Untuk cover kemaren, yang menang itu yang cover nomor 4 karena banyak yang memilih itu. Thanks untuk partisipasi kalian dalam pemilihan cover cerita ini ;)
Typo 999+++
Happy reading guys~~
__________________
KIMBERLY POVGak jelas banget sih si Dylan. Udah tau kita udah berstatus mantan. MANTAN, ku perbesar biar jelas.
Oke, apa lebih baik ku buka masa laluku 4 tahun yang lalu? Di saat aku masih bersama Dylan?
Sepertinya tidak karena aku terlalu malas untuk memikirkannya.
|/\/\|
Well, ini sudah seminggu sejak Shawn pergi. Dan sampai sekarang aku juga belum menemukannya. Kenapa ia tidak memberi sedikit kabar?
Oh dan selama seminggu ini juga, Dylan selalu datang kerumahku untuk mengajak jalan. Tapi tentu saja aku tolak!
Dan hari ini adalah hari Sabtu, semua orang tidak ada dirumah terkecuali aku. Papa dan Mom kerja.
Mendadak suara bel rumah berbunyi, aku buru-buru berlari ke arah pintu.
"Surprise!"
"Kak Milan? Kenapa nggak bilang dulu kalau mau pulang? Aku kan bisa menyiapkannya dulu." Gerutu aku. Ya apa kalian masih ingat dengan Kakakku yang satu ini?
"Bukannya peluk malah ngoceh."
"Uhh..kakakku yang satu ini ternyata minta pelukan dari adiknya."
Kami langsung berpelukan memberikan kasih sayang yang telah lama hilang. Aku sangat merindukannya.
"Yaudah Kakak mau ke kamar dulu." Ucap Milan.
Aku mengangguk senang, "Kalau gitu aku akan membuat makanan."
Kak Milan mengacungkan kedua ibu jarinya sebagai tanda 'iya'.
Karena hari mulai berganti malam dan matahari berganti bulan, aku memutuskan untuk membuat makanan. Walaupun aku masih sekolah, aku sudah cukup bisa menguasai dapur.
Ini di karenakan, Aku sering membantu Momku masak di dapur.
|/\/\|
Aku sudah selesai memasak. Ada Nasi goreng seafood; ayam goreng; ikan goreng, dan lainnya. Gampang untuk memasaknya.
Dan tidak lupa dengan penutupnya, Buah-buahan, seperti semangka dan melon.
Oh yah, by the way anyway busway tralala, si Dylan belum datang kesini hari ini. Bagus dong kalau dia nggak datang untuk merusak harian aku. Semoga aja kayak gini terus.
Suara bel berbunyi aku buru-buru berlari dari dapur ke arah pintu. "Hi Sweety" sapa Momku.
Aku tersenyum lalu mempersilahkan Mom dan Papa masuk. "Wah tumben kamu masak,Kim. Ada angin apa ini?" Tanya Papaku.
Aku hanya terkekeh pelan. "Karena ada tamu spesial,Pa." ucapku
"Shawn? Atau Dylan?" Tanya Momku
Shawn? Dia aja entah kemana hilangnya.
Dylan? Kenapa mantan harus di ungkit-ungkit."Tuh orangnya." Tunjukku ke arah tangga. Disana ada Kak Milan yang lagi menuruni tangga.
"Milan!" Teriak Momku, sepertinya ia begitu kangen dengan anaknya. Papaku hanya terseyum lalu memeluk Kak Milan.
Dan Momku, tentu pasti memeluknya sebelum Papa. "Kenapa kamu nggak bilang sama Mom kalau kamu mau pulang?" Tanya Momku.
"Surprise Mom!"
Momku terkekeh. "Sudah kangen-kangenannya nanti aja, ayo kita makan, sayang Makanan hari ini spesial buatan Kimberly." Ucap Papaku.
Aku tersenyum senang, lalu bergabung dengan mereka di meja makan.
|/\/\|
Sekarang aku telah di kamarku dengan pakaian tidur berwarna biru muda. Aku merasa bosan, biasanya jam segini akan ada yang mengirim pesan. Tapi seminggu ini pesan itu tidak pernah muncul lagi.
Shawn POV
Sudah seminggu gue nggak ketemu Kimberly. Ini sangat menyiksa, tidak melihat senyumnya, matanya, tingkahnya, dan lainnya.
Mungkin lusa gue akan ketemu dia untuk minta maaf karena gue nggak kabarin dia, atau balas pesan dia.
Dan sebelumnya, gue selalu tahu apa yang Kimberly lakuin selama seminggu ini. Seperti lelaki yang selalu datengin dia atau lainnya. Ya gue tahu itu.
Dan setelahnya gue akan mencari tahu siapa lelaki itu.
_______________
Aduh sorry yah pendek banget, banyak yang ngebet suruh update heheh.Sorry juga kalau ceritanya lebih banyak Kimberly dibanding Shawn dan mereka berdua.
Mungkin di chapter berikutnya akan lebih panjang karena penjelasan Shawn yang menghilang ke Kimberly. *spoiler
Btw THANKYOU UNTUK 50K nya, love you guyss 😘
Oke sampai ketemu di chapter berikutnya gaisss.
Jangan lupa VOMMENTSnya guyss thankyou;)
Bighug and kiss,
M.Y2017.05.05
KAMU SEDANG MEMBACA
[ASB #1] MY POSSESSIVE BADBOY ✔️
Storie d'amoreCompleted ✅ Highest Rank : #33 in Romance - 2017/05/29 [CERITA INI MURNI DARI IMAJINASI SAYA, KALAU ADA KESAMAAN CERITA BERARTI TIDAK DI SENGAJA, JANGAN BILANG SAYA PLAGIAT KALAU BELUM TAU KESELURUHAN CERITA, MAKASIH :)] "Sekali aku bilang kalau k...