Typo 999+++
_________________
Kimberly berjalan sambil membawa nampan yang berisi tiga gelas teh. Ia meletakannya di meja ruang tamu lalu duduk di sofa dan bergabung dengan Mom serta Shawn yang sudah dari tadi berbincang-bincang."Kim, sejak kapan kamu punya pacar seganteng ini?" Tanya Mom sambil senyum senang.
"Dia bukan pacar Kim, Mom." Ucap Kimberly
"Tapi dia bilang, kamu pacarnya." Ucap Mom sambil menggoda anaknya.
"Kim aja baru masuk sekolah dan pertama kali bertemu dia." Ucap Kimberly sambil menekan kata 'pertama kali'.
Shawn sedikit terkekeh. "Tan, Shawn pulang dulu ya. Terima kasih tehnya."
"Iya, hati-hati ya Shawn, jangan ngebut-ngebut naik motornya." Peringat Mom sembari tersenyum manis.
"Kim, anterin Shawn sampai depan." Perintah Mom ke Kimberly.
"Males banget Mom. Lagi pula dia juga bisa jalan sendiri." Ucap Kimberly sambil menghela nafas malas.
"Kim.."
Oh tidak, Kimberly sudah tidak berani mengelak lagi bila Momnya telah berbicara dengan nada yang rendah namun menyeramkan.
Kimberly memejam mata sambil tersenyum dan menghembuskan nafasnya keluar.
"Oke Mom." Ucap Kimberly sembari menyengir lalu cemberut.
"Yaudah Tan, Shawn balik dulu ya." Ucap Shawn kembali lalu berjalan ke motornya bersama Kimberly yang berada di belakangnya.
Diana mengangguk sebagai tanda mengiyakannya lalu ia menutup pintu.
"Yaudah ya..gue masuk dulu. Bye." Kimberly melambaikan tangannya ke Shawn lalu berjalan meninggalkannya.
"Eh tunggu!"
Kimberly menghentikan langkahannya lalu menoleh. "Apa?"
Shawn mendekati Kimberly lalu, "besok gue jemput yak."
Tanpa menunggu jawaban Kimberly, Shawn sudah melajukan motornya meninggalkan rumah Kimberly.
Melihat Shawn yang sudah pergi, Kimberly berjalan memasuki rumah. "Mom setuju bila kamu pacaran bersamanya." Ucap Mom tiba-tiba
"Mana mungkin aku pacarnya, Mom. Lagi pula sudah Ku bilang, hari ini pertama kalinya aku bertemunya. Dan juga, aku saja baru masuk sekolah. Tidak mungkin aku berpacaran dengannya, Mom." Ucap Kimberly panjang lebar.
"Siapa tahu kamu berjodoh dengannya, Kim." Ucap Mom
Kimberly menghela nafas kesal lalu menaiki tangga dan memasuki kamarnya (gambarnya diatas yak!).
Kimberly menduduki sofa yang berada dekat tempat tidurnya lalu bermain handphonenya sebentar sebelum ia membersihkan diri.
|/\/\|
Kimberly keluar dari kamar mandi dengan handuk yang masih terlibat di tubuhnya. Ia berjalan ke lemarinya dan mengambil pijamasnya.
Kimberly membuka isi tasnya dan berpikir sejenak apakah ada tugas yang belum terselesaikan di sekolah?
Sepetinya tidak ada. Batin Kimberly
Kimberly merentangkan tubuhnya di atas kasur yang empuk. "Aku rindu dengan ini."
*drrtt
Merasa handphonenya bergetar, Kimberly beranjak dari kasurnya lalu mengambilnya dan membukanya.
Disana terdapat pesan dari Thalia. Ia membaca pesan itu.
Isinya tentang Thalia meminta Kimberly untuk menemaninya besok ke mall untuk membeli pakaian.
Kimberly mematikan handphone setelah membalas pesan itu lalu membaringkan dirinya dan tertidur pulas.
________________
Update!!!!
Comment dongg.. author meminta.
Vote jangan lupa juga yak!Semoga nih cerita gak bikin kalian bosen yak!
Bighug and kiss,
M.Y2017.04.04
Revisi : 2018.01.06
KAMU SEDANG MEMBACA
[ASB #1] MY POSSESSIVE BADBOY ✔️
RomanceCompleted ✅ Highest Rank : #33 in Romance - 2017/05/29 [CERITA INI MURNI DARI IMAJINASI SAYA, KALAU ADA KESAMAAN CERITA BERARTI TIDAK DI SENGAJA, JANGAN BILANG SAYA PLAGIAT KALAU BELUM TAU KESELURUHAN CERITA, MAKASIH :)] "Sekali aku bilang kalau k...