahatei Latuconsina enggak ada sinopsis jadi langsung baca aja