CHAPTER EMPT PULUH (REVISI)

45.9K 1.5K 52
                                    

Typo 999+++
_________________
1 tahun kemudian...

Sesuai janji yang diucapkan Shawn, ia akan menikahi Kimberly. Menjadikannya sebagai istrinya yang akan mengurusnya maupun anaknya nanti.

Seminggu yang lalu mereka telah kembali ke New York karena pelaksaannya di sana. Semua gaun pernikahan, undangan, dan lainnya sudah di urus.

Tepat hari ini, hari sabtu, Mereka akan mengikat janji di hadapan tuhan maupun semua orang yang menyaksikannya.

"Wah anak Mom cantik banget hari ini." Puji Diana saat melihat anaknya yang telah memakai gaun pernikahannya dan rambutnya yang sudah di tata.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Urus suami kamu dengan baik, dan anak kamu nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Urus suami kamu dengan baik, dan anak kamu nanti." Tambahnya.

"Tentu, Mom." Janji Kimberly sambil tersenyum.

"Tidak terasa kamu sudah seperti ini, Kim. Padahal Papa merasa kamu masih kecil." Ucap Rayn setelah memasuki ruangan dan melihat anak bungsunya itu.

Kimberly mau menangis sekarang jadi ia mencoba untuk menahannya agar tidak keluar, karena itu akan merusak riasan di wajahnya.

Tinggal beberapa menit lagi, pemberkatan akan dilaksanakan. Kimberly mulai gugup bahkan jantungnya seperti habis lari marathon atau hampir lepas dari tempatnya, saking gugupnya.

Diana yang mengetahuinya menggenggam tangannya lalu," Jangan gugup, saat di sana lihat ke depan."

Diana mengeluarkan kotak yang tidak terlalu besar, sepertinya itu adalah penjepit rambut. Diana membukanya lalu memasangnya ke rambut Kimberly.

"Ini penjepit rambut yang di turunkan dari keluarga kita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini penjepit rambut yang di turunkan dari keluarga kita. Sekarang menjadi milik kamu, dan setelahnya akan jatuh ke anak kamu nanti." Ucap Diana sambil tersenyum kemudian menitihkan air mata.

Kimberly mengusap air mata itu lalu memeluknya. "Ini sudah waktunya, bersiaplah." Ucap Rayn lalu tersenyum ke anaknya yang sebentar lagi menempuh hidup baru bersama suaminya.

Kimberly langsung memeluk Rayn," Thankyou Pa, untuk selama ini. Aku menyayangimu."

Tidak lama kemudian Diana bergabung lalu mereka bertiga berpelukan bersamaan. "Terima kasih untuk Mom dan Papa selama ini, aku akan membalasnya, aku menyayangi kalian." Ucap Kimberly sembari menahan tangisnya.

|/\/\|

🎶Marry your daughter 🎶
(Ada di atas yah)

Kimberly manarik nafasnya lalu menghembuskannya kembali, berulang-ulang sebelum ia memasuki ruang pemberkatan.

Rasa gugup namun senang tercampur aduk di dalam diri Kimberly. Hingga pintu di buka dan semua tamu berdiri melihat ke arah Kimberly.
Disana juga ada teman-teman Kimberly yang terseyum bahagia.

Disaat itu juga, suara piano berbunyi memainkan lagu 'Marry Your Daughter'. Kimberly melangkahkan kakinya demi langkah. Genggaman tangannya kepada Papanya semakin erat.

Di depan sana, Lelaki yang telah mengisi hatinya dari masa SMA, mengisi harinya dengan lelucon atau kejahilannya, berdiri dengan jasnya yang berwarna putih dan senyuman kebahagian.

Tinggal beberapa langkah lagi, ia sampai di sana dan beberapa langkah lagi, hidupnya akan berubah menjadi lembaran baru.

Kimberly dan Rayn telah sampai di depan dan memberikan Kimberly ke Shawn. "Jaga dia untukku." Pesan Rayn sebelum ia kembali ke tempat duduknya.

"Tentu, aku akan menjaganya." Janji Shawn lalu mengambil alih tangan Kimberly dari Rayn.

Acara pun di mulai, pendeta berdiri di tengah-tengah Kimberly dan Shawn.

Shawn menatap Kimberly tanpa menghilangkan senyumannya di wajahnya. Hingga pendeta mempersilakan Kimberly dan Shawn mengikat janji.

"Apa Anda Shawn Alexander menerima Kimberly Tiffany sebagai istri anda."

"Saya Shawn Alexander, menerima Kimberly Tiffany sebagai istri saya dan berjanji untuk setia dan mencintai Kimberly Tiffany dalam suka maupun duka, sehat maupun sakit, sampai maut memisahkan kami." Janji Shawn

"Apa anda Kimberly Tiffany menerima Shawn Alexander sebagai suami anda."

"Saya Kimberly Tiffany, menerima Shawn Alexander sebagai suami saya dan berjanji untuk selalu setia dan mencintai Shawn Alexander dalam suka maupun duka, sehat maupun sakit, hingga maut memisahkan kami." Janji Kimberly

"Silakan mencium pengantin anda." Ucap Pendeta, dan setelah itu suara tepukan tangan terdengar.

Shawn mencium Kimberly dengan singkat, menciumnya di kening dan di bibirnya.

Ini adalah akhir yang bahagia sesuai keinginanku. Menikah dengan lelaki yang ku cintai. Shawn Alexander. Aku masih ingat dengan pertemuan pertama kita, dan disana juga kamu menantangku apa aku akan menyukaimu. Tapi nyatanya aku tidak menyukaimu, aku mencintaimu. Aku akan menjadi istri yang baik untuk kamu dan menjadi Orang tua yang baik untuk anak nanti.
Kimberly Alexander.

Aku memang bukan lelaki yang sebelumnya, tapi aku akan menjadi ayah yang baik untuk anak kita nanti. Dan aku masih mengingat dengan pertemuan pertama kita, disana aku bertekad pada diriku aku akan memilikimu. Dan sekarang aku memenuhi tekadku untuk memilikimu. Kimberly Alexander.
Shawn Alexander.

Tamat.

______________________

Akhirnya nih cerita TAMAT. Tamat beneran yah.

Maaf kalau selama ini Author ada salah, dan author mau nanya, KALIAN MAU CERITANYA SELESAI DISINI ATAU ADA KELANJUTANNYA?

Dan satu lagi, CERITANYA MAU DIBUAT SEQUEL ATAU ENGGAK?

maaf kalau tulisan di perbesar biar pada lihat. Udah itu aja. Byeeeeee

Sampai ketemu di cerita lainnya ;) thankyou untuk selama ini, Author tahu ceritanya ngawur bagt, maklum masih pemula.

Love and hug and kiss,
M.Y

2.31 AM

2017.05.26

[ASB #1] MY POSSESSIVE BADBOY ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang