31

21.9K 1.2K 19
                                    

Setelah melaksanakan akad pagi tadi kini sang pengantin bersiap ke gedung resepsi.

Berbeda mobil dengan Aya membuat Baja tak merasa marah karna memang sudah diatur bahwa mereka akan bertemu nanti di gedung resepsi.

Aya yang masih dimake up pun hanya pasrah pasal nya ia tak suka dimakeup terlalu berlebihan.

"Pril bilang ke yg make up dong jangan bikin gue kek hantu kek lo tau kan gue nggak pernah make up mending kaya tadi pagi deh gue make up nya natural pake banget"Dumel Aya saat dipasangi beberapa perhiasan dikepala nya.

Karna Baja dan Aya keturunan Arab namun Umi Aya meminta bersikeras untuk anak nya supaya pakai baju pengantin India yang sudah ia siapkan jauh-jauh hari.

"Lo harus pake baju nikahan orang india loh ay"Ucap Prilly sambil mengambil pakaian untuk sahabat nya itu.

"Pril itu kain kan 2 meter itu aja cuma buat kaen nya doang yaallah"Keluh nya saat melihat Kain Saree pengantin yang akan ia pakai nanti.

"Yang nyuruh pake adat ini siapa gue tanya?"Tanya Prilly dengan kesal pasal nya ia juga memakai pakaian india untuk sahabat nya mau memakai.

"Umi,die aje yg ribet"Jawab Aya tanpa bersalah.

"Tadi aja nangis-nangis pas sungkem sekarang malah ngumpat mulu"Ucap Prilly dan Aya hanya mencibir nya.

"Mba ini tinggal dipakein apaan sih pala saya? Emang nggak pusing apa daritadi ngeliatin beginian buruan dikit kek"Omel Aya saat sudah berasa bosan tentu nya.

"Ate"Panggil suara mungil ini mengalihkan beberapa wanita dewasa didalam ruangan ini.

"Yaallah Bia,Bila,Bita ihhh kalian lucu pake baju saam kaya gitu aaa jadi pengen punya anak"Pekik Aya melihat 3 bocah ini memakai pakaian india.

"Yaallah Bia,Bila,Bita ihhh kalian lucu pake baju saam kaya gitu aaa jadi pengen punya anak"Pekik Aya melihat 3 bocah ini memakai pakaian india

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tuk.

"Sabar,ntar malem tancep gas ude"Omel Prilly sambil menyentil kening Aya.

"KDP lo"Ucap Aya sambil mengusap kening nya.

"Apaan tuh?"Tanya Prilly dengan wajah bingung nya.

"Kekerasan dalam persahabatan"Jawab Aya dan menatap wajah nya dicermin.

Prilly hanya mendenguskan nafas nya kesal melihat tingkah sahabat nya karna ia tau Aya pasti deg-degan sejak akad kemarin walau ia sudah resmi.

"Ay udah siap?"Tanya Adit diambang pintu ruang make up.

"Bentar lagi mas Adit"Jawab Perias yang sedang memakai kan aksesoris untuk Aya.

Setelah sudah rapi,Adit melangkah mendekat kearah 2 sahabat nya dengan kamera yang ia kalungi sejak tadi.

Dlep.

Adit menarik kedua sahabt nya dalam dekapan nya.

"Nggak kerasa ya sekarang kita udah punya pasangan masing-masing,sekarang udah bakal susah buat kita quality time bareng tapi kalian harus janji ya kita bakal bisa ketemu ntah itu dimana,dan lo ay inget walau lo mau pindah ke luar negeri kita harus tetep jaga komunikasi ya"Ucap Adit dan tentu saja membuat kedua sahabat nya itu meneteskan airmata.

My Beloved Cold CEOWhere stories live. Discover now