CHAPTER SEBELS (REVISI)

57.8K 2.9K 11
                                    

TYPO 999+++

Btw maaf banget nih author dah ganti cover berapa kali karena masih cari yg cocok hehehe
_________________
Kimberly POV

Baru dua hari kita bertemu..
Tapi tidak ku sangka kita dapat menjalin sebuah hubungan..
Ku tak tahu apakah hubungan ini dapat berjalan dengan baik kedepannya??

Aku harap iya.

Mungkin ini terkesan aneh bagiku. Karena kita belum terlalu kenal dan baru bertemu. Tapi mungkin mulai hari ini, hari dimana kita menjalin sebuah hubungan sebagai pacar dapat saling mengenal untuk kedepannya.

Sebenarnya..
Hatiku pun masih belum tentu, apakah aku mempunyai perasaan terhadapnya?

Jika boleh tau, apa dia mempunyai perasaan juga terhadapku atau dia hanya mempermainkanku seperti lelaki lainnya?

|/\/\|

Shawn POV

Sekarang aku memilikinya..
Memilikinya walaupun belum seutuhnya..
Tapi menunggu waktu berjalan..
Aku akan memiliki seutuhnya..

Tapi ada yang mengganjal,
Dan menjadi sebuah pertanyaan yang terus tebenak di kepalaku.

Apa aku yakin dengan perasaan ini?
Walaupun aku sudah menyatakannya dan aku harus menjalankannya.

Aku menyukainya, jujur. Aku menyukainya saat pertama kali ku lihat dia di depan kelas.

Apa aku menyukainya pada pandangan pertama??

Sepertinya iya.

|/\/\|

Author POV

Hari telah berganti dan sekarang Kimberly telah siap dengan seragam sekolah. Rambutnya pun sudah ia ikat menjadi satu.

Kimberly mengambil lip gloss pinknya lalu memakainya.

"KIM!! PACARMU YANG GANTENG UDAH DATANG!!" teriak Diana dari lantai bawah.

Kimberly langsung menuruni tangga ke lantai bawa. "Hai." Sapa Shawn sambil menaikkan kedua alisnya.

Oh bisakah ia tidak menambah kegantengannya?? Batin Kimberly menggerutu.

"Menikmati pemandangan Kim?" Tanya Shawn memecahkan tatapanku.

What! Ketahuan aku. Batin Kimberly mengumpat malu.

"Iya, pemandangan televisi yang menampilkan film kartun anak-anak." Ucap Kimberly sambil terkekeh pelan.

Bisakah aku kabur sekarang? Apa alasanku masuk akal tadi?, Batin Kimberly mengumpat dan bertanya.

"Sudah sana pergi nanti telat." Ucap Mom Kimberly tiba-tiba sambil terkekeh pelan.

"Oke Tan, bye."
"Bye Mom, see you."

"Hati-hati!" Teriak Mom Kimberly dari dalam rumah.

|/\/\|

Tangan mereka saling bertautan sambil berjalan ke arah kelas mereka. Semua mata menatap mereka dengan tajam karena tidak suka, ada juga yang senang karena mereka cocok.

Mereka memasuki ruang kelas yang tampak riuh seketika ketika mereka memasukinya.

Mereka menduduki tempat duduknya masing-masing. Seorang wanita mendekati Shawn dengan genitnya atau lebih tepatnya menggoda.

Wanita itu Jenny, ketua cheerleaders dengan pakaian yang selalu seperti cabe-cabean. Rambut ombre, make-up menor, baju ketat dan rok ketat.

Oh bukankah itu begitu menjijikan?

Kimberly sudah mengetahui Jenny. Siapa yang tidak tau Jenny?

Semua orang mengetahuinya, jika orang itu tidak mengetahuinya berarti dia kudet atau kurang update.

"Shawn.." panggil Jenny dengan nada yang dibuat-buat dan melingkarkan tangannya di lengan Shawn.

Kimberly masih mendiamkan dirinya walaupun rasanya ia ingin menonjok wajah Jenny.

"Max!" Panggil Kimberly

Max menoleh dan berjalan mendekati Kimberly dengan senangnya. "Apa yang kau butuh, Princess?"

"Oh, sejak kapan kau memanggilku Princess?"

"Barusan dan akan ku pakai untuk kedepannya." Ucap Max lalu sedikit terkekeh.

"Lu lepasin gak!" Bentak Shawn meminta melepas tangan Jenny yang sedari tadi setia melingkar di lengannya.

"Kamu kenapa sih!" Gerutu Jenny dengan muka yang cemberut

Shawn langsung berjalan mendekati Kimberly tanpa membalas ucapan Jenny.

Untuk apa Shawn membalas hal yang tidak penting? Itu hanya membuang waktu.

Shawn menatap tajam Max, Kimberly dapat melihat amarah dari mata Shawn.

"Udah berapa kali gue bilang jauhin pacar gue!" Ucap Shawn dengan nada yang sedikit meninggi sehingga dapat di dengar oleh seisi kelas, apalagi Shawn menekan kata pacar.

_________________

Lanjut di part selanjutnya yakk!

Vote n comment jangan lupa gaiss
Ditunggu!!

Comment yang banyak yak biar tambah semangat!

Dan jangan lupa votenya juga hehehe

Bighug and kiss,
M.Y

2017.04.14

[ASB #1] MY POSSESSIVE BADBOY ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang