CHAPTER SEMBILN BELS (REVISI)

42.2K 2K 29
                                    

Typo 999+++
________________
AUTHOR POV

Kimberly berlari ke sisi pintu di ujung sana. Menyambut seseorang yang tadi membunyikan bel rumah.

Kimberly menyambutnya tapi ia mendadak kaget dengan apa yang ia lihat di depannya.

Seseorang lelaki. Wajahnya sangat tampan dengan balutan jas hitam di tubuhnya. Lelaki itu memegang se-bucket bunga mawar yang di dominasi dengan warna merah dan putih. Dan juga ia berlutut di depan Kimberly sambil memberikan bunga itu.

Kimberly mengambil bucket bunga itu dengan kedua tangannya. Tapi tidak lama kemudian, lelaki itu mengambil sekotak bludru dari sakunya jasnya.

"Will you marry me, Princess?"

Deg.

Kimberly kaget dengan ucapannya. Apa ia bermimpi sekarang?

Tapi tiba-tiba pandangannya semakin membuyar menyisakan suara dentingan alarm. Dan nyatanya, Ya! Ia bermimpi.

"Mimpi apa gila gue, di lamar sama lelaki tampan." Ucap Kimberly.

"Dan lagi, tuh alarm ganggu gue banget! Lagi mimpi indah, eh jadi lenyap." Gerutu Kimberly kesal.

Kimberly beranjak dari kasur yang baru ia tempati untuk tidur menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

Setelah selesai dengan ritual mandinya, Kimberly keluar dari kamar mandi lalu ke walk-in-closetnya.

Sekarang ia telah berpakaian lengkap dengan seragamnya dan rok. Tak lupa sepatu hitamnya dengan sedikit garis putih yang mendominasinya.

Kimberly mengambil handphonenya lalu mengecek apa ada pesan yang datang? Atau tidak.

Dan ada, pesan dari Shawn. Kimberly membukanya. Isinya tentang Shawn akan menjemputnya di rumahnya.

Oke. Bales Kimberly di pesannya

Kimberly keluar dari kamarnya lalu berjalan menuruni tangga ke lantai bawah. Ia menuju ruang makan untuk sarapan.

Disana sudah ada Papanya dan Momnya, "morning!" Seru Kimberly semangat.

"Morning too, sweety." Ucap Mom Kimberly.
"Morning too, Kim." Ucap Papa Kimberly. Mereka melanjutkan sarapannya.

Kimberly mengambil roti yang berada di atas piring lalu memoleskannya dengan selai strawberry.

"Kim, Mom mau ngomong sesuatu sama kamu." Ucap Mom Kimberly

"Ngomong aja Mom."

"Kamu suka sama Shawn?" Tanya Mom Kimberly lalu disambut dengan batukan Kimberly, karena Kimberly tersedak makanan.

"Eh..i-ya. Memangnya kenapa,Mom?"

"Hanya saja Mom mau kamu tunangan dengannya." Ucap Mom

"Papa setuju jika kamu menerima tunangan ini, lagi pula Shawn anak yang baik dan tampan." Ucap Papa Kimberly setelah menyelesaikan sarapannya.

"Oh Mom, Kimberly masih sekolah." Keluh Kimberly

"Memangnya kenapa? Kamu bisa membunyikan hal seperti ini dari temanmu atau yang lain. Apa itu susah untuk di lakukan?"

[ASB #1] MY POSSESSIVE BADBOY ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang