33

18.9K 1.2K 41
                                    

Malam... Maaf ya sempet rada males buat update cerita ini sebenr nya hihi...

Btw sukses acara nya buat kakak somplak sayangan akohhh vikachann

Btw sukses acara nya buat kakak somplak sayangan akohhh vikachann

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Doain ya semoga acara nya dia sukses dan lancarr... Bahagia gue akhir nya dia dihalalin ... Tapi sayang aya nggak bisa dateng...
***
Prilly hanya menggelengkan kepala melihat tingkah sikembar.

"Daddy ana mom?"Tanya Bita yang masih pasrah diapakan saja dengan Bila.

"Daddy lagi keluar sebentar sayang ada urusan"Jawab Prilly sambil mengambil baju si kembar.

Bita dan Bila segera memakai baju yang sudah Prilly siapkan,sedangkan Prilly membereskan kasur sikembar.

Setelah beres mereka turun untuk sarapan bersama.

"Daddyyy"Teriak Bita sambil berlari melihat sang Daddy yang baru saja masuk dengan beberapa orang yang membawa 2kardus yang berukuran besar.

"Jangan lari sayang"Ucap Ali sambil mengangkat Bita kedalam dekapan nya.

"Ini apa?"Tanya nya dengan kardus besar dihadapan nya.

"Kado buat Bita sama kakak Bila"Jawab Ali sambil mencium pipi gembil Bita.

"Buta dad"Ucap Bita dengan wajah memohon nya.

"Nanti kita sarapan dulu oke"Jawab Ali dan berjalan menuju ruang makan dengan Bita yang masih digendongan nya.

"Darimana aja dad?"Tanya Prilly sambil menyiapkan makanan untuk Ali.

"Ngambil pesenan tadi"Jawabnya.

"Daddy"Panggil Bila membuat Ali menoleh.

"apa sayang?"Tanya Ali sambil mengelus kepala Bila.

"Tita tapan libulan?"Tanya nya dengan memasukan roti yang Prilly sudah potong kecil-kecil.

"Besok kita liburan yaaa"Jawabnya dan melirik si Bita yang tak memakan sarapan nya.

"Bica ndak matan?"Tanya Bila saat melihat sang kembaran tak makan.

"Bica ndak lapel tadi cebelum biya banun bica utah matan bituit diatas"Jawabnya dan membuat Bila hanya menganggukan kepala nya.

Setelah sarapan sikembar berlari menuju ruang main mereka sedangkan Ali ia hanya melihat apa saja yang dilakukan oleh sikembar.

Sedang asik memperhatikan si kembar tak sadar jika Prilly sudah berada disamping nya.

"Serius banget ngeliatin mereka main"Celetuk Prilly dan membuat Ali menoleh.

Ali hanya tersenyum melihat istri nya,tak banyak bicara Ali merengguk Prilly kedalam dekapan nya.

"Sayang"Panggil Prilly membuat Ali mengalihkan pandangan nya kearah Prilly.

My Beloved Cold CEOWhere stories live. Discover now