CHAPTER TIG LIM (REVISI)

27.8K 1.3K 20
                                    

Typo 999+++
_______________
Memasuki kehidupan baru tanpa orang tua di sampingnya, sangatlah baru bagi mereka. Sekarang mereka harus berusaha sendiri, walaupun setiap bulannya mereka akan menerima uang dari orangtuanya.

Tapi tidak semua uang itu akan cukup, mereka harus ada pekerjaan. Tapi untuk saat ini mungkin tidak dulu, ia harus menyelesaikan setengah semester baru magang di sebuah tempat.

Ya mungkin seperti itu. Hitung-hitung itu juga membantu orang tua, kita tidak boleh tergantung oleh orang tua juga bukan?

Sekarang mereka sudah berada di sebuah apartement yang tidak begitu besar. Disini ada dua kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, dan ruang makan.

Walaupun apartment ini lumayan kecil tapi mencangkup semuanya. Bayaran dari apartement ini pun tidak terlalu mahal. Jadi sangat pas untuk mereka yang baru memulai kehidupannya di negara baru.

"Aku pindahin ke kamar dulu yah." Ucap Shawn lalu membawa semua barang ke kamar.

Kimberly duduk di sofa lalu menyandarkan kepalanya ke sisi sofa. Ia memejamkan matanya sebentar.

Kimberly membuka matanya lalu beranjak bermaksud untuk membersihkan dirinya. Tapi ia mengurungkan niatnya saat ia terpikir kalau ia belum mengecek kulkas.

Kimberly berjalan ke ruang dapur lalu membuka penyimpan makanan. Isinya kosong. Iya tentu lah, mereka kan baru pindah.

"Shawn, nanti kita ke supermarket yah, kkta beli bahan makanan." Ucap Kimberly

"Okeh, Kimmy."

Tidak lama kemudian, Shawn keluar dari kamar lalu mendekati Kimberly yang menunggunya di ruang tamu.

"Ayok!" Ajak Shawn.

Kimberly beranjak dari kursinya lalu keluar dari apartementnya bersama Shawn yang menggenggam tangannya.

|/\/\|

Setibanya di supermarket, Shawn mengambil keranjang untuk mengisi kebutuhannya. Bukan berdua dengan Kimberly.

Baru saja Shawn mengambil keranjang, Kimberly sudah menghilang. Entah kemana ia pergi, Shawn sangat khawatir. Karena ini masih terasa baru apalagi mereka baru saja tiba di negara yang mempunyai hewan suka tidur.

Shawn berkeliling supermarket, melihat ke setiap sudutnya. Tatapannya berhenti ke salah satu wanita yang terlihat sangat kesulitan.

"Kim, kalau pergi tuh kasih tahu, jangan asal nyelonong aja." "Udah tahu kita masih baru disini."

"Iya-iya maaf. Ini aku bawa bahannya." Ucap Kimberly lalu menaruh bahannya ke dalam keranjang yang di bawa Shawn.

Berkeliling didalam supermarket setelah hampir setengah jam, mereka membayar semua bahan yang mereka akan beli di kasir.

Selesainya, mereka membawa empat kantung plastik yang berisi bahannya. Sangat berat membawa kantung plastiknya.

Kimberly berhenti sebentar untuk melepas kantung plastik yang ia bawa. "Shawn tunggu."

Shawn menoleh ke belakang," ada apa?"

"Ini berat, tangan aku sakit." Ucap Kimberly sembari mengelus tangannya yang sakit.

Shawn langsung meniup tangannya lalu mengelusnya. "Dah nggak sakit kan?"

Kimberly mengangguk pelan.

|/\/\|

Saat ini mereka telah kembali ke apartement mereka. Kimberly langsung merapikan semua bahan ke kulkas.

Setelah merapikan, Kimberly bingung, makanan apa yang akan mereka makan malam ini. Ia terpikir karena malam ini adalah malam pertama mereka tinggal, dan masih bingung mau makan apa. Jadi ia akan membuat mie.

"Hari ini kita makan mie aja yah."

"Baiklah." Ucap Shawn

Tidak lama kemudian, Kimberly telah selesai membuat mie dengan telor setengah matang untuknya dan satu telor matang untuk Shawn.

"Nih." Kimberly memberikan semangkuk mie yang masih hangat kepada Shawn. Shawn mengambilnya lalu memakannya dengan hati hati karena masih panas, tidak lupa ia meniupnya juga sebelum memasukkan mienya ke dalam mulutnya.

Mereka telah menghabiskan makanannya tidak lama kemudian, Kimberly membersihkan kedua mangkuk itu dan lainnya.

"Biar aku aja yang bersihin, kamu mandi sana."

"Baik banget deh, aku mandi dulu." Ucap Kimberly lalu meninggalkan Shawn yang mengambil alih pekerjaannya itu.

Kimberly memasuki kamarnya lalu langsung ke kamar mandi. Ia membuka shower lalu mengaturnya ke air hangat, mengingat malam yang dingin. Selesainya ia mengambil handuk lalu melibatnya ke tubuhnya.

Kimberly melihat ada yang ia lupakan, tapi apa? Ia tidak tahu. Ia melihat sekeliling lalu berpikir. Kimberly akhirnya tahu apa yang ia lupakan.

"Oh shit!"

_________________
-
-
-
-
-

Hayoooo menurut kalian apa yang dilupakan Kimbelry???????

-
-
-
-
-
Jangan lup vote n comment yah gaisss thankyouuu

12.35 AM

Bighug and kiss,
2017.05.19

[ASB #1] MY POSSESSIVE BADBOY ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang