PROLOG (REVISI)

252K 9.7K 187
                                    

Typo 999++

______________
Seorang perempuan dengan rambut pirang yang di ikat menjadi satu, menginjakan kakinya ke sebuah gedung berwarna biru yang akan menjadi tempat menuntut ilmunya selama tiga tahun kedepan.

Ia memasuki gedung itu dengan senyuman beserta semangat yang tinggi.

Kimberly Tiffany, seorang perempuan cantik yang selalu terlihat feminim. Dia adalah anak kedua dari sepasang suami istri bernama Rayn dan Diana.

Hidupnya selalu dipenuhi dengan kehangatan dan kasih sayang oleh keluarganya.

Kimberly mencari-cari kelasnya sambil menyentuh dagunya dengan telunjuknya. Mencarinya dengan teliti dan akhirnya. Ya!.

Kimberly memasuki kelasnya dengan senyuman yang berada di wajah cantiknya itu.

Ia memilih tempat duduk yang berada di tengah karena akan lebih terlihat jelas saat pelajaran berlangsung.

Kimberly meletakan tasnya di sandaran kursi lalu menduduki kursinya. Ia mengambil handphone dari saku roknya yang berwarna biru kotak-kotak.

Cahaya matahari menyinari Kimberly dari jendela kelas tetapi perlahan cahaya itu mulai lenyap. Kimberly menaikkan kepala dan melihat seorang lelaki yang berdiri di sampingnya sambil tersenyum ke arahnya.

Lelaki itu memutarinya dan menduduki kursi yang berada disebelahnya. Kimberly masih berdecak bingung tapi kenapa ia harus memusingkannya?

"Hi, murid baru ya?" Tanya lelaki itu ke Kimberly.

Kimberly mengangguk pelan sambil menampilkan senyuman dari wajahnya.

"Kenalin, nama gue Shawn. Gue harap kita bisa jadi sepasang kekasih nantinya." Ucap Shawn

Kimberly mengerutkan dahinya lalu menaikkan sebelah alisnya. "Nama lu siapa?" Tanya Shawn sambil mengulurkan tangannya.

"Nama gue Kimberly Tiffany dan lu bisa manggil gue Kimberly." Ucap Kimberly.

"Namanya cantik seperti orangnya." Ucap Shawn. Kimberly merasakan wajahnya yang mulai memanas.

"Gombal."

"Gak apa-apa gombal yang penting lu suka sama gue nantinya." Ucap Shawn sambil tersenyum.

"Kalo gue nanti nggak suka sama lu gimana?" Tanya Kimberly sambil menyeringai.

"Gue akan buat lu suka sama gue."

"Masa?" Tanya Kimberly.

"Iya. Lihat aja nanti." Ucap Shawn.

Akan ku lakukan apapun caranya untuk mendapatkanmu Kimberly karena kamu hanya milikku. Batin Shawn

_______________

Gimana prolognya?

Jangan lup vote n comment ya!

Cerita akan di update secepatnya ketika author punya waktu buat nulis hehehe

Bighug,
M.Y

[2017.03.22]

Revisi : 2017.12.10

[ASB #1] MY POSSESSIVE BADBOY ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang