CHAPTER STU (REVISI)

144K 7.7K 77
                                    

Typo 999+++

Mohon comment n vote yaa

---------------------------
Kimberly memperhatikan pelajaran dengan sangat baik. Ia sangat gigih dalam belajar demi mencapai impiannya.

*kringg

"Baik, tugasnya dijadikan sebagai tugas rumah, besok akan ada pelajaran saya dan tugasnya dikumpul. Jangan ada yang lupa mengerjakannya." Ucap Ms. Leila

"Baik Miss." ucap serempak murid di kelas lalu memberi hormat. Kimberly merapihkan bukunya dan memasukannya ke tasnya.

"Ayo turun kebawah, gue dah laper nih." Ucap Shawn sembari mengelus perutnya.

"Nggak, gue malas ke bawah, lagipula gue udah bawa makanan sendiri dari rumah." Ucap Kimberly. Kimberly memang kurang suka dengan makanan dari luar, dia lebih suka membawa bekal dari rumah.

Kimberly mengambil bekalnya dan memakannya. Shawn langsung berlari ke kantin dan membeli makanan lalu membawanya ke kelas agar ia bisa memakan makanannya bersama Kimberly.

"Hi..nama gue Thalia. Salam kenal." Ucap seorang perempuan yang berdiri di sebelah Kimberly.

"Hai, nama gue Kimberly. Salam kenal juga." Ucap Kimberly sambil tersenyum.

"Gue bisa duduk di sebelah lu kan?"

"Ya bisalah, lagian nggak ada orang yang duduk juga." Ucap Kimberly sambil memakan makanannya.

Thalia menduduki tempat sebelah Kimberly. "Thanks."

"Buat apa?" Tanya Kimberly.

"Emang gue lakuin apa?" Tanya Kimberly

Bukannya menjawab, Thalia hanya menanggapinya dengan senyuman yang membuat matanya hanya segaris.

"Mata lu hilang tuh." Ucap Kimberly sambil memakan makanannya.

Dilain sisi, Shawn memasuki ruang kelas dengan makanan yang berada di genggamannya. Shawn menarik kursi ke samping Kimberly dan mendudukinya.

"Kenapa harus di dekat gue duduknya?" Tanya Kimberly

"Ya biar kita semakin dekat lalu pacaran deh." Ucap Shawn

Kimberly memutar kedua matanya lalu kembali ke makanannya. "Kalau makan tuh jangan buru-buru nanti kesedak." Ucap Shawn

"Terus kalau makan jangan rakus." Ucap Shawn lalu mengelap satu butir nasi yang berada di dekat bibir Kimberly.

Muka Kimberly mulai panas. "Muka lu merah tuh." Ucap Thalia ke Kimberly tanpa suara.

Kimberly langsung memegang kedua pipinya lalu pergi ke toilet. Shawn hanya terseyum yang menampilkan giginya yang rapi karena sikap Kimberly yang gemas.

Thalia melihat senyuman itu dan tiba-tiba, "Gue tau, gue ganteng tapi gak usah diliatin terus." Ucap Shawn lalu menyusul Kimberly ke toilet.

------------------------
Hai guys author kembali lagiii
Mumpung besok libur jadi author buat nih cerita

Sebelumnya author mau bilang mungkin setiap part bakal sedikit jadi ya gitu maafkan author

Walaupun pendek nanti author update cepet

Semoga gk bikin kalian boring ya ceritanya :)

Jangan lupa vote n comment

Bighug and kiss,
M.Y

2017.03.27

Revisi : 2017.12.10

[ASB #1] MY POSSESSIVE BADBOY ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang