29

22.2K 1.3K 34
                                    

Halo halooo maaf ya baru update hehehe sibuk nich wkwkw...

Btw Happy Brithday Buat vikachann yang kebetulan Hari Ini ultah,Happy Birthday Wish you all the best! Pokok nya wish terbaik buat elu tantan.. Tetep jadi sahabat,kakak,musuh buat gue yes dan kita cepet ketemu sip!!!🎉🎉 you day 👑

 Tetep jadi sahabat,kakak,musuh buat gue yes dan kita cepet ketemu sip!!!🎉🎉 you day 👑

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nih gue lanjut plis komentar kalian gue tunggu loh..

***
Aya dan Bita bergandengan sesekali berhenti untuk minggir karna beberapa pelayan yang lewat.

Sedangkan dimeja.

"Papa Bia ngantuk kita puyang yuk"Ucap Bia dengan wajah ngantuk nya.

"Yaudah Li kasian Bia dia ngantuk soal nya,pril gue duluan ya"Pamit Baja sambil menggendong Bia yang seperti nya benar-benar ngantuk.

"Nggak mau ketemu Aya dulu ja?"Tanya Prilly saat melihat Aya yang sedang berjalan kearah mereka.

"Salamin aja deh pril gue takut Bia rewel nanti nya"Tolak Baja halus.

"Yaudah besok lo dtg aja ke launching Kafe Aya nanti alamat gue share"Ucap Prilly dan Baja hanya mengancungkan jempol nya.

Sepeninggalan Baja,Aya datang dengan Bita yang masih menggenggam tangan Aya.

"Sorry ya baru dtg hehehe"Ucap Aya dan duduk bekas tempat Baja.

"Iya gapapa"Jawab Prilly.

"Te"Panggil Bila dan membuat Aya menoleh.

"Kenapa syaang?"Tanya Aya.

"Becok Bila boyeh ikut?"Tanya Bila.

"Boleh lah,khusus kembar mah tante bolehin deh"Jawab Aya membuat si kembar memekik girang.

"Mau langsung keliling atau gimana?"Tanya Prilly sedangkan Ali ia hanya diam sambil mengecek email yang masuk.

"Langsung aja deh yuk"Jawab Aya dan meminum Air yang tadi baja pesan dan yg sudah tinggal setengah.

"Ay lo minum air siapa?"Tanya Prilly saat menyadari bahwa Aya meminum bekas Baja.

"Punya lo kan?"Tanya Aya dengan polos nya.

"Bukan"Jawab Prilly.

"Terus punya siapa?"Tanya Aya dengan wajah bingung nya.

"Punya Baja"Jawab Ali santai,sedangkan Aya ia memelototkan mata nya saat menyadari ucapan Ali.

"Baja?"Tanya Aya memastikan.

"Iya punya Baja"Jawab Ali sedangkan Prilly ia menyibukkan diri dengan si kembar.

"Yaudah yuk"Lanjut Ali dan berdiri dari duduk nya.

Prilly,Bita,Bila pun berdiri sedangkan Aya ia masih mencerna ucapan Ali.

"Udah nggak usah dipikirin,mending sekarang kita seru-seruan aja yuk ay"Ucap Prilly menyadarkan Aya dari lamunan nya.

***
Setelah mengelilingi Mall besar ya nama nya juga wanita melihat kata 'SALE' itu sudah berbinar.

My Beloved Cold CEOWhere stories live. Discover now