Maaf ya baru bisa update hehehe🙏
Tetep komentar ya.. Maaf nggak dapat feel nya🙏
***
Sudah sebulan perubahan sikap Aya ,,dirasakan oleh Adit dan teman kantor nya.Tidak ada lagi Aya yang jail dan heboh,sampai sekarang pun Prilly belum mengetahui perubahan Aya.
Seperti saat ini Aya fokus bekerja sedangkan Adit memainkan game di ponsel nya.
Ceklek.
"Mba Kai sama Mas Adit nanti habis makan siang disuruh ke perusahaan Alta sama pak bos buat perwakilan dari kantor,kata nya sih buat presentasi disana bahan nya udah dikirim sama mas Nichol via email"Jelas Lian,gadis 20 tahun yang baru saja magang.
"Oke makasih ya"Jawab Aya dengan senyuman singkat nya.
"Pt Alta siapa dit?"Tanya Aya saat pintu ruangan mereka sudah tertutup kembali.
"Gue nggak tau"Jawab Adit masih fokus dengan ponsel nya.
Sedangkan Aya hanya mendelikkan bahunnya acuh.
***
Prilly sibuk dengan alat-alat dapur nya sedangkan si kembar sedang bermain dikamar nya.Setelah siap mempersiapkan makan siang untuk si kembar dan membuat cemilann untuk sikembar,Prilly mencuci tangan nya dan berlalu kekamar.
Sepanjang perjalanan Prilly sambil membereskan mainan si kembar yang berantakan.
Ceklek.
Prilly memelototkan mata nya melihat pemandangan yang membuat nya kaget setengah mati.
"Bila Bita kamu apain alat make up mommy"Ucap Prilly sambil berjalan mendekat 2 bidadari kecilnya.
Sedangkan Bila yang sedang memainkan kuas Blash On milik Prilly dan dipakaikan ke Bita.
YOU ARE READING
My Beloved Cold CEO
FanfictionAliando Syarief as Muhammad Aliandra Syarief Prilly Latuconsina as Prilly Mahatei Latuconsina enggak ada sinopsis jadi langsung baca aja