Typo 999+++
___________Jangan lupa baca A/N di bawah ;)
___________
Kimberly sedang ada di taman sekolahnya, tapi dengan baju bebas karna dia sudah lulus sekolah. Ia datang sendiri karna Shawn sedang hangout bersama teman-temannya.Ia dan Shawn datang kesini untuk berlibur sekalian berkumpul bareng keluarganya lagi. Kemarin dia baru tiba di Amerika setelah berjam-jam perjalanan di pesawat.
Sebelumnya mereka sedang libur kuliah. Niatnya mereka akan disini selama 2 minggu.
"Woaa tidak ada yang beda." Gumam Kimberly sambil menghirup segarnya taman di sekolahnya. Lapangan yang hijau cerah serta bunga-bunga yang mekar dengan indahnya.
Kimberly merasa bagian sakunya bergetar dan ia mengambil handphonenya. Wajahnya senang dan bibirnya mengukir senyuman.
"KIMBERLY!!! I MISS YOU SO MUCH!" Teriak Thalia di ujung sana. Kimberly terkekeh sambil tertawa kecil.
"Gue juga kangen lo, sipit!"
"Ih gak jadi kangen deh gue, males gue."
"Ih jadi gitu, yaudah gue matiin yah."
"Ah canda kali Kim, gue kangen sama lo. Sekarang lo dimana?"
"Gue lagi di taman sekolah, sini yuk temenin gue."
"Tunggu gue siap-siap dulu." Kata Thalia di telpon. Sekalian menunggu Kimberly memainkan handphonenya, tidak lupa ia mengupload di intagram storynya.
10 menit kemudian...
Ting! Ting!
Line~~Banyak pesan yang masuk ke handphone Kimberly, ia tersenyum mendengar dan melihat pesan-pesan rindu dari teman lamanya.
Tidak lama kemudian handphone Kimberly berbunyi.
"Kimmy, kamu ada dimana?"
"Aku di taman sekolah karna aku rindu sekolah."
"Rindu sekolah atau rindu masa kita?" Tanya Shawn dengan nada menggoda di telpon.
"Apaan sih Shawn, udah yah Thalia udah dateng." Ucap Kimberly saat melihat seorang perempuan yang berjalan ke arahnya sambil melambaikan tangannya. Kimberly membalas lambaian tangannya sambil tersenyum riang.
"Oke, jangan lupa kabarin yah, nanti aku jemput." Pesan Shawn.
"Sip sayang, bye, love you!"
"Love you too, Kimmy." Ucap Shawn lalu memutuskan telponnya. Kimberly memasukkan handphone ke tas dan berlari memeluk sahabatnya yang udah lama nggak ia lihat.
"Thalia! Lo makin sipit aja."
"Udah ah pulang gue, punya temen gini banget."
"Haha..kangen gue sama lu, belum lagi kok lu makin cantik aja sih." Ucap Kimberly sambil memegang kedua pipi Thalia dengan gemas.
"Dan lu sekarang pake soflens?" Tanya Kimberly lagi.
"Iya mata gue minus, by the way, gimana kuliah lu disana?"
"Ya gitu, biasa aja. Lu dah kerja?"
"Hmm..udah. Jadi model gue." Kimberly langsung membulatkan kedua matanya.
"Gila! Gue ada temen model juga. Hmm..si Lana sama Gice apa kabar?" Tanya Kimberly.
"Lana jadi penulis dia, terus dia juga udah nikah karna di jodohin. Kalau Gice dia sekarang jadi designer terkenal dan sekarang dia lagi deket sama model terkenal." Tutur Thalia. Kimberly menganggukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ASB #1] MY POSSESSIVE BADBOY ✔️
Любовные романыCompleted ✅ Highest Rank : #33 in Romance - 2017/05/29 [CERITA INI MURNI DARI IMAJINASI SAYA, KALAU ADA KESAMAAN CERITA BERARTI TIDAK DI SENGAJA, JANGAN BILANG SAYA PLAGIAT KALAU BELUM TAU KESELURUHAN CERITA, MAKASIH :)] "Sekali aku bilang kalau k...