26

24.5K 1.4K 49
                                    

Maaf ya baru bisa update hehehe... Oia makasih banget yang udh komen di part sebelum nya asli komentar kalian buat gue senyum-senyum cem orang gila😅...

So maaf kalo part ini blm dapat feel nya😊.

***
Aya hanya terdiam manetap Baja dan tanpa Aya sadari mata nya sudah ingin mengeluarkan airmata nya,perasaan nya Antara harus bahagia karna orang yang selama ini ia tunggu sudah datang atau Kecewa itu semua terlihat dari mata nya.

Sedangkan baja ia hanya menatap mata Aya yang memancarkan perasaan nya,ingin rasa nya ia memeluk gadis nya saat ini.

"Pa bia lapar"Ucap Bianca membuat kedua nya tersadar.

"Permisi saya harus kembali ke kantor"Ucap Aya dan bergegas pergi meninggalkan Baja yang mematung menatap Aya yang sudah menghilang dari pandangannya.

"Pa kenapa mama pelgi?"Tanya Bianca.

"Mama mau kerja sayang jadi dia harus pergi"Ucap Baja.

"Andai kamu tau kebenaran nya Ay"Batin Baja.

***
Prilly berjalan sambil menggandeng si kembar dan tak jarang si kembar menyapa karyawan yang berlalu lalang.

"Eh ponakan om dateng,apa kabar sayang?"Sapa Adit saat melihat si kembar menggunakan jaket levis dan celana jinz nya.

"Om aditt"Panggil Bita sedangkan Bila ia hanya tersenyum.

"Aya mana dit?"Tanya Prilly saat melihat sahabat nya hanya sendiri.

"Dia lagi makan keluar tau tuh tumben belum balik"Jawab Adit sambil menggendong Bita sedangkan Bila ia genggam tangan nya.

"Oh,yaudah kita ke Daddy si kembar dulu ya dit kasian pasti Ali belum makan siang"Pamit Prilly dan mengajak anak nta berjalan menuju ruangan Ali.

Selang Prilly meninggalkan Adit,Aya masuk keruangan nya dengan terburu-buru.

"Ay"Panggil Adit dan masuk keruangan nya melihat Aya yang seperti orang bingung.

"Ay lo kenapa?"Tanya Adit sambil memutar tubuh Aya.

Aya memeluk Adit dan menangis dalam dekapan nya.

"Lo kenapa heh?"Tanya Adit bingung.

"Dia jahat dit hiks hiks"Tangis Aya sambil memukul dada Adit.

"Dia siapa? Heh jelasin ke gue ay siapa yang jahatin lo"Tanya Adit,tak ada jawaban dari Aya hanya isakkan tangis yang terdengar.

***
Ali yang melihat tingkah anak kembar nya yang sedang menaiki kuda mainan 1berdua.

"Makan dulu dad baru nanti ketawa lagi"Ucap Prilly.

"Abis lucu aja liat tingkah nya yang kaya gitu"Jwab Ali.

Prilly hanya menggelengkan kepala nya mendengar ucapan Ali.

"Kok perasaan gue jadi nggak enak ya"Batin Prilly sambil mengusap dada nya pelan.

"Kenapa? Ada yang sakit?"Tanya Ali saat melihat raut wajah Prilly yang berubah sendu.

"Enggak tau aku kaya lagi ngerasa sesuatu aja"Jawab Prilly,Ali menarik Prilly kedalam dekapan nya.

"Yah tupah(tumpah)"Pekik Bita sambil melihat jus yang tumpah pada jaket nya sedangkan Bila ia ikut menumpahkan jus nya dijaket yang ia gunakan.

"Mom tupah"Adu Bita sambil berjalan dengan Bila yang menuju Ali dan Prilly.

Sedangkan Ali hanya terkekeh melihat tingkah anak nya,ya jarang sekali ia melihat perkembangan sang anak.

My Beloved Cold CEOWhere stories live. Discover now