32

20.2K 1.2K 17
                                    

Halloo.. Maaf ya aya baru ngeupdate yaa❤

Ketemu lagi sama cerita abal-abal ini wkwk
Tetep respon ya....

***
Setelah menaru dan mengganti pakaian si kembar,Ali dan Prilly berjalan menuju kekamar mereka untuk beristirahat.

Sesampai nya dikamar Prilly berjalan kearah kamar mandi.

Hap.

Ali menahan pergelangan tangan Prilly.

"Kenapa?"Tanya Prilly.

"Aku belum puas liat kamu pakai baju ini dan aku juga belum ngambil foto kamu pake kamera"Jawab nya dan membuat Pipi Prilly merona.

"Dasar daddy tukang gombal"Ucap Prilly dengan menatap kearah lain.

Ali hanya terkekeh pelan lalu beranjak mengambil kamera nya dilemari setelah itu ia menyuruh Prilly bergaya.

"Aku passin dulu ya angel nya biar bagus"Ucap nya sambil benar-benar bagus.

Cekrek
Cekrek

Beberapa Foto Ali ambil

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Beberapa Foto Ali ambil.

"Udah?"Tanya Prilly saat melihat Ali sudah tak mengarahkan kamera nya kearah nya.

"Udah"Jawab nya sambil menatap Kamera ditangan nya.

Prilly mendekat dan melirik hasil foto Ali,sedangkan Ali ia melirik jika sang istri sudah disamping nya kini ia mendekap sang istri sambil melihat hasil foto nya.

"Aku ganti baju nanti pindahin foto nya ke ponsel aku yaa sayang"Ucap Prilly sambil mendongakkan mata nya menatap Ali sedangkan Ali ia hanya menganggukan kpala nya.

"Yaudah ih lepas kan aku mau ganti baju"Lanjut nya saat sejak tadi ali tak melepas dekapan nya.

"Iya iya"Jawab nya sambil melepas dekapan nya namun sebelum terlepas benar-benar Ali mengecup kening Prilly sedangkan Prilly hanya mampu menahan rona pipi nya.

Walau sudah menikah lebih dari 1tahun tetap saja rasa nya baru kemarin mereka menikah.

****
Setelah membersihkan diri nya antara Ali dan Prilly kini mereka tiduran diranjang mereka.

Prilly memainkan ponsel nya sedangkan Ali lebih menarik memeluk Prilly dan memainkan rambut Prilly walau kadang-kadang Ali kecup pucuk kepala nya.

"Aku upload caption nya apa yaa?"Tanya Prilly sambil memperlihatkan foto yang ia akan unggah.

"Kamu paling bisa buat caption ngapain tanya aku hem?"Tanya balik Ali sambil memejamkan mata nya dan tangan yang masih mengelus rambut Prilly dengan lembut.

"Ih dia mah"Ucap Prilly kesal dan tak jadi mengunggah foto nya.

"Mending sekarang kita tidur"Ucap nya dengan Tegas dan menarik Prilly agar lebih dekat dengan nya sedangkan Prilly hanya pasrah.

My Beloved Cold CEOWhere stories live. Discover now